Pov awan
Dingin angin malam menyeruak, bulu kudung berdiri dan hawa dingin menyerang. Aku menguap, ahhh. Tak kusangka aku ketiduran setelah ber tengkar dengan ayah. Aku capek menangis dan membuat capek badan ini.Kulihat jam menunjukkan pukul 1 dini hari. Aku selalu memikirkan kejadian tadi sore. Pertanyaan mengumpul di kepalaku? Kenapa ya? Kenapa ayah berbeda? Kenapa ayah jahat? Apakah mungkin ayah marah? Apakah ayah selingkuh? Apa mungkin ayah ada pacar baru. Beribu pertanyaan mutar di kepalaku.
Kalo di fikir harusnya ayah marah sama temennya. Kalo gak marah sama temennya marah sama diri sendiri. Hal ini kan terjadi karena sikap dia sendiri. Dia punya hutang. Dia harusnya berterima kasih kepadaku. Karena dia tega menjual diriku. Diriku dijual demi hutang yang tak terbayarkan. Belaku du hati.
Aduh malam malam gini kenapa harus kebelet kencing? Mana kamar mandi nya di belakang? Serem pula. Apa iya aku minta tolong ke ayah?
Demi gengsi aku minta tolong ayah aja lah.Ayah. Ohh ayah. Panggil kU.
Mana sih ayah. Di ruang tamu gak ada. Apa mungkin ya tidur dikamar?
KU ketok pintu kamar ayah.
Tok.. tok... tok ayah.
Ayah bangun donk?
Aneh tidak ada suara.
Tok.. tok.. tok ayah..
Pas aku ketuk terakir tiba tiba terbuka.
Ayah? Temenin adek ke kamar mandi donk? Adek takut sendiri.
Dan betapa terkejutnya aku.
Kamar ayah kosong.
Ayah kemana sih?
Tumben sikapnya berbeda banget.
Apa iya ayah punya pacar baru?
Masa iya malam malam gini keluar.
Jarang sekali ayah keluar malam.
Tiba tiba air mata ini menetes.
Begitu kecewanya aku terhadap ayahku.
Seseorang yang aku cintai.
Kalo dia emang gak suka sama aku lagi, kenapa gak putusin aku dulu... 🥹🥹Setelah mencerna itu semua, aku putuskan ke kamar mandi sendiri. Begitu sunyi tempat ini. Suara binatang kodok bersahutan karena habis hujan. Cepet cepet aku kencing.
Ah.. lega nya.
Kemudian aku siram dan aku keluar..Pas di dapur aku denger suara desahan lelaki..
Ahh.. enak banget bro..
Yang kuat lagi ahhh...
Karena aku penasaran aku hampiri dia dan sembunyi di balik tirai
Dibawah lampu tersorot dua orang sedang memadu kasih..
Ahhh.. enak sekali bro..
Anjing lo..
Kalo kek gini gue cepet keluar ni..
Desahan cowok itu.. waktu ini aku liat gaya man on top dimana ayah kU diatas sedang menggenjot lawannya..
Air mata ini turun seketika 🥹🥹🥹
Ayah, kenapa ayah tega.
Ayah ini lah alasan ayah.
Ayah gak mau berhubungan sama aku.Desahan ayahku semakin erotis..
Ah.. enak kali ini sumpah.. ganti gaya.
Seketika ayahku terhuyung dengan kaki menempel ke dipan kayu dan mereka melakukan gaya anjing.
Jleb... blush.. ahhh anjing enak banget.
Begitu syok nya aku ternyata yang main sama ayahku adalah om Legi.
Ayah...
Kenapa ayah tega..
Air mata ini turun terus
Sedih rasanya
Yang aku rasakan selama ini ayah adalah top yang luar biasa ternyata menjadi boti om Legi.
Desahan mereka sahut menyahut.
Rasanya badan ini pengen pergi
Tapi aku masih penasaran
Dan aku menyaksikan ayahku madu kasih dengan om Legi.Pov ayah dan om Legi
30 menit telah berlalu.. berat rasanya menolak anak kesayanganku. Tapi aku benci pada diriku sendiri.Kenapa?
Kenapa Tuhan kamu tega?
Membuat aku seperti ni?Aku udah berusaha sekuat tenaga biar kontol ini bangun.
Tapi ketika kontol ini bersentuhan dengan hole anakku, aku langsung teringat betapa enaknya di sodok oleh kontol Legi.
Ahhh.. emosi kU meledak.
Bangsat kao Legi.
Kao buat aku jadi boti.Seketika aku beranjak dari tempat nonton tv. Kuhampiri kamar anakku.
Kuliat dia sida tertidur.
Dan kuliat matanya sembab habis menangis.
Ke kecup kening awan.
Sayang, maaf ya ayah menyakitimu.
Ayah sudah menghianati kamu.
Kemudian aku selimuti. Awan dan aku tidur di sebelahnya.
Begitu damai malam itu.