Yoshi X Hyunsuk
18+, jorok
***
Yoshi lagi main game diatas karpet, sesekali dia mendesis kesal karna karakter miliknya mati didalam game.
"Hyunsuk hyung, aku lapar" adu Yoshi kepada Hyunsuk yang duduk diatas sofa.
tak ada sahutan dari Hyunsuk, Yoshi menoleh kearah Hyunsuk. dapat Yoshi lihat Hyung kesayangannya tengah tertidur diatas sofa.
Yoshi mendekatkan dirinya pada Hyunsuk, dia menatap wajah Hyunsuk sambil senyum senyum sendiri.
"Hyung makin cantik ya" bisik Yoshi sambil ngelus pipi Hyunsuk.
Tatapan Yoshi turun kebawah, kearah Kaos Hyunsuk yang tersingkap hingga memperlihatkan perut gembul Hyunsuk. serta celana yang Hyunsuk pakai sangat pendek.
Yoshi bisa merasakan bahwa penisnya menegang dibawah sana, lalu ia mengelus penisnya sendiri dari luar celana.
"lu baperan banget anjir, baru ngeliat Hyunsuk hyung gini aja udah tegang" gerutu Yoshi pada penisnya.Yoshi ingin sekali mengecup bibir hyungnya, tapi Yoshi takut Hyunsuk akan bangun dan marah padanya.
bodo amat, kapan lagi bisa ngelakuin ini sama Hyunsuk hyung. selagi member lain masih diluar, itulah yang ada dipikiran Yoshi.
Yoshi membuka bajunya sendiri, lalu baju itu ia gunakan untuk mengikat kedua tangan Hyunsuk. Yoshi terpaksa ikat tangan Hyunsuk biar Hyunsuk ga ngelawan ditengah kegiatan.
Yoshi merobek kaos yang Hyunsuk gunakan. Kaos itu bahannya tipis, jadi
Yoshi mudah untuk merobek kaos tersebut.Yoshi makin sange ngelihat tubuh Hyunsuk, Yoshi menyentuh puting Hyunsuk dengan jari telunjuknya. melihat Hyunsuk yang tak terganggu, Yoshi melanjutkan dengan memelintir dan mencubit pelan puting Hyunsuk.
"dari dulu aku pengen banget ngelakuin ini sama Hyung.. bahkan aku coli sambil mikirin kamu, Hyung"
Yoshi menciumi leher Hyunsuk, ga cuma cium, tapi juga menghisap leher itu berharap dirinya bisa meninggalkan jejak.
Yoshi menjilati leher dan tulang selangka Hyunsuk, tangannya masih aktif memainkan puting Hyunsuk.
"ngghhh.. Yoshi?" lenguh Hyunsuk yang baru aja terbangun dari tidurnya.
mata Hyunsuk melotot kaget pas nyadar ada yang jilat lehernya dan mainin putingnya. Hyunsuk ga menyangka bahwa yang melakukan itu adalah Yoshi, member yang Hyunsuk anggap polos dan lugu.
"Y-yoshi? kenapa tangan hyung di ikat? kamu ngapain??" panik Hyunsuk. Hyunsuk mencoba menjauh dari Yoshi, tapi Yoshi nahan bahu Hyunsuk memaksa cowo manis itu buat tetap pada posisinya.
"Hyung, kamu seksi.."
Hyunsuk merinding mendengar perkataan Yoshi.
"Nanti ada yang lihat.. jangan begini, yoshi.." pinta Hyunsuk.Yoshi mengambil handponenya yang ada diatas karpet, dia membuka aplikasi kamera
ckrek!
KAMU SEDANG MEMBACA
TREJO HAREM
FanfictionSemuanya bisa disini, ga ada aturan top/bot. kebanyakan doyoung dan hyunsuk harem! Warning! 18+ BXB BOYPUSSY GAY