Nge**

3.3K 26 0
                                    

Jarum jam menunjukkan pukul 06:00 pagi. Ada kecupan hangat di pipi kU.. selamat pagi sayang, bangun yuk.. kamu kan ada kelas pagi ini. Mata ini terasa berat. Tiba tiba ayah menciumku lagi.. mau bolos ya hari ini. Biar ayah eksekusi kamu pagi ini.. senyum licik ayah kU 😝.. apaan sih ayah. Adek mau sekolah tahu? Sambil dengan wajah jutek kU.. iya iya ayah bercanda lo sayang.. sana mandi. Mau sarapan apa? Gak ada Yah nanti beli di kantin aja.. ya udah ayah tidur lagi aja lah ya.. lo emang ayah gak kerja? Gak ayah hari ini ijin mau istirahat, soalnya nanti siang ayah kan mau kerja berat melayani anak ayah ? 😮 apa sih Yah? Ya udah adek mau siap siap.. bye bye ayah ...

Waktu berjalan terasa cepatnya.. jam 15:00 aku berjalan keluar ruangan. Hati in terasa gugup dan takut bagaimana ya? Apakah ini benar atau salah. Tiba tiba ada yang teriak memanggil nama aku? Awan.. awan. Dengan kagetnya aku langsung menatap. Ayah? Tumben jemput awan... iya gapapa kan ayah pengen.. dan gak tahan sebenarnya.. langsung muka aku kaya udang rebus.. ayah malu lah, nanti di dengar orang.. ya udah ayo..

Tiba tiba ayah berhenti di depan apotek? Ayah sakit? Mau beli obat? Gak lah ayah sehat. Ayah mau beli pelicin sama salep buat kamu.. ayah apa apam sih malu tahu..

Ya udah ayah masuk dulu. Mau ikut apa di luar. Gak ah malu..

Karyawan tersebut bernama Andi Karena aku baca nama di tag nya.
Andi: selamat datang diapotek pelangi.. ada bisa dibantu?
Ayah: iya dek .. ini aku mau cari sesuatu?
Andi: cari apa ya pak?
Ayah: mau cari pelicin dek?
Andi: mau merk apa bapak? Ada sutra, durex atau morigano?
Ayah: yang best seller apa ya dek?
Andi: durex sih pak. 
Ayah: ya udah itu satu.. sama satu lagi, untuk pembersih perut apa ya?
Andi: hah, pembersih perut? Maksudnya pak 😋
Ayah: itu lo biar kalo anal biar bersih? Sambil bisik bisik..
Andi: Owalah itu mah dauching anal.. ini pak? Pacar bapak yang diluar ya? Sambil kepo si Andi..
Ayah: iya itu istri saya..
Andi: anjir.. bapak ini suka sama yang kecil.. kasian tahu... kek gak ada yang lain aja..
Ayah: emang Andi mau coba sama saya? 🤭
Andi: boleh pak kalo ada waktu hehe
Ayah: ya udah nanti kita cari waktunya.. sama salep nya satu ya.. soalnya dia masih perawan..
Andi: ini pak. Jadi belanjaan bapak ada pelicin, dauching sama salep. Total nya 541.000
Ayah: terima kasih ya.. sambil megang tanganku dengan mesra.
Andi: have fun ya pak 😂

Tak lama dari itu ayah keluar dengan kantong belanjaan.. ini pegang sayang.. ayah lama kali capek aku nunggu mana panas lagi.. tadi kan ayah uda ajak masuk, kamunya gak mau.. ayah tadi aku liat mesra kali ngobrol sama karyawannya.. mana genit lagi.. pake pegang tangan.. sayang gak usah cemburu, mana level lah ayah sama boti murahan kek dia.. masa iya? Kan cakep dia? Cakep An kamu lah.. udah jangan cemburu. Kemudian ayah cium aku.. aku kaget soalnya di tempat umum mana abg itu liat pula sambil senyum. 😊 udah yok pulang..

Tiba dirumah ayah kasih dauching anal.. sayang mandi yang wangi pake ini.. biar bersih..
Ayah gak mandi bareng adek? Ayah tadi udah mandi sayang..

Setelah 30 menit aku mandi aku keluar dan disambut ayah yang ternyata udah telanjang.. ayah kok gak pake baju? Udah sini baring di sebelah ayah..

Awan: ayah..
Ayah: iya sayang kenapa? Gak usah takut, ayah akan pelan lakuinnya. 😋
Awan: ayah aku gak mau zina.
Ayah: ya udah sini ayah nikahin siri kamu?
Awan: ayah Beneran? 🥹
Ayah: iya bener. Pegang burung ayah..
Awan: baik ayah
Ayah: tiba tiba aku pegang burung anak semata wayangku. Dan aku bacakan ikrarku "Saya terima nikah dan kawinnya awan bin Yamin dengan mas kawin hubungan badan suami istri 1  ronde dibayar sekarang" bagaimana sayangku?
Awan: aku terharu ayahku mengucapkan ikrarnya 🥹 kemudian aku berkata "SAH dan diterima"

Kemudian ayahku menangis dan tersenyum, kemudian dia menciumku dari bibir, turun ke leher dan payudara.. kemudian ayahku melebarkan kaki kU dan menjilat lubang anusku. Tak lupa lidah ayah menusuk lobang aku.. ahhhh ayahhh 🥰 geli..
tak lupa ayah mengambil pelicin dan mengoleskan di anus aku.. terasa dingin.. tiba tiba satu jari masuk ke dalam hole aku.. ahhh.. sakit ayah.. sayang kU di tahan ya.. ayah akan memberikan mahar ayah kepadamu.. setelah agak rileks, ayah mencoba memasukkan burung nya yang besar 18 cm itu ke hole aku.. ahhh.. sakit Yah.. baru ujungnya..... sayang 🍌 setengah udah masuk kemudia tak sengaja ayah menghentakkan burungnya.. dan aku teriak sekuatnya.. sakit yahhhhhh 🥹🥹

Maafin ayah sayang.. ayah khilaf gak tahan.. ayah diamin sebentar ya.. kemudia aku ciumin bibir tipis anakku.. tak selang lama aku denger desahan anakku.. ayah goyang .. kemudian aku goyang sebentar.. aku liat burungku keluar masuk 🍌.. dan aku liat darah segar di burungku menandakan anakku sudah gak perawan lagi.. lama lama aku liat awan menggoyangkan pantatnya.. ahhh.. sayang enak.. kemudia aku liat dia mengejang ahhhhhhh crot 💦💦 anakku keluar.. dan yang kurasakan hole nya makin menyempit.. karena aku gak tahan aku genjot lah anakku sampe kesakitan. Tak selang lama, ayah mau keluar sayang .. ahh crot.. 💦 12 semburan keluar.. aku hamil in kao istriku.. terima ini.. ahhhh... aku diamkan burungku di dalam hole anakku.. kenapa menangis ?
Adek bahagia Yah.. sekarang adek sudah sah jadi istri ayah.. lalu aku kecup ayahku..
Mulai hari ini kami telah resmi menjadi sepasang suami suami 😂🥰

Bersambung

Ayahku, TegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang