🍂 🍂
typo bertebaran di mana mana💋
🍂
🍂
Beberapa bulan berlalu sakura sekarang sudah memiliki rumah sendiri hasil dari kerja di sebuah perusahaan besar yang mengimbangi keluarga haruka dan hayato.
Sebuah perusahaan yang memusuhi keluarga haruka dan hayato menurut sakura itu adalah tempat kerja yang aman bagi diri nya.
Meskipun endo sang presdir sempat mengarahkan pistol nya pada kepala sakura karna mengira ia ingin menjatuhkan perusahaan nya tapi setelah sakura menjelaskan dengan rinci ia berhasil membuat endo menurunkan pistol nya.
kini hubungan kedua nya semakin dekat sampai sampai endo sering mengunjungi rumah sakura untuk bermain bersama sakira haruka (anak sakura) seperti sebuah keluarga kecil sampai sakura sudah sukses berkat bantuan endo yang mendukung nya membuat perusahaan coffee.
jika anda bertanya mengapa harus perusahaan coffee jawabannya sangat sederhana itu karna...kaji sangat menyukai coffee jadi ia selalu di beri minum coffee oleh kaji sehingga sakura menyukai nya dan sekarang membangun 'company Éthiopîa coffee' kopi coffee dari perusahaan nya ini sering dianggap sebagai salah satu kopi terbaik, karena keunikan rasa dan aromanya yang khas. Biji kopi Yirgacheffe ditanam di dataran tinggi, antara 1.800 dan 2.200 meter, di mana wilayahnya memiliki iklim tropis dan lembab.
hal itu membuat company Éthiopîa coffee semakin terkenal, sakura menggunakan nama samaran 'saruka hiruka' bahkan ia tak pernah menampilkan diri nya di publik setiap ada pertemuan selalu sekertaris nya yang ikut dalam pertemuan itu, sekertaris sakura di kenal dengan pria tinggi dengan short hair dan warna rambut nya yang lumayan unik, dia bernama sako kota.
....
"kau sudah sukses ya sakura,mungkin kau sebentar lagi bisa balas dendam pada mereka" ucap endo sembari mengelus sakira yang tertidur pulas di pangkuan endo.
"kau benar mereka benar benar membuat ku muak, aku akan membakar mereka hidup hidup seperti mereka membakar keluarga hiruka" sakura tertawa pelan.
"kau benar benar kejam sakura..tapi aku cukup menyukai nya" endo tersenyum pada sakura.
"sudahlah jangan membicarakan mereka, ayo bersulang untuk kesuksesan company Éthiopîa coffee" sakura mengangkat tinggi tinggi wine yang ada di tangan nya,memberi isyarat agar endo menyenggol gelas nya.
"kau benar benar imut saat mabuk sakura"
...
9 juni hari yang sangat menghawatirkan bagi keluarga hayato dan haruka.
di kediaman hayato suo meringkuk, ia selalu berdiam diri di kamar saat sakura pergi entah kemana.
ia menyesal sungguh sangat menyesal "I'm a bastard, Sakura. aku bahkan tak melihat mu di rumah sakit, maaf maafkan aku sakura aku hanya mencoba membuat kejutan ulang tahun untuk mu maaf kan aku" ucap suo tersenyum pahit,kamar berantakan, dan suo yang selalu memeluk foto nya saat masih bersama sakura, semua hanya kesalahan pahaman.
flashback.
.
.
.
.
.
.
beberapa hari sebelum sakura menghilang suo, keluarga nya, dan keluarga sakura termasuk nirei tengah berkumpul di ruangan rahasia, mereka sedang membuat rencana untuk ulang tahun sakura.mereka membuat rencana seperti membuat suo cuek pada sakura dan membuat seolah suo selingkuh dengan nirei, tapi hal yang tak akan di sangka dalam hidup suo adalah dia akan kehilangan satu anak.
ia tak mengira hal ini, suo mengira sakura tak mencintai nya makanya suo melakukan hal ini tapi hal itu malah sebalik nya,rencana mereka malah berujung menjadi sebuah kecelakaan.
flashback off
.
.
.
.
.saat suo masih termenung di kamar nya ia mendengar suara ketukan pintu.
"masuk" titah suo dingin.
pintu itu di buka menampilkan lelaki bersurai kuning, dia adalah nirei.
"aku menemukan keberadaan sakura, suo-san" nirei berseri seri saat ia memberikan informasi tentang sakura, tentu saja hal itu membuat mata suo membulat sebuah senyuman terukir di bibir nya.
"di mana dia nirei" tanya suo bangkit dari ranjang king size nya
"dia ada di....
tbc
jan lupa vote💋
KAMU SEDANG MEMBACA
Fukai nikushimi||••suosaku••
Romancesingkat aja auth males ngetik. "···" keluarga suo dan keluarga sakura berteman baik sejak dulu,di karenakan pendiri perusahaan hayato dan haruka sudah bekerja sama sejak kedua perusahaan itu di bangun, sampai keturunan...