#Flasback misi pertama#
''Kenapa aku, apakah aku tidak boleh jatuh cinta?''
Kepedihan diwajahnya bukanlah acting, tubuhnya yang gemetar bukan juga untuk menarik perhatian dari lawan jenisnya, duduk dilantai dengan setengah telanjang, wajah pucatnya menunjukan seberapa besar dia ketakutan dengan kenyataan yang harus dia hadapi.
Memejamkan mata berusaha tenang saat tiga pria didepannya memandangnya dengan dingin.
''Harga jualmu bukankah cukup tinggi?, kebetulan beberapa rekan bisnisku menginginkanmu''
Mata tidak percaya memandang wajah rupawan didepannya, bibirnya bisu tidak bisa mempercayainya, saat yang top lainnya keluar ruangan, yang satunya lagi mengambil minuman yang ada didepannya dan menegaknya.
''Yeon, aku kecewa kepadamu''
Yeon memandang Eugene yang merupakan orang terakhir diruangan itu selain dirinya, dibandingkan top yang lain, eugene lebih banyak tersenyum kepadanya.
''Layani mereka dengan baik, kamu menyalakan api kepada pihak yang salah, bukankah kamu menyadari siapa kami?, aku tidak menyangka kamu berani merayu kami semua''
Eugene pergi dengan kobaran kemarahan dimatanya, yeon hanya diam membisu, dia hanya diam saat pintu ditutup, dia juga hanya diam saat beberapa 'pria tua' masuk dan mulai menarik tubuhnya, dia hanya membisu saat kakinya mengangkang untuk melayani nafsu bejat dari beberapa orang yang tidak dia kenal.
Tes..
Tes.
Dia hanya menjalankan misinya, dan ini untuk pertama kalinya dia membiarkan perasaannya terseret, apa bedanya dia dengan keira?, yeon tertawa, dia tertawa dengan tangisnya, dia tidak ingin memikirkan hatinya yang tenggelam begitu dalam.
''Yeon, apa kamu tidak apa-apa, kami bisa menghilangkan semua rasa sakitmu''
Saat system mengatakan itu, dua penis sudah bergantian mengisi lubangnya.
''Hanya tinggal satu bulan dari misi selesai, bertahanlah''
Yeon menarik nafasnya.
''Jangan lupakan bonus besarku untuk adegan ini''
Dia mengatakannya dengan santai, menikmati rasa sakit yang terus menyeretnya, mengunci hatinya di dasar gelap yang paling dasar.
Dalam alur cerita ini, apa bedanya dia dengan keira?
Bukankah keduanya sama-sama berjuang untuk mendapatkan 5 top?
Mengapa keira menjadi 'permata yang berharga' dan mengapa dirinya yang menjadi lumpur?.
Dia mengetahui dari sistem, walau dunia parallel memiliki ceritanya, tetapi dunia ini adalah nyata.
Ini adalah alur ceritanya, ini adalah jalannya, top 5 tidak ada hubungannya dengannya.
Jangan pernah berharap apapun.
Jangan pernah bermimpi apapun.
Karena didasar hatinya telah terukir 'dia hanyalah sampah bagi mereka''.
#Flashback End''
......................
Yeon membuka matanya, menyadari dia bermimpi dan tertidur di sofa, duduk untuk menenangkan perasaannya, dia berjalan ke westafel dan mencuci mukanya, dia juga melihat handphone nya dan ada hampir 20 panggilan tidak terjawab dari Eugene.
''Yeon, Eugene ada didepan pintu''
Managernya muncul di balik pintu, duduk disebelahnya dan memakan potongan buah di atas meja, walaupun mantan wanita tua ini adalah mantan 'germo', tetapi yeon mengetahui kebaikan dan ketulusan hatinya, di tambah wanita ini memiliki banyak trik untuk menghadapi siapapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
money, money, money!!!! (5 charger)
FantasíaBagi yeon, ada uang abang sayang, nggk ada uang tolong menghilang. demi uang dia rela menerima tawaran sistem untuk masuk ke dunia paralel dan menjadi 'batu loncatan' dan tubuhnya digunakan sebagai 'wadah sperma', menjadi karakter tidak berguna yang...