#flashback misi pertama#
Buku harian ditangannya bagai balok panas yang harus dipegang erat, walau wajah itu terlihat tidak peduli, walau pikirannya sedang mengobrol santai dengan system, ini adalah waktu di mana dunianya akan dijungkirbalikan, ini adalah titik waktu dimana para top yang selama ini memanjakannya akan menjerumuskannya ke neraka, system mengatakan bahwa buku harian itu akan terhubung ke pemiliknya, dan pada cerita dunia parallel yang sudah di jelaskan oleh system, bukan dirinya pemilik dari buku ini.
Yah, setidaknya dia akan cepat pulang ke dunianya dan menikmati uangnya.
Dia yang tidak pernah mendapatkan cinta saat dia hidup di tubuh aslinya (di bumi), dia yang bertransmigrasi ke dunia parallel demi memperbaiki hidupnya yang teramat miskin, dia yang pada akhirnya menemukan ke 4 top dengan pesona yang luar biasa, dia yang terbuai dengan kemanjaan yang mereka berikan, dan dia yang akhirnya bertemu top teratas, dia yang,-
Dia yang mungkin sudah jatuh cinta dengan mata dingin dari pria dengan rupa tak tertandingi, tidak seperti ke 4 top lainnya, bahkan Matthias yang sedingin es pun masih menciumnya dan memiliki hasrat dengannya, tetapi top teratas sangat acuh tak acuh dan bahkan tidak pernah sekalipun mencium bibirnya, hanya memperhatikannya dengan sekedarnya, bahkan saat menyetubuhinya untuk pertama kali itu hanya seperti pelampiasan hasrat, sangat sulit baginya untuk bisa memahami pikiran pria itu.
Tetapi dia yang mewakili salah satu artis yang menjadi iklan di salah satu produk LD Group, dan dia juga yang dipercaya ayahnya untuk memberikan pesan kepada pimpinan LD Group untuk membeli perusahaan mereka, dia bisa melihat top teratas sesekali, melihat bagaimana pria itu bekerja dengan serius, begitu menawan, dia bahkan tidak bisa membuat masalah dengan top teratas seperti dia membuat masalah dengan top lainnya.
Dan dia cukup senang karena system terlihat takut dan selalu diam saat top teratas ada didekatnya.
Matanya menatap ke jendela kaca dimana keindahan taman disamping gedung dipamerkan, ketakutan itu tersembunyi di balik mata indahnya, menatap tulisan besar LD Group yang terpampang dengan megah, tangannya dengan erat memegang buku harian.
''saya sudah ada janji dengan tuan leander''
Yeon mengatakannya dengan riang, wanita yang bertugas itu menatapnya dengan menyelidik karena dia memakai pakaian omega yang minim dengan celana pendek yang memajang paha mulusnya, kulit putihnya terlihat sangat indah dan bersinar, bibir merahnya sangat kontras dan menjadi daya Tarik sexualnya, wanita itu menyampaikan pesannya dan dia menunggu beberapa saat.
''kamu bisa naik ke lantai 99, akan ada yang mengantarmu''
Lantai tertinggi pada salah satu bangunan milik LD Group sekaligus dimana pemilik dari LD Group berada, yeon berjalan mengikuti seorang wanita yang teramat cantik dengan pakaian kerja yang sangat rapih, naik menggunakan lift pribadi dan masuk ke dalam lorong megah dimana ada pintu besar yang terpampang didepannya.
''saya akan mengantarkan sampai sini, tuan besar mengatakan bahwa anda bisa masuk melewati pintu itu''
Wanita itu membungkuk dan meninggalkannya sendirian, yeon menarik nafasnya, merasakan system yang gemetar didalam sakunya, dia melangkah dengan riang dan wajah cerianya seolah dia telah memenangkan undian, dia membuka pintu besar itu dan tidak menemukan siapapun didalamnya.
Ini adalah ruangan kerja yang sangat luas dengan atap kaca berbentuk kubah dan lampu dari Kristal yang indah, ruangan kerja dari pemilik LG Group, di ujung ruangan ada meja besar dan kursi dimana leander sering duduk dengan diam, yeon mendengar ada suara rintihan diruangan lainnya, ada pintu menuju ruang santai dan istirahat, pintu itu sedikit terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
money, money, money!!!! (5 charger)
FantasiBagi yeon, ada uang abang sayang, nggk ada uang tolong menghilang. demi uang dia rela menerima tawaran sistem untuk masuk ke dunia paralel dan menjadi 'batu loncatan' dan tubuhnya digunakan sebagai 'wadah sperma', menjadi karakter tidak berguna yang...