Kemunculan Halilintar

553 65 1
                                    

Happy reading 🥀

□□□

'Hati-hati! Bahaya bisa kena setrum.'

□□□

Plenet Mini Serkas:

"Masih melawan lagi?! Mengalah sajelah!" ucap Jugglenaut pada Boboiboy yang masih ingin menyerang padahal dirinya sudah terluka.

"Aku, aku takkan MENGALAH!" Bertepatan dengan ucapan Boboiboy tiba-tiba cahaya muncul dibelakangnya, tiga sosok muncul dihadapan mereka.

Topeng kaizo terbuka memperlihatkan wajah paripurna miliknya.

'Malah pamer ketampanan lagi die.' Dumel (Name) kala melihat wajah Kaizo, dirinya tidak menampakkan wajah masih menyembunyikan diri dibalik topeng.

"Awak halang Jugglenaut sementara saye akan menyelamatkan mereka." Bisiknya yang diangguki oleh Kaizo.

Pertarungan antara Kaizo dan Jugglenaut terjadi dengan luar biasa.

Hazela berhati-hati mendekati Yaya dan yang lain.

"Kapten!" bisik Ying senang.

Hazela memberikan isyarat agar diam lebih dulu lalu memegang semen yang membuat mereka tidak bisa bergerak. "Sebentar."

"Power Sphera Apibot!"

Hazela langsung berbalik menatap Kaizo. "Hati-hati Api itu sangat berbahaya!"

Jugglenaut menyemburkan sesuatu berupa asap, semua yang melihat nya bingung.

"Bau ape ni?" tanya Gopal saat mencium bau aneh dari asap tersebut.

"Hah! Bau gas!" ucap Yaya dan Ying bersamaan membuat Hazela tersentak. 'Shit!'

Jugglenaut menjentikkan jarinya lalu muncullah api yang merabat melalui gas dan terciptalah ledakan.

"Dinding tenaga!" Kaizo membuat perisai untuk dirinya sendiri.

Hazela menatap panik lalu menggunakan tongkat dan menancapkannya ketanah seketika perisai berlapis tercipta, mereka selamat walaupun masih ada yang terhempas karena ada ledakan terjadi didalam perisai.

Jugglenaut terus menyerang Kaizo dengan semburan api yang amat panas beruntung dapat ditahan walau sedikit kepanasan.

"Kaizo awak okey tak?" tanya Hazela melalui alat komunikasi sambil terus mempertahankan persai bahkan dirinya kepanasan.

"Aku okey, jaga diorang."

"Baik!"

Kaizo menyerang Jugglenaut dengan brutal saat dirinya muncul dari tanah sehabis dinding perisai nya disemburkan api.

Tiga Power Sphera tercabut, Jugglenaut terhempas jauh menabrak dinding arena.

"Heh, mudah!" ucap Kaizo sambil memasukkan kembali pedang nya dan menampilkan wajah tersenyum miring.

Hazela menghilangkan perisai lalu menatap mereka dengan pandangan prihatin. "Awak semue okey, takde yang terkena api kan?!!"

Semua menggeleng membuat Hazela tersenyum tenang.

Semua Power Sphera yang menonton bersorak ria pada Kaizo bahkan gopal pun berdiri dan melompat-lompat dengan tubuh dibalut semen.

"Yeey kite dah menang!"

"Macam mane kapten boleh terlepas serangan tadi?" tanya Boboiboy bingung.

Kokoci tersenyum miring. "Heh sempat grudi masuk kedalam tanah sebelum api memenuhi dinding tenaga tadi."

Boboiboy Galaxy メ Reader || True identity ✔  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang