Halo everybody 🖐️🖐️🖐️
Mungkin ada sedikit perbedaan sudut pandang, mungkin ada beberapa part gw ambil sudut pandang orang ketiga. Bukan cuma sudut pandang MC-nya aja
Kita langsung mulai aja ya
* * *
Kakak mau kan jadi suami aku?" Tanya bocah 5 tahun itu kepada remaja 16 tahun di hadapannya itu
Remaja itu hanya menatapnya dengan tatapan sedih
"Kok sedih sih, kakak mau kan jadi suami aku?"
"Kakak gak bisa." Ucap remaja itu dengan suara lemah
"Kenapa? Emangnya kakak gak sayang aku lagi?"
"Kakak sayang kamu." Balasnya dengan suara lemah
"Terus kenapa kakak gak mau jadi suami aku?"
"Kakak sayang kamu, tapi gak harus jadi suami kamu, gak bisa."
"Papa sayang sama mama, jadi papa jadi suaminya mama. Kakak kan sayang sama aku jadi kakak harus jadi suami aku!"
"Kakak gak bisa."
"Gak mau tau, pokoknya kakak harus jadi suami aku!" Anak itu memberikan remaja tersebut cincin dari hadiah ciki-ciki. "Kakak harus jaga ini, nanti kalau udah balik dari luar negeri langsung jadi suami aku ya! Kakak gak boleh selingkuh, aku juga gak akan selingkuh."
Setelah itu remaja itu di masukkan dalam ambulance menuju bandara untuk perawatan dirumah sakit luar negeri
Remaja itu mengalami penyakit langkah yang menyerang saraf otak dan membuat penderitanya mengalami sakit luar biasa di seluruh saraf tubuhnya yang berhubungan dengan otak. Layaknya kangker stadium 4 penyakit ini sangat sulit dan bahkan mustahil jika ada yang bisa sembuh. Bahkan proses penyembuhannya membuat penderitanya merasa sakit yang tak tertahankan.
* * *
14 tahun kemudian
Halo kenalin nama gue Vigo, umur gue 19 tahun.
Pagi ini tumben banget kelas full biasanya ada aja yang absen. Ini cewek-cewek pick me yang biasanya nilainya bagus karena tidur bareng dosen atau karena orang tuanya orang penting di kampus tumben banget mereka datang semua hari ini. Apakah dunia akan kiamat?
"Pagi semua." Seorang laki-laki yang gak kita kenal masuk kedalam kelas
"Pagi."
"Mungkin kalian belum kenal saya, perkenalkan saya Kenzo, saya adalah dosen baru dikampus ini dan kelas pertama yang saya ajar hari ini adalah kelas kalian."
Oke sekarang gue tau kenapa cewek-cewek pick me itu datang semua hari ini
"Ganteng banget, deep voicenya itu loh bikin becek."
Iih jijik banget gue dengernya
"Karena ini pertemuan pertama kita, hari ini saya hanya ingin perkenalan saja, saya ingin satu persatu satu dari kalian berdiri dan perkenalkan nama kalian."
Saat salah satu orang mau berdiri tiba-tiba dosen itu ngomong. "Kamu yang pake' hoodie berdiri dan perkenalkan nama kamu!"
Gue liat kiri kanan, satu-satunya yang pake' hoodie di sini cuma gue, jadi gue nih maksudnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot season 2
RandomHalo everybody, ini salah satu cerita gw yg lain. Gw harap kalian suka Buat yg dibawah umur atau cuma buat coba-coba silahkan pergi, gw gak mau kalian tersesat dan lupa jalan pulang