-Ⴆαɠιαɳ ƙҽƚιɠαႦҽʅαʂ

539 63 32
                                    

˚₊·͟͟͟͟͟͟͞͞͞͞͞͞➳❥ ꒰ ⌨ ✰ v e e ⁱˢ ᵗʸᵖⁱⁿᵍ··· ꒱ | ೃ࿔₊•
.
.

Fang pov;

Setelah beberapa jam gue ngebut-ngebutan dijalan, gue milih buat balik dijam yang nggak seharusnya! Dan yahh bunda marah-marah karna tau gue bolos soalnya si Kaizo masih disekolah anjeng gimana kagak ketauannya gue??.

Tapi bunda marahin gue beneran bentar doang, dia liat gue pake ekspresi khawatir karna gue pulang dengan keadaan bener-bener berantakan, mata gue juga rada sembab. Pas motoran panas aja gitu mata gue, tiba-tiba berair aja. Boong deng gue emang nangis, dikit.

Kek rasanya takut banget kehilangan tuh bocah. Gue udah anggep dia bener-bener kek adek gue sendiri. Pokoknya kalo dibilang 'emang sesayang itu??. ' jawabannya jelas, sesayang itu.

Gue ngerebahin diri gue dikasur dengan keadaan belom ganti baju, males aja. Sebenernya perasaan gue sedari tadi kagak enak banget, rasanya kayak ada hal buruk yang terjadi.

"FANG GANTI BAJU CEPET!. " Gue ini lagi males loh? Tapi karna gue nggak mau makan ceramahan bunda gue milih buat beranjak dan ngambil baju dilemari. Pas gue tarik baju didalem lemari, ada satu baju kaos gambarnya kodok ikutan kebawa. Tebak baju siapa?? Yap bener baju si bocil ijo.

Kenapa baju tuh bocil ada dirumah gue?? Karna...

"Fang, aku nginep nggak apa-apa kan??. " Duri memilin ujung hoodienya takut-takut.

"Yaelah cil kaya sama siapa aja lo, sini naik. " Duri tersenyum senang lalu naik keatas motor Fang dengan semangat "HEHEE... FANGG!! GOOO!. "

Fang hanya mampu geleng-geleng melihat kelakuan Duri. Meski begitu ia tetap melajukan motornya.

Waktu itu gue sama dia masih baru beberapa hari sahabatan gitu, intinya lagi nggak deket-deket amat. Tapi mungkin karna dia nggak ada temen lain selain gue dia milih buat nginep dirumah gue.

Itu juga awal pertemuan dia sama bunda..

"Bunda Fang pulang. " Fang turun dari atas motornya diikuti Duri.

"Ohh udah pulang, dari mana aja??. " Fang terlihat nyengir sedikit, bunda mengalihkan perhatiannya pada anak disamping Fang yang menatap bunda dengan tatapan polos.

Kemudian Fang menyikut rusuk Duri "Sapa kek njir biar lo keliatan sopan. " lalu Duri tersadar kemudian menganggukan kepalanya "H-ha-hallo t-tantee! Saya D-duri teman Fang. " Duri tersenyum, lalu membungkukan sedikit badannya.

Bunda Fang memberi respon dengan berkata sinis "Fang ini anak yang dikelas kamu nilainya rendah itu kan?? Yang orangtuanya nggak pernah ngambil rapot??. "

Duri tersenyum kikuk "I-iya tante.. Itu D-duri." suara nya sedikit bergetar.

"Bunda. Dia nginep disini. "

"kenapa?? Nggak punya rumah emang??. " Duri diam. Senyumnya seketika luntur, ia berpikir ia tidak diterima ya??

"Bunda!. " lalu setelahnya Duri ditarik kedalam oleh Fang.

Sumpah, rasanya gue bodoh banget ngebiarin bunda dulu ngomong gitu sama Duri. Kalo diinget-inget bener-bener sakit banget apalagi waktu..

"Fang aku beneran nggak papa nginep disini?? Ngerepotin, maaf ya.. " Duri menunduk sedih. Ia duduk dibawah ranjang Fang.

Looking For Happiness [OG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang