Chapter 1

429 40 3
                                    

Disekolah

Kaela pun masuk gerbang dengan wajah kesal saking kesalnya sampai dia tak memerhatikan jalan.

Kaela "Tch, bisa-bisanya orang tua itu" kesal kaela

Saat dia berjalan dia tidak sengaja melihat batu ditengah-tengah jalan, dia pun langsung menendang batu itu sangat keras.

Ternyata batu yang kaela tendang tadi mengarah ke jendela sekolah.

*Craang!....* suara kaca pecah

Kaela tidak sengaja memecahkan kaca jendela sekolah, semua orang pun langsung kaget dengan hal itu kaela langsung panik.

Kaela "alamak" dengan wajah panik

Kaela "gimana ini bisa-bisa ganti rugi, ah kabur aja lah"

Kaela berniat untuk kabur saat dia hendak berlari tiba-tiba dia menabrak seseorang.

*Bruk!....*

Kaela pun langsung terjatuh posisi terduduk.

Kaela "Ouch!.... sakit. sakit .sakit"

Kaela merasa kesakitan dibagian bokongnya saat dia menoleh ke atas dengan wajah kesakitan dia melihat seseorang menggunakan seragam dinas.

? "Mau lari kemana kamu" ucapnya dengan nada sangat kesal

Kaela "Umm mau ke kantor? saya mau ketemu kepala sekolah buk karena saya murid pindahan, hehehe..."

? "Ohh, ke kantor yaa.."

? "Sekarang kamu ikut saya sekalian masuk bk"

Kaela "HAH?! BK?? SALAH SAYA APA BUK???"

? "YA SALAH LAH, LIAT NOH KACA JENDELA SEKOLAH PECAH KARENA ULAH MU"

Kaela melihat ke sekeliling, ternyata keributan itu sampai menjadi perhatian semua murid yang sambil berbisik-bisik.

Saat kaela melihat ke sekeliling dia pun langsung dijewer oleh guru galak itu.

Kaela "Aduh-duh-duh-duh... s-sakitt buk"

? "Udah ikut aja jangan rewel"


Pov kobo dan zeta


Ternyata keributan yang dibuat kaela dan guru itu disaksikan oleh kobo dan zeta yang sedang santai memakan jajanan.

Kobo "Woi apa-apaan tadi!!! tu orang dateng-dateng buat masalah!!!" kesal kobo sambil mengunyah makanannya

Kobo "Jadi rusak kan jendela sekolah kita!!!" oceh Kobo

Kobo Kanaeru : Beta
Umur : 17 tahun
Tinggi : 150 cm
Kelas : XI
Hobi : main gitar, makan cilor
Club : musik

Zeta "Telan dulu bo..." jawab zeta dengan suara lembut.

Vestia Zeta : Omega
Umur : 18 tahun
Tinggi : 155 cm
Kelas : XI
Hobi : membaca buku, menggambar, memasak
Club : Osis

Kobo "Hehehe! maaf zeta soalnya cilornya enak banget!!!" kobo pun melanjutkan memakan cilor kesukaannya.

With You [Fanfic Kaela x Zeta]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang