Kenapa ya hari yang indah gini ada aja yang bikin drop? Kaya sekarang nih emosi gue udah di atas, gue udah siap banget nonjok orang di depan gue sekarang tapi ni orang masih senga aja.
Temen gue udah bilang, "Han udah Han, ngga papa Han ayo Han," sambil narik-narik gue tapi ngomongnya juga pelan.
"Ngga bisa, lu tunggu dulu sebentar," kata gue ke temen gue tapi ngga penuh emosi walaupun gue lagi emosi.
"Minta maaf ke temen gue?! Sopan apa lu kaya gitu? Udah semester tua aja masih ngga bisa mikir kaya ngga punya otak?!," kata gue.
"Sopan lu begitu sama kakak tingkat?," katanya nyari pembenaran.
"WAH! YA LU NGGA SOPAN DULUAN YA ANJING! NGAPAIN LU SIUL-SIULIN TEMEN GUE, LAGIAN TEMEN GUE JUGA PAKE BAJU SOPAN, EMANG AJA LU MESUM KAN?!," kata gue.
"Taesan-taesan! Gue takut banget cewe lu berantem, sini cepetan di fakultas lu arah parkiran," kata temen gue sayup-sayup karena kayaknya dia ngobrol di telepon.
"MINTA MAAF CEPET! Atau gue laporin ke komite," kata gue.
"Bacot!," tangannya udah ngangkat aja tuh tapi gue bisa menghindar trus gue tendang kakinya.
"WOY!," gue tau itu suara Taesan.
Trus temen gue narik gue dan sekarang Taesan udah berdiri di depan gue.
"Bang, lu kenapa dah?," kata Taesan. "Stress lu judul lu ditolak lagi?," kata Taesan.
"Diem deh lu,"
Trus Taesan maju lebih ngedeket ke cowo yang tadi gue tendang, ekspresinya langsung berubah.
"Ah anjinglah," kata cowo yang gue tendang.
"Minta maaf sih bang, lagian lu duluan yang mulai," kata Taesan.
"Gue minta maaf ya, maafin gue ya mba," kata cowo yang gue tendang barusan dan gue langsung pergi gitu aja bareng temen gue.
-
"Ayo," kata Taesan, karena emang awalnya ke fakultas Taesan tuh nyamper mau bareng keluar buat makan bareng gitu bertiga.
"Gue udah ngga mood," kata gue.
"Tapi gue laper Han, btw makasih ya," kata temen gue.
"Lagian lu tuh ya, jangan udah-udah mulu napa? Jangan apa-apa nerima aja," kata gue.
"Iyaa Han, ayo kita makan dulu. Sekalian mampir ke toko cd cari Dongmin, katanya lu mau beli album BND sekalian," kata temen gue.
"Oh iya juga," kata gue.
"Yaudah ayo," kata gue.
"Kalau yang berurusan sama si Dongmin aja cepet lu," kata Taesan.
"Kenapa sih? Ngga seneng banget lu," kata gue sewot.
"Seneng kok, nih liat," katanya sambil senyum tapi mukanya nyebelin banget.
-
Akhirnya kita pergi kan betiga buat makan sama gue beli cd boygroup favorit gue, udah ngga emosi lagi sama kejadian tadi sore.
Setelah Taesan nganter temen gue, tinggal gue sama Taesan di mobil karena Taesan perlu nganter gue pulang juga.
"Tadi lu ngomong apa deh sampe dia bilang 'anjing lah' dengan penuh emosi?," tanya gue.
"Gue bilang lu adenya abang lu," katanya enteng.
"Buset dah abang gue udah lulus masih aja namanya bisa dipake buat jadi backingan," kata gue.
"Ngeri banget ngga sih?," kata Taesan becanda.
"Makanya jangan terlalu emosi, mana udah lu tendang,""Dia cat calling ya, kurang ajar San. Lagian lu tau kalau temen gue itu kaya ibu peri banget, ya mau gimana ya gue udah keburu ngga nyaman duluan," kata gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
How the relationship begin - BOYNEXTDOOR
Короткий рассказBoynextdoor love story begin Note: - Semoga bisa jadi oneshoot series - Sudut pandang 'aku' - Tidak ada nama untuk tokoh 'aku' tapi untuk beberapa tulisan akan dipanggil Han shorten from Hanmun