Kerja Part time 21+ (GXG)

5.5K 47 3
                                    

Halo everybody 🖐️🖐️🖐️
Kita langsung mulai aja ya

* * *

Halo guys, kenalin nama gue Elin.
Gue dari keluarga yang cukup terpandang di sini dan gue satu-satunya anak perempuan di keluarga. Gue punya dua abang dan dan satu adek cowok

Karena gue cewek sendiri, tau lah ya sifat posesif saudara laki-laki sama saudara ceweknya gimana. Mereka posesif banget bahkan adek gue udah kayak abang gue sendiri. Gue kayak anak bungsu di keluarga.

Dan karena terlalu sering dapat perlakuan istimewa, gue jadi ngerasa biasa aja sama cowok, kayak udah hilang rasa gitu sama cowok. Kalau liat cowok kayak b aja apalagi yang ganteng, abang adek gue udah ganteng semua.

Gue lebih penasaran sama cewek daripada cowok sekarang, kayaknya fiks gue udah jadi lesbi dan yang tau masalah ini cuma saudara gue sama besty gue.

* * *

"Hai besty." Sapa Ana, di teman baik gue dari kecil

"Hai."

"Lesu amat, kenapa?"

"Gue dalam masalah."

"Masalah apa tuh?"

"Gue butuh kerjaan."

"Kerja? Gak salah denger nih gue, tuan putri keluarga kaya ini cari kerja. Lo bangkrut?"

"Ih amit-amit! Gak gue gak bangkrut."

"Terus?"

"Bokap gue mau nikahin gue sama anak sahabatnya kalau nanti udah lulus."

"Itu kan masih 2 tahun lagi baru kita lulus."

"Emang tapi waktu tunangan kita itu bulan depan. Gue udah nolak tapi bokap gak terima penolakan, Lo kan tau gue gak suka cowok."

"Iya juga ya, terus gimana?"

"Gue gak mau kalah lah gue tolak terus sampai bokap gue kasih syarat, sebelum pertunangan, gue udah harus dapat kerja. Kalau gue udah mandiri dan bisa dapat uang berapapun, selama itu cukup buat semua kebutuhan pribadi gue dia bakalan biarin gue cari orang yang gue cintai sendiri dan gak ada jodoh-jodohan."

"Terus Lo mau kerja dimana?"

"Itu dia gue juga gak tau, nanti pulang kampus bantu gue cari kerja ya."

"Oke basty."

* * *

Setelah pulang gue sama Ana datengin semua toko dan kafe tapi gak ada satupun yang punya lowongan kerja

"Aaa gimana ni Na, gue gak mau nikah muda."

"Santai, nanti juga ketemu tapi istirahat dulu ya, kaki gue pegel jalan mulu."

"Iya, gue juga cape'."

Sementara gue istirahat sambil makan eskrim sama Ana tiba-tiba abang gue yang pertama nelfon

"Halo dimana Lo? Gue udah muter-muter satu kampus tapi Lo gak ada."

"Ini gue sama Ana."

"Pulang! Ini udah sore."

Oneshoot season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang