"Ding dong~ I know you can hear me~ open up the door, I only want to play a little~"
Gempa berjalan sambil menyanyi kesukaan nya yaitu Ding Dong semasa kehidupan sebelum nya. Ia juga masih melanjutkan lirik lagu nya dngn suara yg lembut namun mengerikan..
"Ding dong~ you can't keep me waiting it already too late~ for you to try and run away~"
Gempa melanjutkan nyanyian nya meskipun banyak pelayan dan penjaga yg merinding saat mendengar nyanyian gempa yg kelamaan menyeramkan. Ia masih berjalan menuju ke ruang ayah nya dngn nyanyian nya.
Taufan dan blaze yg habis bermain langsung merinding saat mendengar gempa menyanyi lagu Ding Dong yg asing terhadap para kerajaan dan rakyat apalagi feromon milik gempa tiba-tiba menekan aura nya.
"I-ini beneran feromon milik gempa kan? M-mengapa sangat menekan aura?... Aura nya sangat berbeda.. " batin Taufan yg sedikit tegang karna aura milik gempa yg sngt dalam melebihi punya nya halilintar dan ayahanda mereka. Mata Taufan menatap gempa yg berjalan dngn nyanyian itu.
"I-itu kak gem? Knp.. Merinding banget.. " batin blaze yg merinding dngn nyanyian dan feromon milik gempa. Bahkan blaze sembunyi di balik Taufan.
Gempa masih berjalan menuju kamar ayahanda, karna lagu ding dong sudah selesai ia lanjut ke lagu lain nya.
"I-i-i have a heart I swear I do but just not baby when it come to you~"
"I get so hungry when you say you love~ if you know what's good for you~"
"I think you"re hot I think you're cool you're the kinda guy I'd stalk in school~"
"But now im famous you're up my anus~ now I gonna eat you fool! I eat boys up, breakfast and lunch~"
"Then when I thirsty I drink their blood~ carnivore animal, I am cannibal I eat boys up, you better run~"
"I am cannibal, cannibal cannibal I am! I am cannibal cannibal~"
"I'll eat you up, I am! I am cannibal cannibal cannibal i am!! "
Gempa menyanyi lagu itu dngn merdu dan keras ia tdk menyadari bahwa pangeran solar, hali, dan ice itu dengar dan mereka tau apa arti nya.
Halilintar yg sedang menulis dokumen pun mendengar adik nya menyanyi, mereka semua terdiam bahkan ice langsung dari tidur nya.
"B-bentar knp arti lagu itu.. Cannibal?! " batin mereka, mereka langsung keluar dari ruang kerja mereka utk menemui gempa yg masih nyanyian dngn feromon yg mulai mereda. Halilintar, solar dan ice buka pintu dan melihat gempa berjalan sambil menari dngn anggun dan elegan. Itu membuat mereka terpukau dan terdiam seketika.
Halilintar melihat gempa menari dngn anggun, ia bisa membayangkan jika ia jadi pasangan gempa lalu menari bersama sama, merasakan body nya gempa yg sngt seksi dan menggoda.
Solar melihat gempa menari terbayang bayang jika ia sex dngn gempa dan mencicipi semua anggota badan gempa.
Ice ia ingin sekali menari bersama gempa dan memberikan gempa kissmark ia ingin mempunyai gempa sebagai milik nya.
Gempa yg sadar jika ia di perhatikan oleh seseorang, Ia langsung buka mata melihat 3 sosok yg merupakan Trio Cool.
"Wahhhh!!!!! Kalian!? " teriak gempa dngn kaget dan karna gk seimbang nari nya ia akhirnya jatuh.
"Aduhhh.. " keluh gempa yg sembari memegang pinggang nya, 3 sosok itu terkejut dan karna teriakan gempa itu membuat seisi kerajaan itu heboh. Taufan dan blaze langsung pergi ke arah suara gempa, Thorn yg masih di luar saat mendengar suara teriakan gempa ia langsung pergi utk temui gempa, amato dan mara yg sedang mengerjakan tugas tiba-tiba berhenti saat mendengar teriakan gempa mereka langsung ke arah suara itu bahkan pelayan dan penjaga di sana langsung datang.
"Gempa/kak gem!!! " ucap hali, solar dan ice yg lalu dekati gempa yg masih kesakitan. Solar dan Ice membantu gempa utk berdiri dari jatuh nya, mereka lihat pakaian gempa yg sngt... Ketat? Pakaian atas nya t-shirt lalu dngn celana hot pants. Bisa di lihat bentuk sempurna nya gempa, yg melebihi dari tubuh kaum Perempuan. Mereka kec menelan saliva mereka, karna gempa yg terlalu menggoda.
"Gempa.. Kmu gpp? " tanya hali, gempa menatap hali dngn sedikit tajam.
"Gimana mau gpp!? Kalian yg kagetin aku jancokkkkk!!!!!! Ughhh sialan.. " batin gempa yg memaki maki Trio Cool.
"Uhh aku gpp kok kak hali.. " jawab dngn lembut dan senyuman. Gempa merasakan feromon mereka keluar yg sedikit menenangkan.
Tiba-tiba gempa merasakan aneh di dlm diri nya, entah knp ada suatu cairan yg mengalir seluruh tubuh gempa dan merasakan sedikit merasakan pusing. Gempa merasakan pusing yg membuat nya kehilangan seimbang.
"Gempa? Knp gem? " tanya hali pd gempa yg kehilangan keseimbangan. Solar dan ice juga ikut khawatir kpd saudara mereka oopss.. Maksud ku OMEGA MEREKA.
"E-entah.. Gem merasakan pusing.. " jawab gempa dngn lemah. Tanpa aba aba halilintar langsung menggedong gempa al bridal style, di ikuti oleh solar dan ice, di perjalanan menuju kamar gempa mereka melihat Lunar dan Thorn yg berjalan.
"Lohhh!? Kak gem?! " teriak Thorn yg langsung mendekati gempa yg masih di gendong oleh hali. Lunar juga mendekati gempa yg lemah dan lemas.
"Kak hali.. Kak gem knp?" Tanya lunar dngn khawatir. Halilintar menghela napas nya dngn panjang.
"Gempa merasa pusing dan sakit. " jawab bali dngn datar.
"Hehe.. Gem cuman pusing.. Kalian gausah khawatir.. " ucap gempa dngn senyum. Gempa memeluk leher hali dngn lembut, hali merasakan napas lembut gempa di atas leher nya.
"Ngnhhh~ " desah gempa dngn nada kecil tanpa sadar, mendengar desahan nya mereka semua terdiam.
"D-desahan nya.. " batin mereka dngn kaget, mereka merasakan di bawah nya tegang karna mendengar desahan lembut gempa. Tapi mereka harus tahan utk tdk menerkam gempa walaupun susah di tahan.
Seketika gempa tertidur karna merasakan kecapean dan pusing tanpa ia dengar mereka mengatakan sesuatu.
"Kau telah melakukan kesalahan gempa~ "
To be continued
Di sisi lain.
Akane: "kapan aku wehhhhh!!!!! "
Ellya: "aku juga dong Kana-chan! Masa akira doang yg reinkarnasi!? "
Akira: "wkwkwkwwkwk!!!! Aku menang banyak!!!! "
Gempa: "uhh.. Jngn berantem ya.. "
Glacier: "tenang akane.. "
Gentar: "no comment.. "
Kana: "ooops.. Spoiler deh.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
{REINCARNATED TO A PRINCE}
RomanceMenceritakan seorang wanita yg telah ber renkarnasi menjadi seorang pangeran yg ada di dalam novel yg ia baca. Tugas wanita itu hanya lah satu, memperbaiki alur cerita novel yg ia baca. Ending cerita novel yg ia baca, bahwa salah satu pangeran dari...