SdM (1)

55 9 9
                                    

Tap... Tap... Tap...

Seorang perempuan berlarian di Koridor sekolah yang begitu sepi, seperti dia berlari di sebuah hutan yang begitu rindang dengan suasana malam yang mencekam, keadaan disekitarnya begitu sepi tidak ada suara apapun yang berisik dimalam itu, bahkan serangga pun enggan untuk mengeluarkan suaranya, cuman ada suara langkah kaki dari permpuan itu,Semakin dia berlari semakin dia tidak menemukan ujung dari jalan nya.

Dia berhenti sejenak untuk menetralkan nafasnya yang terengah-engah...

"Huft.... ini kapan selesai nya sih, gue lari kesana kemari tapi gak nemuin jalan. Nih jalan kaya gak ada ujungnya aja,"batinnya

Saat nafas nya sudah mulai netral, ia melanjutkan untuk mencari jalan keluar... Saat kakinya mulai melangkah dia tidak sengaja terpeleset karena menginjak surat ia juga menemukan setangkai bunga mawar hitam disebelah surat itu... Saat ia membuka surat tersebut alangkah terkejutnya ia dengan rangkaian kata bertinta merah diatas putih itu!

"Pertualangan mu akan segera dimulai, yang bersalah belum tentu salah dan yang benar belum tentu benar, jangan pernah percaya pada orang lain sedekat apapun kamu bisa jadi dia adalah musuh mu."

Ia mengerutkan keningnya saat membaca surat tersebut, tempurung kepalanya masih bertanya-tanya apa maksud dari surat tersebut?

💀💀💀

"Aduh kok tiba-tiba pipi gue sakit sih,"ia memegang pipinya yang terasa perih seperti ditampar seseorang.

Kak... Kak... Alenka....ALENKA!!!

" Huh..., alenka reflek bangun dari tidurnya, alenka diam sesaat sebelum dia bertanya apa yang telah terjadi.

"Huhhh,,, ternyata cuman mimpi tapi, kok kek nyata yah,"batinnya

" Kak..??? Kamu kenapa sih?, kamu gapapa kan sayang?, mama benar-benar khawatir sama kamu nak,mata kamu terbuka tapi kamu gak bersuara, badan kamu panas dingin, ma-":

"Aku gapapa kok mah, gak usah khawatirin aku, biasanya juga gak perduli!!!"sarkas alenka.

" Yasudah nak kamu mandi dulu, kamu sudah telat, mama keluar dulu,"ucap wanita paruh baya itu dengan nada rendah, terlihat dari raut wajahnya bahwa dia sangat kecewa dengan dirinya.

''Maafkan mama nak''ucapnya sebelum meninggalkan kamar alenka.

Byur

Alenka bergegas memakai seragam barunya. Lalu ia berlari dengan tergesa-gesa tanpa melihat kedua orang tuanya yang berada di meja makan....

"Nak makan duluu!!!" Teriak ibu alenka

Alenka tidak memperdulikan nya, ia bergegas mengambil motor dibegasi dan menjalankannya dengan kecepatan maksimal dan untungnya suasana jalan yang dilewati nya sepi jadi dia bisa membawanya dengan laju.

Sret...Sret...Sret...

"Huh.., hampir aja."

💌💌💌

'Baik anak anak silakan buka materi kalian halaman 172 tentang Termodinamika, Ilmu termodinamika sendiri merupakan cabang ilmu fisika yang penting dalam pemahaman tentang energi dan perubahan panas dalam sistem. Konsep termodinamika berkaitan dengan perpindahan energi panas antar objek dengan suhu yang berbeda, dengan cakupan penerapan yang luas dalam ilmu fisika dan teknologi. Jadi bisa sebutkan apa apa saja yang termasuk dalam proses termodinamika?"

Kelas hening sesaat tidak ada yang berani menjawab ataupun sekedar mengacungkan tangan.

"Shuttt,,, gue gak paham apa yang dibahas"bisik seorang siswa kepada temannya.

Surat Dan MawarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang