Haiii guy's
Happy reading
*
*
*
*
*"Hem? Menarik."
Kenneth Delano Jackson.
Matahari telah terbit, burung menyuarakan kicauannya dan ayam berkokok menyambut pagi. Begitu juga dengan gadis yang bernama Cheysia. Gadis itu bangun sebelum matahari terbit. Setelah membereskan tempat tidurnya, ia langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan diri. Setelah semuanya selesai dan sudah ia siapkan, gadis itupun turun kebawah untuk sarapan bersama bersama.
Ternyata keluarganya sudah ada di meja makan semua. Hari ini adalah hari pertama Cheysia belajar seperti biasa, dikarenakan MOS telah selesai kemarin.
"Pagi semuanya~" sapa Cheysia ramah lengkap dengan senyum di bibir ranumnya. Cheysia langsung menarik bangku untuk duduk dan menikmati sarapan.
"Pagi juga kak. Ayo dimakan, nanti telat sekolahnya," jawab Mamanya.
"Wiihh ... nasgor nih, aku mau dong, Ma!" celetuk Cheysia. Sepertinya Mamanya tahu banget kalau Cheysia lagi pengen nasi goreng.
"Ya udah. Ayo di makan." ucap Mamanya.
Selesai sarapan pagi Cheysia langsung berangkat ke sekolah. Syukurlah dia tidak terlambat, karena dia tadi sibuk mencari kunci motor yang tidak tahu ia taruh di mana.
∆∆∆∆∆
Sesampainya di sekolah. Cheysia langsung turun dari motor dan menuju kelasnya. Sekarang Cheysia berada di kelas IPA 1 lantai 2.
"Cheysia. Sini sini lo duduk sama gue aja." ajak Primily. Cheysia pun menoleh ke arah sumber suara itu, ternyata temannya itu sudah lebih dulu datang.
"Masa kita duduk di depan sih, belakang aja lah," celetuk Cheysia. Dia sepertinya bosen duduk di depan, pengen duduk di belakang soalnya ada AC WKWKWK.
"Ya udah. Ayo kita duduk ke belakang yuk," ajak Primily.
Mereka pun berjalan beriringan ke belakang, ternyata di belakang mereka ada dua cowok.
"Nah kita duduk di sini aja." ujar Cheysia. Sepertinya tidak terlalu buruk duduk di belakang, batin Cheysia.
"Okeii," ucap Primily. Mereka berdua pun langsung duduk.
Beberapa saat kemudian guru pun datang. Hari ini mereka belajar pelajaran Biologi. Guru itu pun memperkenalkan dirinya, dan menjelaskan apa saja yang akan di pelajari selama satu tahun.
"Baiklah anak anak, sekarang kita bagi kelompok ya, kalian boleh milih sendiri mau berkelompok dengan siapa." ujar Bu guru itu.
"Astaga, baru juga masuk Bu, masa di suruh bikin kelompok," gerutu Primily. Ia sangat kesal sama Guru Biologi ini, seharusnya masih perkenalan, tapi Gurunya malah langsung nyuruh buat kelompok.
"Syukurin apa yang ada, by the way Ibu nyebelin BANGET. SUMPAH NYEBELIN" cetus Cheysia. Cheysia dan Primily sangat sangat kesal hari ini karna Ibu Biologi itu, masa baru masuk harus nyari kelompok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rainy and Saturday
Teen FictionJUDUL SEBELUMNYA 'Rain and White Roses' Judul sekarang "Rainy and Saturday" Kenneth Delano Jackson, cowo sedingin Kutub Selatan, orangnya cuek banget, bodoamat sama orang di sekitar, dan agak tertutup. Cheysia Queena Emiliano, cewe ceria katanya, d...