Dominant Sister 21+ (GxB)

3.7K 55 0
                                    

Halo everybody 🖐️🖐️🖐️
Kita langsung mulai aja

* * *

Karina anak sulung keluarga Dirganta tapi ia tidak memiliki marga Dirganta karena ia bukan anak kandung keluarga tersebut, sejak bayi keluarga Dirganta merawatnya setelah orang tuanya tiada karena kecelakaan tunggal. Awalnya ayah angkatnya ingin memberikan marga Dirganta padanya tapi ia menolak karena tidak ingin membuang marga keluarga kandungnya.

Keluarga Dirganta juga punya anak laki-laki yang lebih mudah beberapa bulan dari Kirana

Walaupun tidak memiliki hubungan darah tapi kedua saudara ini memiliki hubungan yang sangat baik. Bahkan terlalu baik.

* * *

~Karina~

Halo semua kenalin nama gue Karina, semuanya udah dijelasin author ya, gue cuma mau ngelurusin kalau papi Renan atau tuan Dirganta rawat gue karena dia sahabat orang tua gue sejak kecil. Gue kasih tau karena siapa tau kalian beranggapan keluarga Dirganta penyebab kecelakaan orang tua gue. Kecelakaan mereka pure kecelakaan tunggal.

Gue punya adik namanya Harka yang super manja tapi gak tau kenapa semua orang yang kenal dia katanya dia dingin banget, apanya? Badan dia doang gede' gak tau sejak kapan dia lebih tinggi dari gue. Tapi dia cuma anak manja yang suka di pangku dan sembunyiin mukanya di leher gue kalau ada masalah.

* * *

~Harka~

Halo kenalin gue Harka Dirganta, gue punya kakak namanya Karina atau biasanya gue panggil Rin, dari kecil gue kagum sama dia karena dia itu keren.

Karakternya itu mirip dominan girl gitu dan ya dia mendominasi gue tapi gue suka.

Gue bahkan lebih manja ke dia daripada mami gue sendiri, tapi sifat manja gue cuma kak Karina yang boleh liat orang lain gak boleh.

* * *

Malam itu gue gak bisa tidur, gue udah minum susu, udah kenyang juga bahkan gue sampai minum obat tidur tapi gak bisa tidur juga.

Gue langsung ambil hp gue dan chat kak Rin tapi dia gak baca chat gue sama sekali.

Akhinya gue bangun dan pergi ke kamar kak Rin, untungnya gue punya kunci cadangan kamarnya jadi gue bisa masuk kapan pun gue mau.

Setelah gue masuk, gue bisa liat kak Rin tidur cuma pake' kaos hijau tipis dengan celana sepaha bahkan dia gak pake' bra.

"Oh my god, this view is fucking amazing."

Gue buka lebar kakinya dan lepas celananya pelan-pelan, betapa indahnya v*g*n* pink ini.

Gluk
"Sorry kak." Gue langsung jilat v*g*n*-nya dan gue emut sepuasnya

* * *

~Karina~

Ditengah mimpi hitam putih gue tiba-tiba ada sesuatu yang menggelitik di bawah sana yang membuat gue bangun.

Setelah gue buka mata, gue liat adik manja gue ini lagi jilat daerah kesukaannya dibadan gue.
Gue udah gak kaget sih, udah sering kita ngelakuin ini.

Oneshoot season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang