Jam 7 malam kami pulang. Dan berapa kaget nya aku kulihat di depan ada Legi. Loh bro kok cepet nyampe katanya jam 10:00? Udah lama tadi, kenapa gak nelpon? Tenang aja bro, gapapa kok. Batu juga datang kok aku.. kulihat awan malam itu begitu beda. Sangat manis.. tiba tiba aku dikagetkan.. yok masuk banyak nyamuk diluar. Lalu kami duduk di ruang tamu. Mau minum apa om, ayah? Awan berkata. Air syrup aja lah dingin kata om Legi. Kalo ayah? Samain aja..
Aku begitu deg deg An. Aku liat liat om Legi manis juga. Aku liat jendol An di celananya besar sekali. Kurasa ukuran pusakanya melebihin ayah.. sambil aku tertawa 😂
Kok elo cepet bisa keluar? Emang bini elu gak curiga? Biasa lah bro dah gak tahan gue nunggu jam 10. Jadinya gue alasan ada kerjaan dadakan. Gue telpon mertua gue suruh temenin bini gue lah. Anjir lo emang lah ya.. gak sabaran banget. Biasa lah bro 2 bulan kosong. Ini om minumannya.. makasih ya awan.. pas aku mau pergi ayah menahan aku. Temenin om Legi minum sayang. Aku duduk gerogi di sebelahnya..
Tiba tiba tangan om Legi menarik dan mengelus.. begitu romantis. Tiba tiba dia mengecup bibirku dengan lembut. Kami cipokan lama sekali, tiba tiba ayahku nyeletuk emang pemain kalo kek gini elo.. tiba tiba ayahku pengen ikut tapi di tepis sama om Legi. Maaf ya, malam ini awan milik gue. Di gak ada hak nyentuh gue..
Anjir elo. Terus kalo gue kepengen gimana? Coli aja elo...
Awan ke kamar yuk? Balas om Legi. Tak lama itu ayah.. iya ayah di belakang.. tak lupa aku kunci pintu dan nyusul anak aku ke kamar. Sebenarnya ada rasa agak gimana melihat awan di milik in orang lain. Tapu nasi udah menjadi bubur dan aku harus menerimanya.. pas aku masuk ke kamar kulihat awan uda gak pake baju sama sekali. Desahan awan mengisi kamar kami.. om... ahhh enak om.. om pinter sekali....begitu terpukul nya aku mendengar erangan anak aku....
Emang aku akui Legi orangnya emang lembut kalo ml, beda sama aku yang kadang kadang gak terkontrol agak kasar..Tiba tiba om Legi membisikkan sesuatu? Seketika awan tertawa dan melepaskan celana. Dan aku lihat dia menjilat kontol Legi sampe ngomong. Ternyata bener ya kontol om lebih besar dari ayah? 😂
Aku sangat terpukul mendengar istri tersayang aku meng Agung agungkan burung temen aku.Dengan semangat anak kU menghisap bahkan mengemut dengan memberikan pelayanan yang sangan luar biasa.. begitu tegak burung Legi dihisap anakku.
Ahh.. sayang.. aku mendengar Legi memanggil sayang..
tiba tiba aku berdiri.. dah aku hampiri Legi.
Bro uda cukup kek nya aku gak bisa lanjutin.. aku janji akan bayar utangku.. emang lo ada uang? Aku hanya menggeleng..Ya uda ayah duduk aja, biar adek bantu bayar utang ayah?
Kamu denger kan omongan anak lo.. duduk sana. Jangan ganggu.
Betapa sedihnya hati aku.. bodoh banget aku..Om.. boleh gak aku telan sperma om? Penasaran enak mana. Punya ayah atau om.. boleh sayang ya uda lanjutin.
Clok..clok bunyi mulut dan kontol om Legi..
Ah sayang.. tiba tiba om Legi mengelus kepalaku dan mengeluarkan semua amunisi 2 bulan aku. Sekitar 20 semburan gak ada abisnya. Ahhhhh crot 💦💦💦💦💦
Setelah habis barulah keluar kontol itu... om aku suka sama om.. om gak kasar.. beda sama ayah.. ayah kalo mau keluar dimasukkan kontolnya sampe dalam.. om romantis banget.. dan mereka mengulang kecupan lagi..Sementara hati aku semakin hancur mendengar istri aku begitu memuja Legi.. aku begitu sedih..
Mereka setelah ciuman selesai, om Legi melebarkan kaki kU, aku begitu syok dia meriming hole aku.. dengan lidah yang panjang sampe ke prostat aku..
Ahhhhh om enak ....
Tak selang lama om Legi mencium aku sambil mengarahkan kontolnya ke hole aku...
Ah om ....
Pelan..
tiba tiba dia menyapu telinga leher dan puting aku..
Goyangan om Legi sangat enak halus dan membuat aku sampe..
Ahhh om aku keluar...
Ahhh.. crot crot 💦💦💦💦
Om Legi mendiamkan sebentar burungnya kemudian mengeluarkan..
Gimana sayang enak?
Suka banget om
Terasa penuh hole aku..
Itu baru setengah sayang belum penuh..
Ahh om setengah aja buat aku keluar gimana kalo penuh?
Tiba tiba om itu mengumpulkan sperma dan memadukan ke hole aku?
Gak jorok ya om? Kata ayah jorok sperma itu..
Gak lah sayang.. ini kan anak kamu.. biar om bantu dorong ke dalam. Biar sperma kita bersama.
Aku hanya tersenyum melihat om Legi.Kemudian dia memadukan lagi kontolnya dengan pelan.. ahhhh sayang...
Kali ini masuk seutuhnya..
begitu sempit dan menyedot burungku sayang..
Sempit sekali..
Ahh enak sayang....
Iya om hole aku sesak banget..
Aku suka om..
om mengerti kemauanku..
Boleh om goyang?
Boleh om
Dengan pelan om bergoyang.
Plop Plok plok plok
Ah.. enak om
Goyangan om Legi sangat lihai
Pelan tapi pasti sampe aku crot lagi..
Ampun om ahhh. Aku keluarKurasakan di kontolku makin terjepit akibat kontraksi si awan..
Sayang makin menjepit..Om aku lemes banget.....
Om Legi tetep bergoyang..
Ternyata udah satu jam om Legi belum keluar..
Sayang mau coba agak kenceng gak goyangnya?
Biar om keluar?
Boleh sayang.. ahhhh
Hentakan ya meskipun cepat tapi halus
Plok Plok Plok bunyi hantaman kontol om Legi..
Ahhh sayang aku hamil in kamu ya????
Jangan tembak dalam om.. nanti suamiku marah..
Percuma punya suami lo gak tanggung jawab..
Tiba tiba awan manggil aku..Ahhhhh ahh ayah tega jual aku ke om Legi..
Aku gak mau Yah..
ahhhhh enak sekali lobang anakmu bro.. ahh gak tahan aku.. ayah tolong aku ayah... ayah aku gak mau hamil anak om Legi.. aku begitu semangat mendengar tangisan awan.. sepertinya dia menggoda ayahnya biar merasa bersalah.. om Legi makin menghentakkan kontolnya..
ah sempitnya asmi kalah
Narik kali...
Sambil kU pegangi tangan anak kU..
Anakku begitu puas bercinta sama temenkuAh sayang minta ijin sama suamimu..
Aku tembak dalam..Ayah boleh kan om Legi keluar di dalam.
Aku pengen hamil anak om Legi Yah?
Ahh pelan sayang...
Ahhh desahan Legi makin menjadi jadi..
Awan sayang ayahmu gak menjawab tanya lagi sayang..
Ayah ... ahhhh enak sekali om..
Ayah boleh gak? Ahhh
Boleh sayang.. jawab ayahku
Seketika om Legi menghentakkan kontolnya ke dalam dan kami bersamaan crot
Ahhh 💦💦💦
Keluar sayang 💦💦💦
Aku juga om sampe ke muka 💦💦💦
Panjang sekali sayang padahal uda dua kali crot 💦💦
Kurasakan sekitar 15 kali semburan crot om Legi di dalam hole aku...
Dan selang 5 menit tercabut lah kontol itu.
Ahhh.. lega sekali..Tiba tiba om Legi ngomong mau sejuta gak?
Mau dengan tidak malunya..
Bersihkan sperma ini
Di kontolku dan tubuh anakmu..Aku gak menyangka ayah kU menghisap kontol om Legi sampe bersih
Dan selanjutnya ayah menjilat semua sperma kU dan sperma om Legi di hole aku..Kulihat jam menunjukkan pukul 5 dan aku sangat kecapean.. aku sangat suka dengan performa om Legi bayangkan dari jam sekitar jam 8 sampe jam 5 keluar dua kali. Pertama saat aku hisap kedua saat pagi ini.
Begitu perkasa om Legi. Kemudian dia cium aku.
Terima kasih sayang uda membantu om.. tidurlah
Om mau pulang.. makasih ya..
Kalo mual muntah telpon om..
Biar om tanggung jawabKabarin om kalo kamu hamil ya.
Muach
Dan aku memejamkan mataku
Dan aku lihat ayah kU keluar dan mengantar kan om keluar
Dan aku bener berner kertiduranBersambung