SORRY BANGET YA KALO AK BIKIN KALIAN NUNGGU CERITA JELEK KAYA GINi
_______----------______--------______-------___
suo POV
hari ini aku sedang bersiap-siap untuk pergi mencari seseorang, seseorang....yang aku sayangi dia adalah sakura haruka lelaki yang di jodohkan oleh orang tua ku.
awalnya aku engan menerima perjodohan ini karna dalam kamus ku pernikahan itu harus memiliki ikatan cinta aku menolak keras pernikahan ini sampai aku bertemu dengan nya.
dia pria dengan surai dwiwarna seperti seekor kucing,warna mata yang cantik menambah kesan ku pada nya wajah nya yang terlihat arogan membuat diri ku tertarik sampai akhirnya aku benar² menikah dengan nya.
lama kelamaan aku menyukai nya melihat nya menyukai orang lain membuat hatiku sedikit sakit tapi apa boleh buat aku tak bisa memaksanya untuk mencintai ku, cintaku hanyalah cinta sepihak.
saat dia mulai menerima ku aku merasa senang sangat senang tapi dengan bodoh nya aku membuat rencana yang menghilangkan nyawa salah satu buah hati kami.
aku terpukul,sedih,gelisah,marah, perasaan ku bercampur aduk aku menyesal andai saja waktu bisa di putar kembali aku ingin membungkuk dan meminta maaf sebanyak banyak nya.
sampai akhirnya informan ku memberitahu bahwa ia melihat nya, dia melihat sakura bersama seorang pria dan seorang anak berambut pink kecoklatan seperti warna rambut ku.
dia anak kami, satu-satunya anak yang selamat.
aku akan pergi mengambil sakura itu adalah hal yang pasti.
normal pov
terlihat suo keluar dari rumah nya menaiki mobil Lamborghini berwarna hitam dengan plat nomer SU 072659 OH.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.suo berjalan dengan nirei yang mengekori suo di belakang lelaki bersurai pirang itu melirik sekitar,ia berharap bahwa ia bisa menemukan sakura sampai akhir nya.....
"suo-san..." suo hanya berdehem pelan "itu sakura-san tapi dia.."
dengan cepat suo melirik ke arah nirei menatap seseorang dengan perasaan senang..sampai akhirnya mata suo membulat sempurna saat melihat pemandangan yang tak pernah ia inginkan dalam hidup nya.
"sakura-san sedang berpelukan dengan seseorang."
flashback
sakura POV
saat ini endo mengajak ku jalan jalan di taman bersama sakira hal yang lumayan membuat ku tenang,bunga sakura berguguran dengan indah menghilangkan stress yang ku pendam setelah kematian satu orang anak yang ku nanti-nanti.
endo adalah pria yang 'cukup' baik,ia menemani ku di saat susah dan senang, membantuku mengurus sakira walupun ia suka membunuh musuh nya dengan brutal tapi ia tidak melakukan nya di depan ku,
surai hitam nya yang pekat terlihat begitu indah di malam hari, tubuhnya memang bertato tapi itu tak apa.. asalkan ia tidak membunuh ku dan sakira.
saat ini kami sedang berjalan-jalan, sakira ku titipkan pada tetangga ku ahh atau mungkin teman ku, aku menitipkan nya pada choji dan tentu nya choji menerima sakira dengan sepenuh hati.
walau memang terlihat sangat membingungkan saat aku tahu bahwa tetangga ku adalah patsuri baru.
aku bergandengan tangan dengan endo awalnya memang bahagia sampai aku melihat mobil Lamborghini hitam, dan yang paling membuat ku sakit hati adalah..saat suo keluar bersama nirei yang mengekori nya.
endo yang melihat pemandangan itu langsung memeluk ku, membisikan sesuatu yang langsung membuat ku membuat sungai dari air mata.
'tidak apa-apa luapkan isi hatimu, aku ada bersama mu, sakura-ku'
bisikan itu seperti bisikan iblis, benar-benar tak bisa ku tolak.
aku terisak di dalam pelukan endo, sungguh lelaki di hadapanku ini sangat baik, aku ingin terus bersama nya selamanya
______________________________________
to be continued🎉
halo haloo kembali lagi bersama author Maybelline.
singkat aja aku ganti lagi judul nya, buat yang gak tau arti dari judul nya, Fukai nikushimi artinya kebencian dalam.
yang aku gambarkan dari kebencian sakura yang mendalam ke suo sama keluarga nya
see you again
KAMU SEDANG MEMBACA
Fukai nikushimi||••suosaku••
Romancesingkat aja auth males ngetik. "···" keluarga suo dan keluarga sakura berteman baik sejak dulu,di karenakan pendiri perusahaan hayato dan haruka sudah bekerja sama sejak kedua perusahaan itu di bangun, sampai keturunan...