VISUAL CAST
•
•
•"Masih suka lo sama dia?" tanya Rosie pada Lisa yang tak henti-hentinya menatap lelaki tampan yang kini tengah mepresentasikan tugasnya di depan kelas. Presentasi memang membosankan, namun tidak bagi Lisa jika yang presentasi di depan adalah Juno.
"Ya begitulah, dia selalu membuatku terpesona setiap hari" ucap Lisa dengan senyum yang mengembang. Ia tak peduli semua tentang Juno, karna ia benar-benar sudah terjatuh dalam pesona lelaki bergigi kelinci itu. Walau kenyataanya-
"Dia itu gay Lisa. Ayolah cowok tuh masih banyak, lo liat tuh si Bisma yang setia nungguin lo" Ekspresi sumringah Lisa seketika berubah menjadi datar usai mendengar perkataan Rosie, tanpa diberitahu ia tau kalau cowok memang banyak di dunia ini, tapi yang seperti Juno hanya satu di dunia ini.
Perlahan ia mendekatkan wajahnya pada Rosie, "Kalo begitu terima Enu!" ucapnya dengan suara dingin. Reflek Rosie menggeleng, Enu? Ia tidak akan pernah menerima lelaki yang sudah menyakitinya untuk kembali dengannya.
Lisa pun menjauhkan wajahnya dan kembali menghadap depan, "Lo gak mau nerima Enu kembali karna takut dia mengulangi kesalahannya kembali kan? Dan lo juga udah gak suka sama dia." Sejenak Lisa menghela napas, "Tentu gue gak akan nerima Bisma karna gue tau dia seperti apa dan gue juga gak suka sama dia."
"Tapi sampai kapan lo berharap sama orang yang jelas tidak mungkin bisa lo miliki hatinya? Lo cewek bukan cowok" jelas Rosie menyadarkan Lisa. Benar, dia cewek bukan cowok. Namun seperti kata pepatah hasil tak akan mengkhianati usaha.
"Sampai dia suka sama gue, apapun caranya gue akan buat Juno normal!" jawab Lisa singkat. Tak lama setelah Presentasi Juno selesai bel istirahat pun berbunyi. Seperti biasa Lisa akan mengajak Juno untuk istirahat bersama dengannya. Sedangkan Rosie memilih untuk istirahat bersama Jennifer. Ia akan membiarkan sahabatnya itu mengejar apa yang ia inginkan.
"Juno! Istirahat bareng yuk" ajak Lisa.
Juno menolehkan pandangannya pada Lisa, ia seketika memutar bola matanya malas, "Berapa kali gue bilang gak usah deketin gue. Gue gak suka sama lo Lis, lagipula lo itu cewek! Selera gue cowok ganteng, lo tau kan gue udah punya pacar?" ujar Juno, ia sebenarnya sudah risih dengan Lisa yang selalu mencoba mendekatinya, entah itu mengajak istirahat bersama atau memberikan banyak perhatian padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is TOP (Liskook)
FanfictionGadis yang berusia 17 tahun bernama Lisa itu kini sudah dibutakan oleh cinta yang membuatnya tak memandang apapun dan mebuatnya gila tanpa bisa memikirkan sisi negatif yang ia tau tentang Juno. Sama sekali ia tak peduli akan hal itu. usahanya untuk...