Malam yabg dingin, dikala rintik hujan turun membasahi kota Madiun. Kota kecil dengan seribu keindahan dikaki gunung Lawu. Tepat hari ini, hari dimana ulang tahunku. 17 tahun adalah umurku. Umur dimana gerbang menuju umur dewasa. Ya perkenalkan nama aku awan. Aku sekolah di sekolah swasta. Bisa dikatakan sekolah favorit di kota ini.
Aku tinggal bareng ayahku. Ayahku sangat pekerja keras. Tapi ada satu hal yang tidak aku sukai dari ayahku. Ya ayahku memang seorang penjudi.. tapi hal buruk itu tidak menjadikan aku benci kepada ayahku. Aku dan ayahku tidak sedekat pada umumnya hubungan anak dan ayah. Aku juga gak tahu alasan apa sehingga timbul prahara ini.. tapi meskipun begitu aku tetep mencinta ayahku..
Siang itu, sepulang sekolah ada tamu ayahku dateng berkunjung. Sebut saja nama nya om Legi. Om Legi ini masih tetangga dengan rumah kami. Om Legi sudah mempunyai dua anak.. dengan poster dia yang tinggi dengan aura papa muda.. aku gak tahu setiap om Legi datang ke rumah kami, om Legi selalu melihat aku dengan tatapan yang tajam.. siang itu dia menyeletuk ke ayahku.. bro bisa gak anak lo gue beli 100.. seketika aku terdiam tapi dalam hati bahagia.. ya aku memang pecinta lelaki semenjak umur 12 tahun.. hal itu terjadi ketika malam itu, ayahku pulang malam dalam keadaan mabok. Aku yang dengan sabarnya membawa ayahku ke kamar kemudian membersihkan badannya.. setelah bersih kemudian aku akan meninggalkan ayahku tapi tiba tiba ayahku mencium aku.. ciuman yang awalnya sebatas tempel berubah menjadi lumatan yang sangat dasyat. Tiba tiba petir datang membuat kami tersentak. Kemudian aku lari ke dalam kamarku. Di dalam kamar aku gak bisa tidur sama sekali... itulah awal mula aku mengagumi ayahku. Bahkan bukan rasa kagum melainkan rasa cinta itu tumbuh.. (flash back selesai kembali ke om Legi). Jancok elu, kalo mau jadi homo jangan sama anak gue.. seketika hati aku bahagia, ketika ayah yang aku cintai melindungi aku dari Fikiran kotor om Legi.. tak selang lama om Legi pamit pulang, ketika kami jumpa di ruang tamu tiba tiba om Legi menghampiri aku dan membisikkan sesuatu yang membuat aku terkejut "akan kudapatkan kamu dengan segala cara". Seketika aku terdiam kemudian dia menjilat telinga aku.. aku sedikit horny sampai om Legi tertawa keras yang membuat ayahku menghampiri kami.. jancok lo apain anak gue? Sampek dia syok gitu? Kata ayahku. Gak ada kok bro Slow aja lah.. sambil teriak jangan lupa nanti malam judi kita. Si gudel lagi cair, dia akan bawa perek dan kita bakal pesta miras.. haha.. jancok gak usah ngomong gitu depan anak gue.. lalu seketika om Legi pulang dan sudah tak nampak batang hidungnya.
Hei awan.. masih nglamun aja.. ngapain si Legi tu, ada ganggu kamu? Aku yang terkaget menjawab dengan terbata bata, gakkkkkk ada kok yah... Yah udah kalo temen ayah gangguin kamu, lapor aja ke ayah.. berasa hatiku berbunga, ayah seandainya ayah tahu aku sangat mencintai ayah.. kemudian ayah berlalu menuju kamarnya.. seketika aku teringat sesuatu.
Aku: Ayah... teriakku..
ayah: iya kenapa?
Aku: Ayah bentar lagi ujian akhir semester.
Ayah: Terus? Kenapa? Belajar yang tajir biar juara satu lagi..
aku: iya Yah maksu aku, uang spp adek belum dibayar, nanti adek gak bisa ujian.
Seketika ayahku diam dan memikirkan sesuatu.. ya uda gak usah kamu pikirkan itu,, nanti ayah aku usahakan itu.. terima kasih banyak ayah, maafa repotin ayah 🥹 lalu ayah pergi meninggalkan aku sendiri.Di dalam kamar ayah merenungi masalah demi masalah yang tak kunjung usai.. ayahku sebenarnya pekerja keras, cuma satu hal yang membuat ayahku hancur yaitu perjudian. Pernah suatu hari aku tanya, emang ayah gak capek ya judi terus.. mana kalah lagi bagus uangnya buat sekolah aku kuliah.. kemudian ayahku menjawab ini yang bisa lupa in ayah dengan ibumu. Ketemu temen temen ayah dan melakukan judi kemudian ditraktir minuman sama om gudel, seketika fikiran tentang ibumu hilang.. seketika aku hanya bisa diam.. ayah kenapa gak nikah lagi? Kan ayah cakep? Besar lagi burung ayah 😜 kamu ini ada ada aja.. kamu ngintip in ayah mandi ya?? Hahaha gak lah Yah, ayah aja yang punya kebiasaan mandi gak tutup pintu.. seketika kami tertawa..
Pokoknya nanti malam gue harus menang.. modal 100 ribu dikantong ayah nekat mau judi ...
Bersambung.....