Istirahat
Kringg!...
Istirahat telah pun tiba, kaela membereskan mejanya dan langsung pergi ke ruang osis untuk kedua kalinya menemui zeta. karena kaela sudah janjian dengan zeta akan bertemu lagi di jam istirahat.
Setibanya di ruangan osis, terlihat zeta yang sedang menunggu kaela di depan ruangan tersebut. dia menunggu sambil memegang sesuatu di tangannya, terlihat seperti kardus berukuran sedang namun terlihat berat.
Kaela pun langsung memanggil zeta dari kejauhan.
Kaela "Zetaa!" panggil kaela
Zeta menoleh ke arah kaela.
Zeta "Elaa! cepetan sini!"
Kaela "W-wow.. kamu bawa apa nih?"
Zeta "Ohh ini.. aku disuruh ketos ollie, katanya sekalian bawa kotak ini trus kasih ke pelatih."
Kaela "Oh gitu.. isinya apa?" kepo kaela
Zeta "Ihh.. jangan kepo! udah kita langsung pergi aja ke tempat clubnya biar tepat waktu!"
Kaela "Hm.. okelah."
Mereka berdua mulai berjalan santai menuju ke club, disebelah kiri dan kanan mereka berdua hanya ada pemandangan murid-murid yang sedang bercanda atau berlarian kesana kemari, karena sekolahan ini cukup luas. jarak antara ruangan osis dengan ruangan-ruangan club lumayan jauh.
Setiap langkah, kaela selalu memerhatikan zeta yang sedang keberatan membawa kotak itu, apa ini kerjaan dia sehari-hari? kaela yang merasa tak tega melihat zeta keberatan akhirnya pun memutuskan untuk membantu membawakan kotak tersebut.
Kaela langsung merebut kotak itu dengan hati-hati dari tangan zeta.
Zeta "H-hey??" heran zeta
Kaela "Udah.. biar aku aja yang bawa, aku kasihan liat kamu dari tadi keberatan bawa kotaknya."
Zeta "E-ehh?? jadi dari tadi dia merhatiin aku terus??" dalam hati
Pipi zeta mulai merona, dia menoleh kesamping sembari memegang pipinya agar kaela tidak bisa melihat pipinya yang sedang memerah. kaela yang sadar bahwa zeta yang dari tadi hanya melihat kesamping, dia pun bertanya.
Kaela "Zeta? kenapa kamu dari tadi liat kesamping mulu? perhatiin jalan.. biar kamu ga jatuh atau nabrak orang nanti."
Zeta "Ah-! i-iyaa.. maaf."
Zeta mulai memerhatikan kaela diam-diam.
Zeta "Duh.. peka banget sih ni orang. udah tinggi,baik, perhatian lagi. dan juga.. aroma ela wangi banget.." gumam zeta dalam hatinya
Zeta tidak kuat menahan aroma maskulin kaela.
Zeta "T-tunggu dulu..? kok tiba-tiba badanku ngerasa panas sih..?? apa tadi ada alpha yang lewat ya?"
Zeta "Atau mungkin aku lupa minum obat..? hm.. gapapa lah selagi masih aman." dalam hati
Zeta "Astaga!! aku lupa kalo ela itu alpha..!!" teriak zeta dalam hati
KAMU SEDANG MEMBACA
With You [Fanfic Kaela x Zeta]
Romance(ABO18+) Menceritakan tentang seorang Alpha bernama Kaela Kovalskia yang pindah sekolah karena pekerjaan orangtuanya, apakah dia akan mendapatkan jodoh? Kalau benar dapat Siapakah dia? [Story] : Omegaverse The main character [Kaela Kovalskia/Vestia...