Ku jual anak ku demi melunasi hutang

1.8K 19 0
                                    

Pagi ini serasa aku lebih bahagia. Aku merasa hidupku sempurna. Aku yang awalnya kesepian akan kepuasan seksual sekarang sudah tercukupi dengan hadirnya anak kU seorang.. sudah sebulan kami menjalin kasih. Entah sudah berapa kali kami melakukan hubungan badan dengan dia.. bagi aku dia adalah istri yang harus aku penuhi keinginan nya. Aku semakin rajin bekerja untuk mencukupi kebutuhan istri aku. Tapi nama nya hidup, tidak ada yang baik baik saja.. ujian pertama di hidup kami berdua dimulai dari kebodohan kU. Aku memang tidak pernah belajar dari kesalahan. Padahal seseorang yang paling aku cintai selalu mengingatkan aku untuk berhenti melakukan judi. Dia selalu bilang: "gak ada kegiatan judi itu membuat kaya ayah" tegas awan.. Tapi kalian tahu, aku mempunyai temen yang a masih dalam cyrcle perjudian. Kejadian mengenaskan yang membuat aku menyesal dalam seumur hidupku.. malam itu aku habis habis kalah sampe aku meminjam uang sama temen aku Legi.

Legi:Bro, gue gak mau tahu elo bayar hutang lo. Janji lo bayar pagi kan..

ayah: sorry bro, untuk sekarang belum bisa.. gue Beneran gak ada uang .

Legi: gak mau tahu gue. Laki laki yang dipegang janjinya.. kalo elo gak bisa bayar terpaksa gue laporin lo ke polisi. Lo uda tanda tangan kan diatas materai.

Ayah: jangan lah bro.. kita temenan uda 30 tahun. Ngerti in gue lah.. gue juga gak bakal kabur. Elo tahu rumah gue juga. Kalo gue diperjara gimana nasib bini gue? 🥹

Legi: gila lo ya bawa bawa orang mati. Gue gak mau tahu pokoknya.

Ayah: buka itu bini gue.. bini gue awan.. anak gue sendiri.

Legi: gila elo ya. Lo homo? Lo cabul in anak lo?

Ayah: gak bro awalnya gue straight. Ceritanya panjang pokoknya.. please bro kasih gue kesempatan.

Legi: gak ada otak lo.. Beneran lo uda ngewe anak lo?

Ayah: sebenarnya aku malas cerita in. Cuma karena kepepet gue cerita in semuanya..

Anjir lo bro, sekecil itu uda lo perawan in. Mana nangis keenakan pula.. tiba tiba Legi menawarkan sesuatu: bro gue ada cara gimana utang 5 juta lo lunas? Gue pengen satu aja, gue tidur sama anak lo. Gue janji gak akan nagih lagi hutang lo.

Bangsat lo, emang gak tahu diri. Gak gitu caranya Legi. Mana bisa aku nyerah in bini gue ke orang lain. Sinting lo..

Emosi memuncak Legi habis kena tonjok ayah. Ya udah kalo lo gak mau.. besok gue buat laporan biar lo masuk penjara.. lagian lo bersyukur gue dah baik sama lo.. mana ada sewa lonte sampe 5 juga. Lo mikir, kita sewa aja 200 banyak. Ini dah dikasih solusi malah lo nya sok iya.. pikirkan dulu omongan gue. Kalo elo mau utang lo bakalan lunas. Gue tunggu sampe jam 10 malam. Kalo lo gak kabarin, gue anggap lo ngerti. Meskipun kita sohib lo harus tanggung jawab sama kelakuan lo.

dengan putus asa, gue balek pulang kerumah. Gue ijin ke bos gak lanjut kerja dengan alasan sakit. Untung emang kerjaan gak banyak jadi bos ijinin gue balek. Sampe rumah gue tiduran di kursi. Gue pusing mikirin kebodohan ini.. anak kU tersayang, apa yang harus ayah lakuin.. sampe gue menangis siang itu dan ketiduran dikasur.

Jam 12:00 aku pulang sekolah.. karena week end sekolah makanya pulang cepat.aku langsung pulang karena emang aku hidupnya lurus. Sekolah pulang ngurus rumah sama ngurus suami. Hehe

Aku kaget, kok rumah gak dikunci ya. Perasaan tadi aku berangkat sekolah aku kunci lah.. ada maling jangan jangan 🥹. Langsung aku masuk kedalam. Cek semua isi rumah. Tv ada lemari ada semua ada. Keadaan rumah pun gak berantakan. Lega banget ya Allah. Mungkin aku teledor saja.

Ayahku, TegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang