NERD. 05

182 29 5
                                    

Sebelumnya Midoriya berkunjung bukan? Itu mendadak untuk Bakugou. Belum ada informasi apa pun baik dari Midoriya ataupun sang Mama.

Hari ini, Bakugou memutuskan. Sebelum Midoriya pamit hari itu, Bakugou berbicara sejenak. Isi pembicaraannya tak banyak, dia mengatakan ke point nya.

"Minggu ini, apa lo ada waktu?"

Dan sekarang sudah hari janjinya. Bakugou sendiri sudah rapih, krim rambut juga sudah ia gunakan dengan rapih, setelan pakaian yang terlihat gaul seperti anak muda berkelas, terus wangi parfum yang elegan menambah karismatik dirinya. Beuh, idola banget

"Gue udah ganteng kan ya, kata ayah sih top markotop banget." Bakugou sebelumnya sudah mengirim foto dirinya, minta penilaian orangtuanya. Ini kan DATING pertamanya 🤭

Begini gambaran komentar mereka.

Masaru: Amazing 🤩 top markotop kamu bang 🤩🔥

Mitsuki: Sok iye lo.

Kira-kira begitu komentator nya.

Bakugou akhirnya sudah rapih, dia juga sudah memeriksa barang yang seperlunya saja dia ingin bawa. Contohnya ransel kecil ikat pinggang, yang dia isi dengan dompet, ponsel dan beberapa uang cash serta kartu berduit yang semestinya kalian ketahui.

"Oke semua ada, sekarang tinggal minta lokasi rumah Deku."

( Di dalam obrolan chat ) Sebelumnya mereka sudah bertukar kontak saat pertemuan hari itu, dengan Bakugou yang memulai percakapan duluan.

Katsuki
Deku, kirim lokasi lo. Gue mau otw

Deku(calon)
Baik Kacchan
Mengirimkan lokasi ..

Katsuki
Ok.

Deku(calon)
Hati-hati Kacchan, jalan di sini berliku-liku.

Katsuki
Iya sayang.

Setelah kabar-kabari Bakugou mematikan ponselnya, tanpa memperdulikan pesan terakhirnya. Sial, buat Midoriya salting aja bacanya

Akhirnya Bakugou meluncur menuju tujuan.

..

"Oy."

"Ah- Kacchan!"

"Buruan masuk, nanti macet diperjalanan."

"I-iya Kacchan"

..

Akhirnya keduanya sampai, Bakugou membawa Midoriya pergi ke sebuah taman hiburan. Kebetulan lagi ada, makanya Bakugou ngajak. Aslinya dia bisa sendiri, cuma dipikir-pikir mending dia ajak orang lain (Midoriya)

Setelah membayar tiket masuk, akhirnya mereka masuk. Mulai menelusuri banyak wahanana, stand makanan, serta menontoni gerombolan badut-badut yang sepertinya sirkus keliling.

Bakugou sesekali melirik Midoriya, anak itu terlihat bahagia. Itu terlihat jelas dari raut wajahnya, matanya berseri-seri. Belum lagi refleks nya yang selalu mengatakan "Wah! Woahh! Waahhh!!" Benar-benar menggemaskan.

"Padahal dia sudah dewasa, lucu ya."

Akhirnya Bakugou membawa Midoriya untuk melihat stand-stand makanan. Dia mulai lapar sedikit, jam juga mau menunjukkan siang hari, makan siang untuk keduanya.

"Pesan aja, gue yang bayar." Lo beli stand-stand nya juga gue sanggup. Lanjut Bakugou dalam benaknya

Midoriya mengangguk, dia mulia memesan. Itu adalah Takoyaki, jauh-jauh ke sini hanya untuk makan Takoyaki, memang payah Bakugou ini.

Sambil menunggu nya dengan duduk, Bakugou melihat stand lain, menggiurkan sekali.

"Deku, gue mau ke sana dulu. Nih uang kalau udah selesai pesanannya." Akhirnya Bakugou beranjak dari sana untuk membeli makanan atau minuman di stand lain.

Selama Bakugou jauh dari Midoriya, anak ini tak kunjung banyak berbicara. Dia hanya duduk sambil mengayunkan kaki, lihat saja perawakannya.. seperti bocah bukan?

"Anak muda, ini pesanan mu."

"Ah iya" Akhirnya Takoyaki matang, setelah itu Midoriya kembali duduk sambil memangku Takoyaki. Dia sesekali melihat Bakugou, 'Apa Kacchan sudah selesai?'

Saat Midoriya duduk sambil menunggu Bakugou, tiba-tiba seseorang yang dia kenali muncul di hadapannya.

Orang itu menyapanya dengan lembut, "Hai Midoriya."

Midoriya mengangkat kepalanya, kemudian terlihat terkejut. "Eh? Todoroki?"

Bersambung

Bonus:

"Wait? Si Deku sama siapa itu anjir? Sok iye banget pake senyum-senyum. Gantengan juga gue."

"Duh, si Deku juga ngapain balas senyum-senyum?!"

"Er-- mas? Ini pesanan nya udah jadi loh. Mau ditambah topping atau polosan?"

"Ah sial, meleng dikit udah di gondol cowok lain aja!"

"M-mas!"

"Apa sih?!"

".. I-INI PESANANNYA UDAH JADI LOH MAS-SEH YANG TAMPAN!! MAU PAKAI TOPPING ATAU POLOSAN?!"

"A-ah iya, sorry. Pakai topping aja"

"OKE MAS!"

Vote 271T akan segera di update, thank you.

Udah gue up, bagi votenya dong, komen ya juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah gue up, bagi votenya dong, komen ya juga. Galau bgt, sedih *nangis

Kongres 80vote nya
Ditunggu book baru BKDK dalam masa pemulihan, pengetikan.


BKDK: NERD!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang