❃.✮:▹ALHJ 09◃:✮.❃:Queen Amnesia

15 9 0
                                    

Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuh,Hai semuanya sebelum membaca cerita ini jangan lupa laksanakan ibadah sholat dan pekerjaan rumahmu serta jangan lupa jaga kesehatan ya ^_^





𓃚𓃚𓃚𓃚𓃚𓃚𓃚𓃚𓃚𓃚𓃚𓃚𓃚𓃚𓃚𓃚𓃚𓃚

Di saat semuanya siswa-siswi baru di SMA 1 BINA CERDAS sibuk dengan kegiatan MPLS di hari kedua. Semuanya melanjutkan kegiatan MPLS dengan tenang setelah pertemuan Qian dan Azriel di jam 13.00 tadi.

Kini sekolah kembali senyap, sunyi dan kembali melakukan kegiatan mereka masing-masingnya. Termasuk Dion yang harus membantu Ketua OSIS untuk menjalankan kegiatan MPLS lebih baik lagi dan tidak kacau.

Queen yang kini terbaring diruang UKS masih di pantau dan dijaga oleh Azriel dan temannya...

"Riel... Gue sama yang lain kembali ke kelas aja ya? " tanya Vincent kepada Azriel.

"Oh ya gapapa.. Lo pada kembali aja, lagian kita masih dalam masa MPLS juga kan! " ucap Azriel dengan lembut seperti tidak biasanya.

"HAH? LO YAKIN RIEL? INI BENERAN LO KAN? " tanya Delon dengan wajah heran melihat perubahan sikap Azriel.

"Ya ini gue, ya kali gue setan!! " jawab Azriel.

"Ohh... Okay, kami balik ke kelas kami dulu."

"Yaa.... "

Vincent pun dan teman yang lainnya pergi meninggalkan UKS dan meninggal Queen hanya berdua dengan Azriel...

Waktu Vincent sampai didepan pintu, ia berbalik dan menoleh ke belakang sambil menatap Azriel dan Queen yang sedang terbaring....

Dalam hati ia berkata,,

("Queen... Gue tau Azriel memang cowok gila dan psiko. Tapi gue yakin dia cinta banget sama lo, dan kalau pun gue nyatain perasaan gue ke lo.. Gue bakalan pecah dan di benci Azriel Queen...)

("Orang tua gue masih butuh donasi dari keluarga Azriel.Tapi kalau sampai Azriel manfaatin kesempatan yang buruk ini, gue gak segan-segan bunuh dia demi lo... ") ucap Vincent didalam hati dengan wajah penuh amarah dan hanya bisa pasrah.

Dan setelahnya Vincent ikut pergi bersama yang lainnya kembali ke kelas masing-masing...

𓃫𓃫𓃫𓃫𓃫𓃫𓃫𓃫𓃫𓃫𓃫𓃫𓃫𓃫𓃫𓃫

Kini hanya tinggal lah Azriel dan juga Queen di ruang UKS itu...

Azriel duduk disebelah Queen yang sedang terbaring sambil memegang tangan kanan Queen...

Sambil menundukkan kepalanya melihat keadaan Queen dan menggenggam tangan Queen, Azriel merasakan penyesalan yang begitu menyakiti hatinya...

" Queen... Andai tadi lo gak bantuin gue,, pasti sekarang yang di dalam keadaan ini gue! Dan bodohnya gue, gue gak bisa jagain lo! " ucap Azriel membentak dan mulai meneteskan air mata hingga jatuh di pipinya.

15 menit kemudian...

Perlahan-lahan Queen membuka kedua mata nya dan melihat sekeliling ruang UKS tersebut, dan melihat Azriel yang sedang menangis dan meratapi Queen yang sedang terbaring dengan tatapan kosong nya..

The Gangster AL-HIJROTU  {On Going By Me}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang