Manipulasi Emosi

311 40 0
                                    

Attention!!

Gomen sebelumnya kalo selama beberapa minggu ga up soalnya book ini ada yang dirombak atau sedikit perubahan.

- Jo Ker tu (dimensi lain)
- si penceroboh panto.

Bagi yang bacanya sebelum watashi publis ulang silakan baca lagi kalo mau sih ga maksa kok watashi :)

...

Happy reading 🥀

□□□

'Trauma bisa menjadi berbahaya.'

□□□

Hari ini, pagi ini, dini hari jam 6 pagi.

Sret

"Laksmana! Komender! Maaf saye telam--eh? Mane diorang pergi?" Hazela memiringkan kepalanya bingung saat melihat ruangan dimana mereka akan bertemu kosong. "Telat sangat ke aku?" Monolognya lalu mendekat pada meja dimana ada satu Power Sphera yang tengah diisi daya.

"Itukan Power Sphera asli.. ish mane diorang ni?! Padahal aku nak bagitahu sesuatu. " Hazela menatap Power Sphera kuning yang diam saat hendak menyentuh tiba-tiba aktif.

"Kuase Manipulasi Emosi!"

"Eh nant---"

—☆★—

"Boboiboy bangun!" Ochoboth menggerakkan badan lelaki itu yang tengah tertidur pulas.

"Lima minit....lima..minit lagi..."

"Lima minit ape? Dah dekat pukul tujuh ni, Boboiboy!" Dengan cepat Boboiboy membuka matanya. "Pukul tujuh!!!"

Suara langkah kaki terdengar.

"Bangun Gopal! Dah pukul tujuh!!" pekik Boboiboy. "Bangun!!"

Gopal menampol wajah Boboiboy. "Hah! Ape? Pukul tujuh?!" Karena terburu-buru turun hingga akhirnya Gopal meniban tubuh Boboiboy dengan elitnya.

GUBRAK

"Aduuii!"

"Cepat siap tak payah mandi Boboiboy!" Gopal langsung bersiap bergitu juga dengan Boboiboy lebih memilih tidak mandi daripada nyawanya melayang.

"La...laksmana tarung...?!" gagap Ochoboth.

Boboiboy langsung menunduk. "Maafkan kami lambat laksmana..."

Grr

Tin Tin : 07.00!

"Lambat?" Cengo laksmana tarung lalu ia tertawa. "Takde lah lambat manepun."

"Huh?!" Syok mereka.

"Cepat siap ye komender kamu tengah tunggu dekat deck utama tu. Jumpe lagi." Pamit laksmana tidak lupa memamerkan gigi berkilaunya.

Mereka semua masih syok....

—☆★—

Deck utama:

"Selamat pagi komender!" Hormat mereka.

"Pagi. Kenape korang lambat?!" tanya komender Kokoci.

"Maaf komender, kami terlajak tidur..." cicit Boboiboy sambil menggaruk pipinya.

"TERLAJAK TIDUR?! Ape telah jadi dengan korang ni hah?!" Murka komender.

Gopal menatap santai Kokoci. "Alah rileks lah komender. Laksmana tak marah pun tadi"

Boboiboy Galaxy メ Reader || True identity ✔  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang