❃.✮:▹ALHJ 05◃:✮.❃:Ancaman Geng Crazy Boys

16 10 0
                                    

Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuhu,Hai semuanya sebelum membaca cerita ini jangan lupa laksanakan ibadah sholat dan pekerjaan rumahmu serta jangan lupa jaga kesehatan ya ^_^



𐂃𐂃𐂃𐂃𐂃𐂃𐂃𐂃𐂃𐂃𐂃𐂃𐂃𐂃𐂃𐂃𐂃

Vincent mulai membuka suara dan membicarakan ancaman dari Geng Motor Crazy Boys dari SMA 2 Elite High Class...

"Riel... " ucap vin memanggil Azriel.

"Ya vin? Lo ada apa manggil gue, tumben banget lo yang cool tiba-tiba ngomong di tongkrongan kita! " ucap Azriel dengan wajah heran.

"Ya ini penting, geng The Crazy Boys ngancam gue dan yang lainnya tadi pas pulang sekolah! " ucap Vin.

"Wtf.. Apa kata semua orang lemah itu ke kalian tadi?"

Jadi begini....

♣︎♣︎♣︎♣︎♣︎♣︎♣︎♣︎♣︎♣︎♣︎♣︎♣︎♣︎♣︎♣︎♣︎♣︎♣︎♣︎♣︎♣︎♣︎♣︎

Flashback on...

Di tengah jalan raya yang sepi, Vincent dan juga teman-temannya berjalan menuju rumah masing-masing....

"Guys nanti malem jangan lupa ngumpul di cafe biasa ya... " ucap Vin yang memimpin rombongan motor.

"Okay... Gue mah selalu siap, karena pasti Azriel yang traktir makan sih, awokawok.. " ucap Delon.

"Haish... Del... Del... Otak lo makan aja sih, lain kali lo pikirin tu cewek-cewek yang ngejar-ngejar lo setiap hari! " ucap Michael.

"Hush.. Lo diam aja mic.. Lo gak usah ikut campur!" ucap Delon.

"Haha.. Haha.. Ya deh ba-bang Delon ganteng... " ucap Michael mengejek Delon.

"Ck.. BISA DIAM GAK SIH KALIAN! " ucap Vin dengan raut wajah marah dan kesal.

"Astagfirullah... Sabar atuh vin... Jangan marah-marah loo, nanti lo cepat tua! " ucap Sky.

"Hadeuh sky.. Sky.. Lo berurusan sama serigala berdarah dingin! " ucap Delon membisikkan ke sky sambil mengendarai motor dengan baik..

Tiba-tiba datanglah segerombolan geng motor yang tidak lain adalah The Crazy Boys, mereka mencegat Vin dan yang lainnya...

"Eh asu.. Ngapain lo cegat kami, mau mintak tanda tangan kami ya lo? " ucap Delon dengan leluconnya.

"Cuih.. Meludah ke jalan..
Gue cuman mau bilang, besok siang jam 13:00 , gue dan teman gue bakalan ke sekolah lo pada. Kita tawuran, yang kalah bakalan dapetin apa yang mereka mau!! "
Ucap salah satu laki-laki yang berpakaian serba hitam dengan masker diwajahnya

"Tenang.. Gue, dan semua teman gue gak takut sama lo pada... " ucap vin bertanda menerima tantangannya.

"Yaudah,, besok gue tunggu kalian di depan gerbang sekolah lo pada. Dan kalau lo pada gak keluar,gue bakalan hancurin sekolah lo."

The Gangster AL-HIJROTU  {On Going By Me}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang