My Aunty 21+(GxB)

6.3K 42 2
                                    

Halo everybody 🖐️🖐️🖐️
Kita langsung mulai aja

* * *

Halo guys, kenalin nama gue Haras tapi s-nya jangan Lo ganti jadi m ya.
Umur gue 19 tahun

* * *

Pagi ini mama papa gue mau pergi buat urusan kantor dan gue di tinggal sendiri karena gue masih sibuk-sibuknya kuliah

"Asik, kalau mama papa pergi, gue bisa nongkrong sepuasnya bareng temen-temen gue." Batin gue

"Ras."

"Iya ma."

"Tadi mama udah nyuruh tante kamu datang buat jemput kamu ya, selama mama papa pergi kamu tinggal bareng tante ya."

"Loh! Ma aku udah gede bisa jaga diri sendiri, aku bisa tinggal sendiri dirumah."

"Gak, jangan pikir mama papa gak tau rencana kamu kalau gak ada kita dirumah."

"Maa, aku udah 19 tahun loh. Aku bukan anak kecil yang harus di jagain."

"Iya mama tau, tapi mama cuma gak mau kamu salah pergaulan."

"Aaa mama gak asik." Gue langsung banting badan gue ke sofa, semua rencana gue yang udah gue buat selama mama papa pergi hancur berantakan

* * *

Setelah 1 jam mama papa pergi akhinya tante gue datang, gue langsung buka pintu setelah denger suara klakson mobilnya.

"Halo ponakan Tante."

Ini tante gue, namanya Nindi. Dulu waktu kecil gue deket banget sama tante Nindi tapi 2 tahun yang lalu dia keluar negeri dan gue lost kontak sama dia, sekarang baru ketemu lagi.

"Kok diam aja sih? Tante bau ya? Maaf ya tadi Tante habis joging di taman."

"Ng-nggak kok tan, e-e ta-tante masuk dulu!"

"Gak usah, kita langsung kerumah tante aja, ambil barang kamu sana!"

"I-iya." Gue buru-buru ambil koper gue dan masukin ke mobil dan gak lupa gue kunci pintu rumah

Di mobil, gue dibuat salah fokus sama dadanya tante Nindi, dadanya lebih gede daripada punyanya Tsunade Senju di filmya Naruto, tobrut banget.

Dulu dadanya emang gede tapi sekarang lebih gede lagi

Sekitar 35 menit akhirnya sampai juga dirumah tante Nindi. Setelah tau kamar gue dimana, gue langsung ke kamar dan berusaha menenangkan pikiran kotor gue ini.

Ras dia Tante elo Ras, sadar dia udah punya suami. Gak boleh gitu!

* * *

Pagi itu waktu gue keluar kamar, gue liat tante Nindi siapin sarapan

"Eh kamu udah siap ya, sarapan dulu!"

"Iya tan. Hmm om Adit mana tan?"

"Kamu belum tau ya, 2 tahun lalu tante cerai sama om Adit."

"Hah?! Jadi itu alasan tante pergi 2 tahun lalu."

Oneshoot season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang