"Pssst psst"
"Past pest past pest, gue bukan tuyul ya anjr"
"Lha, emang itu cara manggil tuyul?"
"Ga tau, nyebut aja gua. " Taesan mendelik ke arah Jaehyun yang selalu asbun. Apa aja disebut, heran.
Mereka kini sedang di kantin, bukan lagi jam istirahat. Ini jam kosong di jam mapel pertama. Banyak siswa-siswi yang memanfaatkan waktu ini dengan kabur ke kantin untuk sarapan. Termasuk Taesan dan Jaehyun.
"Hyun, gue mau ngasih sesuatu ke Sungho entar sore pas pulang" Taesan membuka topik dengan kalimat to the point nya membuat lawan bicara mebelalakan matanya.
"GILAAKKK. GERCEP BANGET LUU. BUSEET. Anjay bet dah manusia satu ini cuk. Berani juga ya lo akhirnya interact sama crush. Salut gua sama lu. " Jaehyun bertepuk tangan bangga kepada Taesan. Taesan cuman geleng-geleng kepalanya pelan melihat temennya yang lebay ini.
"Makanya bantuin gua, kasih tau ke dia jangan langsung balik. Suruh tunggu aja di kelas"
"Siap, brodi. Laksanakan. Gue dukung Taesan x Sungho menjadi official secepatnya. KKEOMCHIZ JAYA JAYA JAYA!! Semoga digaji sama kedua calon pasangan ini." Mulai deh alay + lebaynya si Myung Jaehyun ini. Emang ga bisa diem ya.
"Tapi serius kalian lucu tau. Entah ya, kayak gemes aja gue liatnya pengen langsung deketin kalian berdua tuh. Gue tunggu tanggal officialnya deh ya, gue paling pertama jadi pendukung lu berdua. Ga minta apa-apa, palingan cuman gaji 1 jt per bulan"
Emang Jaehyun ga bisa diem ya, pengen rasanya Taesan jepit itu mulut pake jepitan jemuran biar diem mulutnya ga ngomong apa-apa. Mana suaranya toa banget lagi, bisa-bisa satu sekolah ini jadi tau.
---
Jam 3 sore pun tiba dan bel pulang sudah berbunyi. Semua siswa pun mulai adu mekanik beresin peralatan mereka biar makin cepet pulangnya.
"Ho, Sungho ho ho." Yang punya nama pun menoleh ke arah suara. Mendapati cengengesan yang terkesan ngeselin itu.
"Jangan pulang dulu, tunggu dulu disini sebentar ya" Kata Jaehyun sesuai amanat yang ia terima dari Taesan. Sungho hanya berdehem saja, menunggu seperti perintah Jaehyun tadi.
Jaehyun langsung menginfokan ke Taesan agar dia buruan ke kelasnya.
Tak lama, Taesan datang dengan bunga mawar merahnya. Cuman setangkai, tapi cantik. Semua orang bakal terkagum sih sama kecantikan dari bunga yg dibawa Taesan itu.
Jaehyun masih ditempat tapi rada mojok karena mau nyender dan lurusin kaki di dua bangku. Sebenernya ga mau masuk frame scene kedua orang itu sih. Dia kan cuma pendukung, pendukung mah out of frame kan?
Sungho menerima bunga itu dengan wajah merah semerah bunga nya. Lucu ya. Tidak lupa berterimakasih ke Taesan yang sudah memberikan setangkai bunga mawar cantik ini.
Taesan langsung pamit pergi karena ia ada jadwal latihan ekskul sedangkan Jaehyun ga dipamitin. Emang suka begitu si Taesan-Taesan itu.
Jaehyun bangkit menghampiri Sungho yang berdiam diri berdiri diposisi yang sama kayak tadi.
"Ho? "
Sungho langsung menoleh ke arah Jaehyun yang tadi memanggil namanya. Muka Sungho merah banget banget serius, dia kayak kena serangan panas tau gak?!! Jaehyun sampai kaget liat muka Sungho yang semerah itu.
Gak lama, Sungho membanting kepalanya ke meja. Ga kenceng, cuman mendadak aja yang bikin Jaehyun makin kaget lagi.
"HO, ANJR HO JANGAN BUNDIR DISINI. NANTI GUE JADI TERSANGKA"
"Huhuhuhu" Sungho masih menelungkupkan wajahnya di meja menahan saltingnya. Salting brutal dia.
"Aciee ciee, salting brutal yahh. Semangat nahan salting nya, ho. Gue shock lo salting ternyata sebrutal ini padahal kalo biasanya aja ngomong irit banget" Jaehyun malah ngeledek Sungho yang masih salting itu.
"Ck, diem ih" Jaehyun hanya terkekeh.
"Wajar aja begini sih, gue jadi lo juga bakal salting brutal. Taesan emang suka begitu kalo crush-in orang sampe ugal-ugalan. Duh, gue dukung banget sama lo berdua nih menjadi official. Sehat-sehat terus, ho"
Jaehyun emang semangat 45 banget ya jadi pendukung kkeomchiz berlayar.
"Yaudah, gue duluan ya" Jaehyun hendak berjalan pergi keluar kelas untuk pulang namun tangannya dicegat oleh Sungho.
"Tungguin gue, bareng! Alhasil mereka berdua berjalan berdampingan di lorong menuju gerbang sekolah. Sesekali tertawa karena perbincangan keduanya yang cukup lucu untuk ditertawakan.
———
KAMU SEDANG MEMBACA
Flirtationship | daengsung / myungnyangz
Fanfiction"Plot twist dari Jaehyun yang jadi fans #1 nya kkeomchiz." Cast : Myung Jaehyun Park Sungho Disclaimer : • Bxb • Bahasa non-baku, banyak kata-kata kasar • Tidak ada sangkut pautnya dengan cast in real life, semuanya pure hanyalah imajinasi •...