Prologue

12 0 0
                                    

"Faith

Setiap orang membutuhkan Faith (keimanan) untuk memberikan rasa tujuan, makna, dan kenyamanan di masa-masa yang tidak menentu dalam hidup.

Keimanan menawarkan pandangan dalam memahami dunia dan memberikan jawaban dalam mengatasi tantangan yang tampaknya tidak dapat diatasi. Keimanan adalah sumber kekuatan dan ketahanan, memupuk harapan pada diri individu dan masyarakat.

Oleh sebab itu, aku menamakanmu Faith, putriku, Elisha, meski itu bukan nama yang diberikan ibumu.

Di tengah-tengah masyarakat yang saling membantai satu sama lain, membenci dan menyombongkan diri ..

Aku menaruh harapanku padamu. Aku yakin kau bisa menyelamatkan Eudamia, memperbaiki moral kami, dan menghentikan siklus kebencian yang kami sebut sebagai perang.

Kau akan hadir sebagai pelita harapan bagi siapapun yang mengikutimu.

...

Haloo,
terimakasih sudah datang dan mampir untuk membaca prolog dari cerita Faith yang kutulis ini.

Faith seorang putri dari raja dan ratu Eudamia yang lahir di tengah-tengah konflik yang memicu perseteruan atau perang antar kerajaan.

Dari kecil, Faith amat mencintai kerajaannya, Eudamia, tapi apakah Eudamia sendiri tidak berbeda jauh dari kerajaan lain?

Jangan lupa untuk tekan 🌟 dan berikan komentar di masing-masing paragraf, kalimat , dialog nya ya. Terimakasih atas dukungan dan semangatnya!

Faith Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang