001

2.3K 204 7
                                    

Sebelumnya maaf ya kalau penempatan katanya kurang tepat atau gimana, ini story pertama aku soalnya ehe...



Athena pikir kecelakaan yang tak dapat dihindari itu menjadi hari terakhir ia dapat melihat dunia lagi. Tapi dugaanya salah, beberapa hari yang lalu ia tersadar di dalam sebuah ruang inap di salah satu rumah sakit. Athena bersyukur karna sepertinya Tuhan masih menyelamatkan nyawanya dari kecelakaan maut itu.

Namun rasa senangnya saat itu tak bertahan lama setelah seseorang masuk kedalam ruangan inapnya. Ia sama sekali tak mengenal wanita paruh baya itu, rasanya makin aneh saat mendengar wanita itu memanggilnya dengan nama Key dan mengaku kalau ia merupakan mami Athena. Saat itu Athena benar-benar dibuat bingung dengan situasinya saat itu, semua orang yang ada di ruangannya itu sama sekali tak ada yang ia kenal. Dokter yang berada di sana juga mengatakan bahwa Athena kehilangan sebagian ingatannya.

Hilang ingatan apanya? jelas-jelas ia sangat ingat semuanya, apa yang terjadi!?

Setelah beberapa hari pun Athena masih mencoba untuk mencerna semua yang sedang terjadi padanya itu. Ia awalnya hanya mengira-ngira apa yang sedang ia alami saat ini, sama sekali tak pernah menduga kalau ia benar-benar mengalami transmigrasi sampai saat ia tak sengaja melihat pantulan dirinya di cermin yang berada di dalam toilet kamar itu. Itu jelas bukan dirinya, wajah cantik itu bukan wajah nya. Seketika rasa sakit menyelimuti kepalanya, membuatnya tak sadarkan diri.

Setelah sadar entah darimana asalnya, ingatan-ingatan asing muncul bagaikan film di dalam otaknya.

"Ini beneran gw transmigrasi ya?" monolognya karna dari kemarin ingatan-ingatan asing itu terus muncul.

"Tapi setelah dipikir-pikir, gw kek ga asing deh sama ingatan ini" ucapnya masih bermonolog.

"Non Key, ini bik Ajeng" ucap seseorang setelah mengetuk pintu kamar inap Athena dari luar.

"Iya masuk bik" Athena mempersilahkan.

"Nyonya besar hari ini udah balik ngantor, jadi mulai hari ini saya yang nemenin Non Key" ucap wanita paruh baya itu dengan sopan.

Bentar deh, beberapa hari ini gw terus di panggil 'Key', itu nama gw kan? apa gw tanya Bik Ajeng aja ya!?

"Bik, nama lengkap aku siapa ya?" ucap Athena akhirnya memilih bertanya.

Bik Ajeng yang ditanya begitu menatap sendu majikanya itu.

"Nama lengkap Non Key itu, Keyra Allena Zoel" ucap Bik Ajeng menjawab seadanya.

"Ah namanya bagus ya-"

Eh bentaaaar! Keyra Allena Zoel!? Hah??? Ini ga mungkin Keyra yang itu kan?,- batin Athena

"Kenapa Non?" tanya Bik Ajeng yang melihat ekspresi Athena tiba-tiba berubah.

"B-bik aku punya kakak kan?" tanya Athena memastikan.

"Iya ada Non, non udah inget?"

"Iya sedikit, nama kakak siapa?"

"Non Lilya Irene Zoel"

"Haah!? Gilaaa" ucap Athena mengacak rambutnya.

"Non Key kenapa? ada yang sakit?" tanya Bik Ajeng panik.

"Bik bisa tinggalin aku sendiri?" ucap Athena masih memegangi kepalanya.

"Tapi Non gpp? kalau ada yang sakit bilang ke saya Non" ucap Bik Ajeng masih khawatir.

"Aku gpp, aku mau sendiri dulu"

"Ya udah saya keluar ya, kalau ada apa-apa panggil saya ya Non" ucap Bik Ajeng lalu keluar dari ruangan setelah mendapat anggukan dari Athena.

ANTAGONIS || winrinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang