❃.✮:▹ALHJ 10◃:✮.❃:Alibi Azriel

11 9 0
                                    

Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuh,Hai semuanya sebelum membaca cerita ini jangan lupa laksanakan ibadah sholat dan pekerjaan rumahmu serta jangan lupa jaga kesehatan ya ^_^





Saat sepulang sekolah,semua orang pulang sekolah ke rumah mereka masing-masing....

Begitu pula dengan Nayra,dan juga teman-teman Azriel serta orang kepercayaan nya.Mereka semua berkumpul terlebih dahulu diRuang UKS untuk menemui Azriel dan
Queen...

"Assalamu'alaikum... " ucap Nayra & teman-teman Azriel di depan pintu Ruang UKS.

"Wa'alaikumsalam... " jawab Azriel yang tengah terlihat sibuk berbicara dengan Queen yang masih duduk di atas ranjang UKS itu.

Nayra yang melihat Queen telah sadar, ia langsung berlari dan memeluk Queen dengan wajah sedih, bahagia dan perasaan yang bercampur aduk dirasakannya..

"QUEEN! " teriaknya sambil memeluk erat Queen yang masih bingung dan tidak mengerti apapun yang terjadi.

Lalu dengan kerasnya, Queen melepaskan pelukan Nayra dan mendorong Nayra hingga terjatuh...

"Ishh... Siapa sih? Lo siapa meluk-meluk gue!. Dia siapa sayang, AZRIEL JAWAB AKU! " ucap Queen sambil menatap dengan tajam ke arah orang sekelilingnya.

Dan lalu ia merasa sangat marah dan sulit untuk di tenangkan,,

"Sudah lah sayang ku... Kamu tidak perlu pedulikan wanita dihadapan mu ini! Dia hanya gadis lugu yang tidak pantas dekat-dekat dengan dirimu.. " ucap Azriel yang berusaha meredakan amarah Queen yang justru menyakiti Nayra.

"A-aapa?nAku tidak berguna untuk Queen? " perlahan-lahan jatuh lah butir demi butir air mata membasahi wajah Nayra.

Nayra pun pergi berlari meninggal kan ruangan itu, dan segera pulang bersama sangat Ibundanya....

Teman-teman nya yang melihat di ruangan itu, merasa kasian dan ikut merasakan sakit hati yang dirasakan oleh Nayra...

Delon yang mulai menyukai Nayra,langsung saja mengungkapkan isi hatinya kepada Azriel.. "Riel... Gue rasa lo berlebihan ke cewek cupu itu. Dan gak sepantas nya lo bohong semua nya ke Queen! " ucap nya dengan wajah kesal dengan sikap Azriel.

"Yang di bilang Delon itu bener juga riel.. Lo mau kalau kita dituduh melakukan hal buruk kepada anak orang lain yang amnesia karna kita?? " ungkap Vincent yang ikut kesal dan cemburu.

"Shush.... Kalian diem aja sih, gue konglomerat gak perlu takut sama polisi. Urusan polisi biar gue yang urus.. " jawab Azriel dengan sombongnya.

"Iya boss... " Jawab Sky.

"Sekarang! Tolong lo pada cari alamat ruang Queen dengan detail " perintah Azriel pada temannya.

"Okay riel... Serahin ke gue semuanya" ucap Vincent menunjuk dirinya.

"Gue tunggu dalam waktu 5 menit, gak usah lama. Karena sekolah udah pada sepi, gue gak mau dia kecewa! " ucap Azriel berbisik kepada Vincent.

𓆜𓆜𓆜𓆜𓆜𓆜𓆜𓆜𓆜𓆜𓆜𓆜𓆜𓆜𓆜𓆜𓆜

The Gangster AL-HIJROTU  {On Going By Me}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang