Top 2 - Leviathan

3.4K 352 43
                                    

Udara yang penuh dengan asap cerutu didalam ruangan mewah yang bisa membuat siapapun menjadi merinding, satu dinding penuh dengan senjata api mematikan, satu dinding lainnya dipenuhi ukiran terngkorak manusia berwarna emas, duduk ditengahnya seorang pria yang sedang menghisap cerutu.

Maskulin dengan otot besar yang perkasa dan tato yang melingkar disekujur tubuhnya, rambut gondrong dan wajah tampan dan mata seganas binatang buas, setiap otot tubunya terlukiskan di pakaian yang dikenakannya, satu jarinya sibuk melihat sebuat video 'omega lucu' yang tidak sesuai dengan ruangannya tinggal.

Leviathan kembali menghisap cerutunya, matanya tidak bisa lepas dari hp ditangannya, dia bukan typical yang suka berselancar di media social terutama aplikasi yang dipakai untuk berjoget atau hanya untuk pamer, semua terjadi secara kebetulan, saat dia sedang berada di club malam miliknya, dia melihat seorang pengunjung sedang memegang tablet yang menampilkan omega yang sedang berjoget centil.

Seharusnya itu tidak menarik perhatiannya, 'menyantap' omega dan membuangnya seperti makanannya sehari-hari, sama dengan saat ini ada omega di tengah selangkangannya yang sedang berusaha memuaskan penisnya, bagi dirinya yang merupakan penguasa dari bisnis dunia bawah, tubuh mereka hanya seperti ajang jual beli untuknya.

Tetapi matanya tidak bisa lepas dari tampilan omega centil itu, meminta bawahannya untuk mencari informasi, dan saat dia menemukannya, dia tidak bisa untuk menahan dirinya menjadi 'penggemar diam-diam' dari omega yang akunnya setiap hari hanya pamer, joget, pamer lagi dan joget lagi mengikuti trend.

''aku sudah memiliki apartemen baru, lihat dapurnya yang sangat besar, apakah bagus kalau aku tambahkan pernak - pernik lucu?, terserah saja bagi yang tidak suka, aku tidak peduli, bagaimana aku punya uang sebanyak itu?, aku bekerja, ya lalu apakah aku tidak boleh punya uang?''

Pipi menggembung dan bibir di poutkan, dia selalu jijik dengan omega yang menampilkan rajukannya, tetapi saat melihat omega bermata sipit dan berkulit seputih susu itu melakukannya, dia tidak bisa menahan detak jantungnya yang semakin kencang.

Apa apa dengannya, dadanya memanas dan penisnya semakin tegang bukan karena kuluman dari omega diselangkangannya, tetapi hanya karena melihat omega dilayar yang merajuk kepada penontonnya.

Satu tangannya mencengkram rambut omega diselangkangannya dan memasukan penisnya semakin dalam ke mulut yang mengulumnya, matanya memandang omega diselangkangannya, salah satu actor pendatang baru yang sangat cantik dengan rambut berwarna emas, tetapi bahkan jantungnya tidak merespon dengan detak yang sama.

''Ben''

Bawahannya yang sedari tadi hanya diam membisu dibelakangnya akhirnya mendekatinya dan membungkukan badannya.

''Cari informasi yang detail tentang yeon, dan cari cara untuk mengundangnya ke club malam''

Matanya melirik layar hp yang menampilkan yeon sedang memamerkan apartemen barunya.

........

''saya memang tidak sedang mengikat hubungan dengan siapapun saat ini''

Yeon yang menegak minuman dingin melihat video dilayar hp nya yang menampilkan seorang pria dikerumuti oleh beberapa orang wartawan, berita bahwa Eugene telah putus dengan pacar wanitanya menjadi topik utama yang menggelegar diseluruh negeri.

''saya memang bajingan'' yeon berpura-pura sebagai Eugene yang diwawancarai, menjadikan botol minumannya sebagai mic dan mengikuti gaya bicara eugene, dia saat ini sedang ada dilokasi syuting, berkemah di depan mobil RV mewahnya dan duduk dengan kipas dingin didekatnya, minuman dingin sudah berjejer meja sebelah, tidak jauh dari tenda tempatnya duduk, ada meja lainnya yang cukup besar dan diatasnya menampung bermacam-macam kotak makanan, dan dia yang 'sombong' dengan senang hati membelikan berbagai makanan enak untuk para staft, dan tentu saja siapapun yang ingin mengambil kotak makanan itu harus mendekat ke mobil RV nya.

money, money, money!!!! (5 charger)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang