Waktu istirahat
Kobo melihat kaela dan zeta keluar kelas, datanglah iofi dan reine yang meledek kobo.
Reine "Ish,ish,ishhh kasiaan."
Iofi "Kasian ya rei sekarang kakaknya udah punya pacar, jadi ga punya waktu deeh sama adek kecil mungilnyaa." iofi menyentuh idung kobo
Reine dan iofi tertawa terbahak-bahak karena puas meledek kobo, kobo mulai menunjukkan wajah cemberutnya.
Kobo "DIEM KALIAAN!!!"
Reine "Nangeesss..."
Mendengar hal itu kobo pun langsung menangis sekencang-kencangnya sampai menjadi pusat perhatian.
Kobo "AAAAARRRRRGGGGHHHHHHHH!!!!!! AKU BILANGIN KE ZEETAAA!!!!" tangis kobo
Iofi "Ah rei lu keterlaluan jadi nangis kan bocahnyaa"
Iofi "Malu nih diliatin banyak orang, entar dikiranya kita pembully lagi!"
Reine "IYA,IYA TAU AH JANGAN BAWEL!"
Reine "Sshhh!! bo jangan nangis bo!"
Iofi "Udah bo udah! kita cuman bercanda!"
Entah kenapa saat dibujuk reine dan iofi, kobo tangisan kobo malah semakin kencang dan histeris.
Kobo "AAAAARRRRRRRGHHHHHH!!!!!!!!!!! ZETA! ZETA!!!"
Reine "APA-APAAN DAH MALAH MAKIN KENCENG NI BOCAH NANGISNYA!!"
Reine dan iofi menutup telinganya, sementara kobo langsung berlari ke kantin menemui zeta untuk mengadu.
Iofi "Woi!! kobo!!! tungguuu!!!!"
Iofi yang tahu kobo berlari untuk mengadu akhirnya pun panik, dia tidak mau sahabatnya salah paham karena telah meledek adiknya, feeling iofi kobo akan bilang bahwa dia telah dibully oleh reine dan iofi.
Iofi "WOII REI! KAYANYA TU BOCAH MAU NGADU KE ZETA DEH!"
Reine "HAH, MANA BOCAHNYAA!"
Iofi "UDAH LARIII!"
Reine "AYO YOP KITA KEJAR!! AKU GAMAU ZETA SALAH PAHAM TERUS NGEBENCI KITAA!"
Iofi "AYO,AYO,AYO!"
Disisi Kaela dan Zeta
Kaela dan zeta yang telah sampai dikantin berniat untuk mencari tempat duduk dan memesan makanan.
Kaela "Kita duduk dimana nih?"
Zeta "Um.. diujung aja."
Kaela dan zeta pun duduk di paling ujung, karena tidak terlalu ramai dan tenang, kaela langsung berdiri untuk memesan makanan.
Kaela "Aku aja yang mesen makanan, kamu duduk disini oke? kamu mau pesen apa?"
Zeta "Hmm.. mie ayam aja deh."
Kaela "Oke, minumnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
With You [Fanfic Kaela x Zeta]
Romance(ABO18+) Menceritakan tentang seorang Alpha bernama Kaela Kovalskia yang pindah sekolah karena pekerjaan orangtuanya, apakah dia akan mendapatkan jodoh? Kalau benar dapat Siapakah dia? [Story] : Omegaverse The main character [Kaela Kovalskia/Vestia...