Park jeongwoo si penguasa jalanan atau bisa di bilang ketua gang motor satrova yang paling di segani, sifat nya yang dingin dan kejam nya saat di jalanan membuat para lawan merasa ketakutan tetapi siapa sangka seorang park jeongwoo mempunyai seorang pacar yang cukup manis dan bisa di bilang cantik untuk seukuran seorang pria.
Sosok manis ini yang telah memikat seorang park jeongwoo yang berdarah dingin ini, dan telah membuat park jeongwoo tampak jinak dibawah nya siapa lagi kalo bukan si watanabe haruto adik dari panglima tempur satrova yaitu watanabe Yoshi dah watanabe Asahi.
Siapa yang tak kenal haruto pria dengan wajah rupawan tergolong cantik dan pacar dari ketua satrova, haruto dengan wajahnya yang ramah dan murah senyum memuat siapapun akan tertarik padanya dan seorang park jeongwoo harus menjaga ketat haruto agar tidak kecolongan.
Park jeongwoo mempunyai sahabat bernama junghwan satu angkatan dengannya berbeda dengan Yoshi dan Asahi dan yang lainnya meskipun jeongwoo adalah adik tingkat mereka tetapi jeongwoo lah yang telah membangun satrova ini.
"Jeo pulang nanti haru gak bareng jeo yah haru mau pulang bareng doy hari ini, gapapa kan?"ucap haruto yang berjalan beriringan bersama jeongwoo di koridor sekolah."ya gapapa tapii kamu kalo ada apa-apa hubungin aku kalo nggak kakak kamu oke?"ucap jeongwoo mengubah posisi haruto menghadap dia dan mengusap rambutnya sayang.
"Okee aku masuk kelas dulu, kamu semangat belajarnya"ucap haruto di depan pintu masuk kelasnya bersama jeongwoo."iyaa sayangg dahh".ucap jeongwoo dan berjalan menuju kelasnya ngomong-ngomong ketua kita ini anak IPS sedangkan si ibu ketu anak IPA gaes.
"Jeo hari ini lu jadi mampir ke markas ngga, apa mau nemenin si bos cantik."
Ucap junghwan sambil bejalan keluar kelas karena jam pulang telah selesai sambil merangkul bahu jeongwoo.
"Ke markas gw, hari ini haru mau main katanya sama si doyoung,lu apaan dah rangkul-rangkul gw emg gw pacar lu apa"ucap jeongwoo sambil melepas rangkulan junghwan dengan kasar."Lah emg kita pacaran kan"ucap junghwan sambil mengedip kan sebelah matanya genit ke arah jeongwoo."gila lu anjir jijik gw liat muka lu begitu".ucap jeongwoo sambil berdecih dan menendang kaki junghwan dengan cepat dan meninggalkan nya.
"Anjirtt yaa lu jeongwoo kalo gw gak takut sama lu udah gw hajar lu"ucap junghwan sambil mengusap kakinya yang tadi di tendang jeongwoo dengan kencangnya.
"Eehh pak ketu tumben ke markas, bos cantik kemana nihh"ucap jihoon yang sudah sedari tadi di markas satrova."gak ada"ucap jeongwoo ketus sambil duduk di pinggir Yoshi."bang lu sama gw nanti malem turun ya lapangan soalnya ngegantiin si junghwan noh nggak jadi dia."ucap jeongwoo."iyaa tapi gw izin haru dulu sama Asahi lu tau sendiri mereka berdua gimna."ucap Yoshi sambil menghembuskan asap rokoknya.
"Yaah yoshi bakal susah kayanya lu turun malam ini, Asahi udah wanti-wanti gw nih."sahut jaehyuk di tempat duduk jihoon sambil memainkan handphone nya yoshi melirik jeongwoo."gimana nanti malem aja dah ya gw usahain dah buat bujuk Asahi atau ruto."ucapnya
"Yudah, gw cabut dulu ada urusan gw duluan gaes Jan lupa nanti kabarin bang."ucap jeongwoo sambil berdiri dari duduknya."iyaa nanti gw kabarin kalo gw bisa"ucap Yoshi