NERD. 03

187 31 1
                                    

Gua update karena gua masih sedih, My Hero Academia tamat ngegantung banget 😭 sedih banget, nanggung juga tamatnya. Kenapa gak sampai chapter 1000? Gua mampu kok, udah pernah bacain wanpis 😭 😭 Masih galau, belum berani juga nonton kelanjutan S7. Eps 11/12 keramat kata temen gua 😭😭😭😭 gak kuat 😭 galau berat, dahlah. Selamat membaca!

---

Bakugou baru saja pulang dari Rumah Sakit, luka lebam yang cukup fatal diakibatkan ulah nya sendiri. Salah dia karena membuat Mitsuki marah besar

Jadi..

"Ma, emang nya si nerd punya kontak Katsuki?" Bakugou tiba-tiba saja kepikiran hal ini, membuat dirinya bingung juga. Dia tidak memiliki kontak nya, lalu dia memikirkan apa Nerd itu juga memiliki nya, atau tidak?

Lantas saja membuat Mitsuki geram, dia melempar benda padat hingga mengenai keningnya, sukses membuat Bakugou terhuyung dari posisi duduknya.

Masaru terkaget-kaget, dia langsung membantu anaknya duduk bersandar kembali pada sofa, "Katsuki? Hei Katsuki!" Menepuk-nepuk wajah Bakugou dengan hati-hati, dia panik sedangkan Mitsuki masih menggeram dengan emosinya.

"Ugh.. " Lenguhan panjang dikeluarkan nya, Bakugou membuka matanya dari terpejam. Dia merasakan pusing yang cukup luar biasa sakitnya, tangannya meraba-raba ayah nya karena pandangannya kabur, "Ayah.. ugh.. "

Masaru semakin panik, "Astaga, Mitsuki apa yang kamu lakukan? Itu cukup fatal. Lihat Katsuki sampai hilang kewarasan nya."

"Mulutnya butuh didikan, nerd nerd jelas-jelas Izuku namanya!" Masaru tak habis pikir, walaupun ini keseharian di rumah tangganya, tapi melihat Bakugou terluka selalu membuat nya sedih.

"Ayok kita pergi ke rumah sakit, kamu bisa berjalan? Ayah gendong mau?"

Dan begitu kejadian nya.

Bakugou memandangi layar ponsel nya, mama nya mengirim sebuah kontak nomor Izuku Midoriya.

QUEEN(FAKE)
Katakan kalau itu mama yang berikan.

Cukup bagus sih, Bakugou tersenyum tipis membacanya, "Mama memakai semua huruf, haha. Dia pasti ingin aku maafkan, dasar mama."

Bakugou sebenarnya ingin menghubungi Midoriya melalui Pesan, namun ia berfikir ulang. Gengsinya ternyata lebih tinggi daripada keinginan hatinya

"Gue harus chat apa.. masa tiba-tiba say hi gue Katsuki, tunangan lo, save dong. Masa gitu? Freak banget anying, kayak jamet." Dan merebahkan dirinya pada ranjang, menghela begitu berat. "Pusing ya.. udah mau nikah aja gue, perasaan baru kemarin nyemplung di kali. Udah mau jagain anak orang aja"

"Si nerd lagi yang gue jaga, anak kesayangan mama. Huh"

Benar, Bakugou baru mengingat itu. Ternyata memorinya tentang Midoriya memang sangat tipis, ini karena Bakugou selalu mengabaikan orang-orang disekitarnya, wajar jika dia tidak begitu mengingat nya.

"Jadi nerd yang selalu buat mama senang, gue kemana aja? Npc seimut itu gue abaikan." Kemudian tertawa, sial. Bakugou sedang membayangkan senyum manis Midoriya

"Oh ya, mama pernah bilang kalau mama follow Instagram nya, gue lihat-lihat dulu ah." Lalu Bakugou membuka aplikasi sosmed itu, dan mencari username yang dia tuju.

Bomb, bagaikan mendapat pencerahan tuhan. Bakugou terkesima melihat nya, puluhan foto yang begitu manis tersuguh kan dengan indah di matanya, begitu manis dan menawan hingga membuat Bakugou enggan memejamkan mata.

"Sial, imut banget?!" Saking terkagum-kagum nya, jarinya tidak sengaja reflek memberi 'like' pada salah satu postingan Midoriya, sontak membuat Bakugou terkejut, mau ia tarik kembali namun sudah terjadi, naas ya.

"FUCK?!!!!!!!"

Lalu berteriak kesetanan, membuat Mitsuki juga ikut berteriak dari lantai bawah.

"KATSUKI KAU BERISIK SEKALI!"

Di tempat lain, kediaman Midoriya berada. Sebuah notifikasi muncul dari layar ponselnya

Baku.Kats menyukai postingan mu.

Sukses membuat Midoriya memerah se wajah-wajah.

"K-kacchan.. t-tunggu.. i-ini terlalu cepat!!"

Membuatnya salah tingkah, Midoriya dilanda saltingnya. Dan Bakugou dilanda malu karena tingkahnya

Sungguh konyol sekali calon-calon pasutri ini, ekhm.

"Fuck, gue mau tenggelam. Malu banget sialan!!!"

Bersambung

Bonus:

"Kenapa teriak-teriak tadi?! Berisik tau kaga?! Udah gak punya pacar, teriak-teriak sendiri, sinting loh!"

"Apa sih mama, tadi Katsuki gak sengaja like postingan ne- Deku."

"..Oh, lu stalking dia nih jadinya?"

Mitsuki : 😏

"GAK STALKING YA, CUMA GABUT DOANG. GAK JELAS!"

Mitsuki : 😏

"MAMA STOP YA, ARGH!"

Tembus 271T Vote kita lanjut.

Tembus 271T Vote kita lanjut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BKDK: NERD!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang