"Kamu kok gk sama kak nayla malah jemput aku??" Tanya nachia kepada nala
"Kak nayla berangkat bareng kak shasa tadi" Ucap nala
"Owhh" Ucap nachia
Nachia dan nala lagi berada di perjalanan menuju pesta ultahnya oline yg di rayakan di rumahnya.
Mereka gk bawa mobil sendiri karna belum di bolehin dan sekarang mereka di anterin oleh supir keluarganya nala.
"Untung kamu ngabarin aku dulu tadi mau jemput klw gk aku udh berangkat bareng ci erine sama ci lily tadi" Ucap nachia
"Hehe tadi aku bujuk kak nayla dulu supaya mau bareng sama kak shasa" Ucap nala cengengesan
"Kamu ada² aja deh" Ucap nachia
--------------------
"Akhirnya sampai juga" Ucap delynn keluar dari mobil yg di ikuti oleh kimmy
"Rame juga ya" Ucap kimmy melihat tamu yg berdatangan.
"Iya lah orang oline nya ngundang hampir semua murid SMA48" Ucap delynn
"Pantesan" Ucap kimmy
"Ya udh ayok masuk" Ucap delynn yg di angguki kepala oleh kimmy
Mereka berdua pun berjalan menuju rumah oline yg begitu besar bak istana.
Baru beberapa langkah delynn dan kimmy berjalan mereka di kejutkan oleh klakson mobil yg berhenti tak jauh dari mereka berada.
Tin tin
Delynn dan kimmy melihat mobil itu sampai keluarlah 2 orang dari mobil itu.
"Cantik banget" Batin delynn melogo
"Hai kimmy Hai delynn" Sapa erine diikuti oleh lily yg berada di belakangnya menghampiri delynn dan kimmy yg berdiri menatap ke arah mereka.
Hai erine lily" Balas kimmy
Delynn?? Delynn masih melogo melihat ke arah 1 orang yg berada di samping erine siapa lagi klw bukan lily.
Lily yg merasa delynn terus menatap ke arahnya hanya bisa menundukan kepalanya malu.
Erine yg melihat itu hanya tersenyum berbeda dengan kimmy yg heran dengan delynn dan lily.
"Ehh kita mau di sini aja nih berdiri gk mau masuk apa gitu??" Tanya erine yg membuat delynn mengalihkan pandangannya ke arahnya yg tadinya hanya pokus melihat lily.
"Emm ayok masuk kayaknya acaranya udh mau di mulai tuh" Ucap delynn yg di angguki ke3 nya lalu mereka berjalan masuk ke arah rumah oline,, sebelum masuk mereka terlebih dahulu memakai topeng.
Di dalam mereka melihat banyak sekali tamu yg membuat mereka susah mencari temen² mereka.
Lily sedari tadi terus saja mengandeng tangan erine dan tak ada niat untuk melepaskannya.
"Ini gimna kita cari yg lain tamunya rame gini mana pada pake topeng lagi" Ucap kimmy
Delynn mengedarkan pandangannya ke sekitar lalu dia melihat oline yg kebetulan enggak memakai topeng yg lagi mengobrol bersama pembawa acara atau MC acara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si culun S2
RandomSi culun S2,,, bagi yg gk tau alurnya di persilahkan terlebih dahulu baca yg si culun S1,,, Terima kasih