˚₊‧꒰ა CAFFE ໒꒱ ‧₊˚

81 7 0
                                    

Di tengah kota Yogyakarta, berdirilah semua caffe sederhana di pinggiran Malioboro. Caffe bernuansa pink ini sudah berdiri sejak 3 tahun yang lalu, dan memang sering di kunjungi oleh wisatawan.

Caffe yang memiliki warna pink, bunga bunga di setiap mejanya, lukisan lukisan yang terpajang di setiap temboknya membuat suasana di caffe ini sangat nyaman.

Kota tua Yogyakarta sangat mendukung caffe ini berdiri disini, caffe ini milik pemuda berumur 25 tahun yang sudah tinggal di jogja sejak ia lahir. Alasannya membuka caffe ini adalah karna bertemu dengan orang adalah salah satu hobinya.

Ia adalah Arsen Argantara pemuda lulusan tahun lalu yang sekarang hari harinya di habiskan di caffe ini untuk bertemu pelanggan nya, meskipun lelah namun arsen tetap senang melayani setiap pembeli yang datang, tak banyak juga orang memuji nya cantik padahal arsen adalah seorang lelaki.

••••••••

Pagi ini pukul 09.00 pagi, Yogyakarta di sambut dengan senyum ceria pemilik caffe pink ini, ia sudah mengenakan seragam kerjanya dan siap membuka tokoh nya untuk publik.

"Selamat pagi Malioboro, sekarang mari bertarung dengan ku hmm, ingat kasih aku pelanggan yang banyak hari ini, jika hari ini banyak pelanggan aku akan menghadiahkan mu sebuah bungga mawar pink nanti nya oke"

Arsen berbicara sembari membuka pintu dan jendela yang ada di caffe nya, sambil mengelap meja meja, arsen juga merapikan kursi nya.

Hari ini menu di caffe arsen seperti biasanya, cake rainbow, risol mayo miuw dan minuman paling best seller adalah ciki ciki rainbow. Memang aneh namanya namun jika di tanya rasanya maka arsen akan menjawab itu minuman seperti minuman hotel bintang lima.

Tak berselang lama, sepasang pelanggan datang arsen pun menyambut mereka sembari menyodorkan menu makanan dan minuman di caffe nya.

"Saya mau cake rainbow nya ya mas, sama ice cream wafel nya deh"

"Kamu mau apa sayang"

"Aku ciki ciki rainbow aja deh"

Arsen pun mencatat pesanan dari pelanggan ini, lalu mulai beralih untuk menyiapkan hidangan tersebut.

Saat makanan siap arsen membawa hidangan itu, namun saat meletakkan nya arsen juga menambahkan satu tangkai mawar merah di atasnya.

"Jika yang datang di caffe ku adalah sepasang kekasih maka aku akan memberi mereka gift sebuah bungga, ini hidangan nya dan ini bungga nya, terimakasih"

Pelanggan itu tersenyum, ya arsen memang adalah anak yang ramah, tak heran jika pelanggan cafe arsen sangat banyak.

Hingga sore menjelang malam, akhirnya arsen baru selesai, tulisan buka di depan di balik oleh nya menjadi tutup, kali ini Malioboro mendengarkan ucapannya karna dari awal buka hingga akhir banyak pelanggan yang mampir, oleh karna itu arsen akan membelikan mawar pink untuk Malioboro besok.

CANDY CAFFE YOGYAKARTA  (ZEENUNEW) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang