Dimalam itu
Kaela sedang asik bermain game di pc gaming kesayangan nya, tiba tiba terdengar suara pintu terbuka.
Kaela pun sadar dengan hal itu dia pun langsung membuka headsetnya karena tahu yang membuka pintu kamarnya adalah orang tuanya.
Kaela "Kenapa mah" kaela bertanya pada mamanya.
Mama Ela "dek, boleh ga adek kalau pindah sekolah"
Kaela "hah, pindah sekolah? kenapa emangny-"
Papa Ela "Karena kita punya pekerjaan yang harus diselesaikan kaela" pertanyaan kaela pun langsung dijawab oleh papanya.
Kaela "hah, kerjaan?" jawab kaela bingung.
Papa Ela "ya, kerjaan, akhir-akhir ini kita sangat sibuk dan terpaksa untuk pindah agar lebih mudah untuk bertransfortasi dan tepat waktu sampai ke pabrik"
oceh papanya, ya, keluarga kovalskia memang terkenal mempunyai perusahaan pabrik yang sangat besar sehingga tidak punya waktu untuk liburan bersama keluarga.
Kaela "ya, terserah" jawab kaela dingin dan lanjut memainkan gamenya.
Orang tua kaela pun hanya menghela dan pergi keluar kamar meninggalkan kaela sendirian.
Setelah beberapa jam kemudian kaela mulai bosan memainkan gamenya dan langsung pergi kekasur untuk beristirahat.
Kaela "hm pindah sekolah ya, aku takut nanti ga punya temen" dalam hati
Kaela "ah jangan ovt kaela, mending tidur" ucap kaela
Pagi hari pun tiba
Alarm kaela pun berbunyi menunjukkan jam 06.00 pagi kaela langsung bangun dari tidurnya dan bersiap-siap ke sekolah.
Setelah bersiap-siap kaela pun turun kebawah dan melihat mama papanya sedang sarapan didapur
Kaela "mah liat kunci motorku ga?"
Mama Ela "eh ga sarapan dulu dek?"
Kaela "roti aja cukup ko mah, soalnya udah telat ini"
Papa Ela "kalo gitu bareng aja sama papa"
Kaela "hah, gpp ko pah kaela berangkat sendiri aja"
Papa Ela "melawan kamu? mau motornya disita?" jawab papanya kesal
Dimobil
Kaela pun terpaksa diantar papanya karena tidak mau melawan, kaela hanya diam pasrah sambil melihat ke jendela mobil.
Di sepanjang jalan kaela dan papanya hanya diam dan tidak berinteraksi sedikitpun.
Kaela dan papanya pun sampai ke sekolah barunya.
Kaela pun bingung kenapa papanya mengatar kaela langsung ke sekolah barunya bukan sekolah lamanya.
Kaela langsung bertanya.
Kaela "lah, pah ko kesini?
Papa Ela "kesini apanya"
Kaela "ko malah kesini bukan ke sekolah"
Papa Ela "lah kan ini sekolah"
Kaela "maksudnya sekolah lama kaela pah, kan kita belum pindah"
Papa Ela "mulai sekarang kamu ga lagi sekolah disana, papa udah daftarin kamu kemarin"
Papa Ela "nanti kalo kamu pulang jangan kerumah lama lagi nanti papa kirim alamatnya"
Kaela "kan motorku dirumah" sinis kaela
Papa Ela "nanti motornya dianterin kesini"
Papa Ela "udah sana masuk, papa harus cepet-cepet karena banyak urusan"
Kaela "ya" jawab kaela sambil memutarkan matanya
Kaela langsung turun dari mobil papanya dan langsung berjalan ke gerbang sekolah.
Papanya hanya memandang kaela masuk gerbang dan langsung pergi.
End
Hello, Buat chapter satunya lagi diproses ya.
Mimin usahain buat up setiap hari maap kalo ada Kata-kata nya yang kurang jelas maklum karena Pertama kali mimin buat fanfic hehehe...
Jangan lupa vote biar makin semangat up nya!..Selamat menikmati fanficnya semoga suka ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
With You [Fanfic Kaela x Zeta]
Romance(ABO18+) Menceritakan tentang seorang Alpha bernama Kaela Kovalskia yang pindah sekolah karena pekerjaan orangtuanya, apakah dia akan mendapatkan jodoh? Kalau benar dapat Siapakah dia? [Story] : Omegaverse The main character [Kaela Kovalskia/Vestia...