My Sister Boyfriend-Mingyu

1.8K 3 0
                                    

Hari ini Fani pulang sekolah lebih lama karena harus membersihkan kelas dulu padahal ia sudah mencoba untuk kabur agar tidak di suruh piket tapi tetap saja pada akhirnya ia tertangkap oleh ketua kelasnya dan membuat dirinya harus tetap melakukan piket.

Sesampainya di rumah ia tidak sengaja melihat kakaknya yang sesang berciuman panas dengan kekasihhnya.

"Ehhem, kalau mau ciuman tolong liat kondisi"singgung Fani dengan berjalan melewati mereka dan masuk ke kamarnya yang berada tepat di belakang sepasang kekasih itu.

Mendengar suara Fani kedua pasangan itu sobtak saja terkejut dan  saling memisahkan diri karena merasa malu dengan Fani.

Sedangkan Fani yang di dalam kamar memutuskan untuk mandi agar ia merasa sedikit segar setelah beraktifitas hampir seharian di sekolah.

Setelah selesai mandi Fani langsung duduk di meja belajarnya dan langsung membuka buku untuk mengerjakan pr yang di berikan gurunya.

"Haaahh anjir banget ni guru, padahal jadwalnya dia masih minggu depan buat masuk lagi ni kenapa malah harus ngumpulin pr-nya besok sih mana males banget lagi gue"keluh Fani karena pr-nya harus di kumpulkan besok.

Saat sedang mengerjakan tugasnya tiba-tiba pintu kamarnya di ketuk oleh seseorang.

Tok tok tok

"SIAPA"teriak Fani

"Ini gue Mega"jawab orang itu yang ternyata adalah kekasih kakaknya.

"MASUK AJA, NGGAK DI KUNCI"

"Wih lagi ngerjain pr nih"goda Mega saat melihat Fani yang sangat fokus mengerjakan pr-nya.

"Kaka ngapain ke sini, kak Sarah mana?"tanya Fani yang masih fokus dengan tugasnya

"Bosen gue di luar sendirian, kakak lo lagi pergi belanja bulanan"Jawab Mega sambil merebahkan dirinya di kasur Fani.

"Tumben lo nggak ikut kak"

"Males, lama dia kalo belanja mending gue di sini nemenin lo"

Tiba-tiba saja sebuah ide terlintas di otak kecil Fani, ia akan meminta Mega untuk mengerjakan pr-nya berhubung tulisan mereka sama jadi gurunya tidak akan menyadari kalau tugas itu bukan Fani yang buat.

"Ka mega, bantuin gue dong?"ucao Fani membalikkan tubuhnya ke arah mega yang sesang tidur di kasurnya.

"Bantu apaan?"

"Bantuin kerja pr gue kak"

"Apa bayarannya?"tanya Mega dengan melihat ke arah Fani.

"Apa aja deh yang lo mau kak"

"Bener nih apa aja?"

"Iya kak bener"

"Oke"jawab Mega dengan senyum misteriusnya

Saat sedang melihat mega yang sedang mengerjakan tugasnya, tiba-tiba pertanyaan Fani membuat Mega sangat terkejut karena pertanyaannya yang sangat tiba-tiba.

"Kak lo udah pernah ngewe sama kakak gue?"

"Heh, pertanyaan lo yah"

"Aaww sakit tau"keluh Fani karena mega mencubit bibirnya saat mendengar pertanyaanmya itu.

"Ya lagian lo nanya yang kaya gitu"

"Lah,kan gue penasaran kak, jadi lo udah pernah ngewe belum sama kakak gue?"

"Belom tuh udah gue jawab"

"Kalo gitu gimana kalau ngewe sama gue aja"ucap Fani yang membuat Mega tersedak ludahnya sendiri.

Ceritanya barsambung di karyakarsa ygy,jadi kalau mau tau kelanjutannya silahkan datang ke karyakarsa aku 😊

Untuk link karyakarsa udah aku taro di bio aku aku yah, sampai ketemu di karyakarsa ☺️👋

seventeen 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang