Jadian?? • 5

21 10 3
                                    



Haiii guy's





Happy reading








*
*
*
*
*

"Kalo suka ya tembak, menyala cegilku."
_Cheysia Queena Emiliano_
















































Dua hari kemudian.

Hari ini adalah hari Senin, hari yang sangat di benci oleh para siswa, di karenakan harus upacara dan mendengar amanat kepala sekolah yang sangat lama. Itu hal yang sangat membosankan sekali, rasanya mereka ingin menghapus upacara di hari Senin.

Upacara telah selesai, semua murid langsung memasuki kelas masing-masing, di karenakan sebentar lagi jam pelajaran pertama akan di mulai.

Berita kedatangan siswa baru membuat kelas Cheysia heboh, pasalnya ada sekitar dua orang siswa baru di dalam kelasnya.

"Heboh banget dah kelas ini, apa lagi cewek-cewek," ujar Deon yang melihat suasana kelas yang sedikit berisik, pasalnya cewek-cewek di dalam kelas itu sedang berbincang tentang sahabatnya itu.

"Biasalah cewek-cewek."

"Tapi terlalu hobah, hahaha," ucap Melviano, dengan sedikit tertawa, pikirnya lucu saja.

"Udah biarin aja," celetuk Kenneth, yang sedari tadi hanya diam.

"Assalamu'alaikum, anak-anak," ucap Bu Dita, yang baru saja memasuki kelas, dengan dua orang cowok di belakangnya, sepertinya itu murid baru.

Seketika kelas menjadi rusuh di karenakan kedatangan siswa baru. Cheysia yang melihat temannya pada teriak-teriak karena siswa baru itu hanya melihat dengan malas, emang harus teriak-teriak seperti orang utan? Emang agak aneh kelasnya ini.

"Kenapa harus teriak-teriak sih? Kayak orang utan bjiirt," ujar Cheysia, dia sangat muak sama cewek dalam kelas ini.

"Biasalah ada cowok baru," celetuk Primily, dia juga heran sama kelas ini, kayak ga pernah lihat cowok aja.

Siswa baru yang melihat cewek-cewek dalam kelas itu teriak-teriak hanya menggaruk kepala, dia sedikit pusing, kenapa harus teriak-teriak, seperti artis saja pikirnya.

"Baiklah anak-anak, bisa diam dulu sebentar? Ibu mau memperkenalkan teman baru kalian, bisa minta waktunya sebentar?" ucap Bu Dita yang meminta perhatian siswa untuk mendengarkannya.

"BISA BUU," jawab seluruh siswa, semua siswa menurut yang di katakan oleh Bu Dita.

"Baiklah, terimakasih atas perhatiannya. Ibu mau memperkenalkan teman baru kalian, silahkan nak perkenalkan nama kalian." Bu Dita mempersilahkan siswa baru untuk memperkenalkan diri mereka masing-masing.

"Hai semuanya, perkenalkan nama gue Arkana Darmawangsa, bisa di panggil Arka. Gue pindahan dari UK."

"Oh hello guys. Let me introduce myself, my name is Zyandru Wiradharma, I moved from England."

Dari kejauhan ada sekitar lima orang siswa yang sangat memperhatikan dua orang siswa baru tersebut. Mereka adalah sahabat dari dua siswa baru tersebut.

"Anjirt, baru beberapa Minggu di Inggris, udah sok banget tuh Zyan pakek bahasa Inggris,"

"Narsis banget emang sih Zyan."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 4 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Rainy and Saturday Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang