03

86 9 10
                                    

"Emm.. Iya pangeran kaizo.. Saya ingin belajar telepati. Apa kah pangeran kaizo bisa mengajari ku? " tanya gempa(akira) pada kaizo yg melihat ke arah nya. Kaizo pun mulai menghela napas nya lalu mulai bicara.

"Sebenarnya saya bisa mengajari mu tetapi itu sangat beresiko apalagi bagi utk omega... " jawab kaizo pada gempa. Gempa(akira) mendengar itu pun mulai penasaran apa resiko nya.

"Resiko nya apa pangeran kaizo? " tanya gempa(akira) pd kaizo.

"Hmm.. Bisa menyebabkan tuli dan bisu permanen... Apalagi yg sedang hamil.. " jawab kaizo pd gempa(akira). Gempa(akira) mendengar itu mulai sedikit ragu ragu karna dia juga mempunyai tubuh yg sensitif apalagi sperma nya klo udh di sex pasti 2 hari hamil. Gempa(akira) pun memandang kaizo lalu membuka suara.

"Aku yakin pangeran kaizo! Aku 100% yakin klo aku bisa menguasai telepati! " ucap gempa(akira) pada kaizo, kaizo melihat semangat gempa(akira) sedikit terkejut tetapi ia tidak mempersalahkan nya dngn semangat gempa(akira). Kaizo pun mulai mengangguk kepala nya lalu tangan nya mengangkat lalu mengelus pipi gempa(akira) dngn lembut. Gempa(akira) merasakan hangatan lembut pd pipi nya ia sadar bahwa kaizo mengelus pipi nya.

"Uhh.. Pangeran kaizo? Knp tiba-tiba kmu sentuh pipi saya? " tanya gempa)(akira) pd kaizo sambil menolak tangan kaizo dari pipi nya, kaizo dengar itu langsung menaruh tangan nya dalam kantong celana nya.

"Maaf kan saya jika itu membuat pangeran gempa tidak nyaman. " ucap kaizo dngn sopan sekaligus dingin.

"Ehh! Tak pe lah! Saya hanya tanya je hehe.. " jawab gempa(akira) pada kaizo.

"Padahal saya nyaman dngn tangan nya kaizo, aroma khas nya... Waduhhhhhh sangat menggoda lahhh.. Ishh! Akira! Fokus pd tujuan kau! " batin akira yg tak rela lepas kan sentuhan kaizo. Karna Akira menyukai Kaizo soal ny tipe ny:)

"Oh ya pangeran Kaizo bila kita latihan? Saya harus menguasai nya secepat... " tanya gempa(Akira) pd Kaizo, Kaizo mendengar itu mulai menghela napas nya lalu buka suara.

"Ini panjang latihan nya pangeran gempa.. "

"Pendek kan."

"Huh?"

Jawab Kaizo dngn bingung jawaban nya gempa(Akira) yg sedang tersenyum penuh makna. Kaizo dngn pertama kali nya tertawa walaupun tipis, gempa(akira) yg mendengar tawaan nya kaizo pun memerah karna tawaan kaizo sangat lah... Ganteng:)

"Pandai nya jawab macam tu ya? Siapa yg ajarin kmu gemmy? " tanya kaizo sembari mendekat wajah nya ke gempa, gempa(akira) yg merasa napas Kaizo panas ia pun mulai memundurkan diri nya dngn muka yg memerah merona.

"Sial... Dia terlalu menggoda... Feromon dia sangat lah kuat dan menggoda, sebagai nya aku harus menahan nafsu ku... Harus ingat klo aku itu omega... " batin gempa(Akira) yg menahan nafsu nya. Gempa(akira) mulai bertenang lalu dngn senyuman lembut ia pun balas.

"Pangeran kaizo, mohon maaf tapi tolong jaga jarak kita ini di istana ku." Jawab gempa(akira) dngn lembut bagaikan bidadari. Kaizo di situ hanya terdiam karna ia merasakan hati nya lagi jedag jedug. Kaizo hanya bisa menahan salting nya dan harus menahan teriakan di dalam hati nya. Gempa(akira) melihat kaizo memundurkan diri nya. Gempa(akira) senang karna kaizo akhirnya mendengar perkataan nya, gempa(akira) pun memberi kesopanan yg lembut lalu mulai pergi. Kaizo hanya terdiam dan dalam mata ada sebuah hati yg berwarna merah muda.

"Ohh gempa.. Kau membuat ku tergila-gila sama dirimu.. Kau terlalu manis aku ingin sekali memiliki mu.. " batin kaizo yg hampir menjadi gila. Kaizo hanya melihat gempa(akira) dari jauh.

Disisi gempa(akira)

Gempa(akira) berjalan menuju ke suatu tujuan. Gempa(akira) menyadari sesuatu.

"Asuuuuu knp aku gk check biodata nya kaizo?! " ucap gempa(akira) dngn kesal. Ia bener bener kehabisan kesabaran nya hanya utk melewati para alpha dominan. Gempa(akira) tidak sengaja melihat lukisan diri nya dan seorang wanita, gempa(akira) heran dngn lukisan itu tapi ia merasa familiar dngn wanita yg di sebelah nya, ia merasa pernah ketemu wanita itu tapi ia tidak bisa mengingat nya karna di waktu itu ia masih balita.

Dngn tidak peduli, gempa(akira) melanjutkan perjalanan nya ke tujuan, saat ia sampai di tujuan nya yg merupakan kamar nya. Gempa(akira) masuk ke kamar nya lalu berganti baju serta menulis buku sesuatu.

"Bosen banget.. Di zaman ini HP blm ada haihhh... Bosen nyaaa... " batin gempa(akira) sambil menulis. Tiba tiba Gempa(akira) mendapatkan memori sesuatu yg ada di pikiran nya. Gempa(akira) mendapatkan ingatan tentang wanita yg ia melihat di lukisan itu tetapi wajah nya masih ngeblur walaupun begitu, gempa(akira) bertambah penasaran dngn memori itu dan bertekad utk memecah kan teka teki ini.

"Bentar aku mendapatkan ingatan waktu aku masih umur 4 tahun? Aku harap dapat lebih banyak informasi. " ucap gempa(akira) dngn nada lembut. Karna ia tidak mau klo ada yg tau apa yg ia ucapkan. Gempa(akira) mulai beranjak dari tempat tidur nya dan mulai pergi ke kamar mandi utk ritual.

Gempa(akira) pun mulai melepaskan pakaian nya dan menyala kan shower nya, bisa di lihat tubuh gempa sangat lah menggoda bahkan melebihi tubuh wanita, kulit nya yg putih dan mulus serta tubuh nya mungil dan mirip tubuh wanita tpi lebih menggoda, gempa(akira) memperhatikan itu.

"Anjirr.... Tubuh nya gempa menggoda kali cok! Mana telanjang bulat... Ini pertama kali nya aku liat 'alat vital nya' mungil dan menggemaskan! " batin gempa(akira) sambil menyabuni diri nya, akira beruntung mendapat satu kali utk hidup tapi berpindah ke tubuh orang ia sayangi yaitu gempa Earthquake Cristal.

Gempa(akira) menikmati ritual nya di kamar mandi dngn tenang. Selesai mandi gempa(akira) mengenakan kimono bath. Ia pun mulai keluar dari kamar mandi. Ia melihat peralatan gempa yg bikin kaget nya, gempa perawatan waktu masih umur 2 tahun. Akira tentu nya kaget setengah mati.

"Njirrr... Gempa? Perawatan?.. Pantesan!.. Asuuu.. Aku jealous,kontol.. " batin gempa(akira).

Akhirnya gempa(akira) memakai perawatan yg ada(lengkap). Setelah memakai perawatan gempa(akira) mulai memakai pakaian baju polos dan celana hot pants dngn santai.

"Enak nyaa... Gini toh rasa nya pakai celana hot pants? Bagus juga sihhh. " ucap gempa(akira) sambil melihat diri nya di cermin.

"Gempa? "

To be continued

Sorry ya guyss lambat up soal nya, Kana mau hadapi ujian nya dulu hehehe.. (≡^∇^≡) semoga enjoy my dearrr.

{REINCARNATED TO A PRINCE}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang