❃.✮:▹ALHJ 08◃:✮.❃:Hadirnya Malapetaka Untuk Queen

11 10 0
                                    

Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuh,Hai semuanya sebelum membaca cerita ini jangan lupa laksanakan ibadah sholat dan pekerjaan rumah mu serta jangan lupa jaga kesehatan ya ^_^





Pada bab sebelum nya,, berisi tentang pertempuran atau pertarungan Antara Azriel dengan Qian dan juga teman-temannya. Yang berujung tragis terhadap Qian dan temannya....

𓅟𓅟𓅟𓅟𓅟𓅟𓅟𓅟𓅟𓅟𓅟𓅟𓅟𓅟𓅟𓅟𓅟

Azriel pergi menuju ke UKS untuk menerima kondisi Queen...

(Flashback on....)

Beberapa saat lalu,, di saat Azriel dan temannya sibuk dengan Qian dan Queen yang jatuh pingsan hingga di nyatakan koma oleh seorang dokter.Sky menghilang dari mereka semua....

Dan yah,, ternyata Sky pergi ke belakang untuk memeriksa siapa yang melemparkan banyak petasan itu ke kawasan sekolahnya. Dan benar saja, ternyata ada 2 orang lelaki yang sibuk terus menerus melemparkan petasan itu ke dalam sekolah....

Sky yang melihat mereka, dengan cepat berlari ke arah mereka....

"HEI TUNGGU KALIAN! BERHENTI DISANA! " teriak Sky.

"Eh... Eh... " ucap 2 orang itu kaget dan berhenti di tempat.

Mereka berdua berhenti tepat di gudang belakang sekolah....

"Jadi kalian berdua yang bikin kekacauan tadi? " tanya Sky pada mereka.

"Iya... Karena kalian itu lemah! " ucap salah satu dari pria yang memakai sebuah masker ninja.

"Eits... Lo berani bilang kami gitu?" ucap Sky tak terima dengan perkataan orang tersebut.

"Ya... Sudah lah mending lo pulang, terus cuci muka, cuci kaki dan tarik selimut sana kayak anak bayi! " seru 2 lelaki itu.

"Bwahahaha... " tawa 2 lelaki itu.

𓅴𓅴𓅴𓅴𓅴𓅴𓅴𓅴𓅴𓅴𓅴𓅴𓅴𓅴𓅴𓅴𓅴𓅴𓅴

Tanpa pikir panjang, Sky langsung saja memukul dan menyerang mereka....

Hingga akhirnya sky mendapatkan informasi dari salah satunya yang tidak sempat kabur....

"Lo jawab gue!! Siapa yang suruh lo lakuin ini! " bentak Sky kepada salah satu lelaki berpakaian serba hitam itu sambil mempiting tangan kirinya.

"Auhhh... Auhhhh... Sakit bro, lepaskan tangan gue! " teriak lelaki itu meminta di lepaskan tangannya.

"Gue gak bakalan lepas tangan lo, kalau lo gak jawab pertanyaan gue. Bila perlu sampai tangan lo putus!! " ucap Sky mengancamnya.

"Ba-baiklah... Gue cuman di suruh boss Vincent, katanya biar pertempuran antara Azriel sama Qian batal... " lelaki itu menjawab pertanyaan Sky.

"Untuk apa! jawab! " ucap Sky dengan nada suara tegas dan semakin memperkuat pitingannya.

"Agar... Agar Azriel tidak melakukan pertempuran, karena Vincent takut bahwa Azriel akan kalah dari Qian dan Queen menjadi milik Qian.. " ucap lelaki itu menjawab pertanyaan Sky.

The Gangster AL-HIJROTU  {On Going By Me}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang