Chapter 3

410 38 4
                                    

Lanjut

M-chan menggebrak meja dengan sangat kencang membuat semua murid termasuk kaela sangat kaget dan terbelalak melihat m-chan.

M-chan "Kembali ke bangku masing-masing."

Ucap m-chan dengan tatapan tajam, semua murid pun langsung menurut dan duduk ke bangku masing-masing.

Seketika semua menjadi hening.

M-chan membetulkan kacamatanya dan menghela nafas karena lega.

M-chan "Kaela." panggil m-chan

Kaela "Y-ya m-chan?" dengan nada panik

M-chan "Kamu duduk di bangku kosong yang disebelah cewe berambut silver itu oke?"

Kaela "S-siap m-chan!"

Kaela pun langsung menuju bangku kosong yang dimaksud m-chan.

M-chan "Baiklah tanpa basa-basi, kita mulai belajarnya."

Semua murid "Ya m-chan."

Kaela pun lega karena akhirnya bisa duduk dengan tenang, dan lebih leganya lagi dia duduk bersampingan bersama crushnya.

Kaela menoleh ke zeta.

Kaela pun terpesona karena paras cantiknya yang sungguh luar biasa, ditambah lagi terpapar sinar matahari dari jendela.

Bulu matanya sangat panjang serta warna matanya yang sangat indah dengan bibir pink meronanya, sungguh pemandangan yang sangat indah untuk mencuci mata.

Kaela terus menatap zeta dan tidak berpaling sedikitpun, mengambil buku pun dia sambil menatap zeta.

M-chan "Buka buku mapel kimia, dan buka halaman 135."

Setelah mendengar pelajaran kimia kaela langsung berhenti menatap zeta dan terkaget-kaget.

Kaela "Waduh kimia!"

Kaela panik, karena kimialah salah satu pelajaran yang sangat dibencinya.

Saat kaela ingin mengambil buku mapel di tasnya, tiba-tiba saja kaela terheran-heran karena hanya buku mapel kimia saja yang tidak ada.

Kaela "ADUHH!! aku lupa bawa lagi bukunya!"

Kaela "Hadeeh... kaela lu bodoh banget sih" ucap kaela dalam hati sambil menepok jidatnya berkali-kali.

Zeta menoleh kearah kaela, karena dia tau kaela sedang membutuhkan bantuan zeta heran kenapa kaela terlihat kesal dan menepok jidatnya berkali-kali, akhirnya pun dia bertanya.

Zeta "Um, permisi."

Kaela kaget karena yang memanggilnya adalah crushnya, Kaela balik badan.

Kaela "Ah ya? kenapa? apa kamu butuh bantuan?"

Zeta "Umm... seharusnya aku yang nanya begitu, kamu gapapa? apa kamu butuh bantuan?"

Tanya zeta khawatir.

Kaela "A-ah haha... santai, aku gapapa kok." gugup kaela sambil menggaruk tengkuknya.

Kaela "Cuma aku.. ah... uum.... lagi kena masalah sedikit doang, hehe."

Zeta "Masalah apa? kalo sedikit aku bisa bantu kok, jangan sungkan buat nanya ya."

Ucapnya sambil tersenyum lembut.

Dag.dig.dug...

Senyuman itu membuat jantung kaela berdebar-debar.

Kaela "W-waduh.. manis banget gilaaa." kagum kaela sambil memegang erat dadanya.

With You [Fanfic Kaela x Zeta]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang