Tak butuh waktu lama bagi Keyra untuk sampai di sekolahnya. Mobilnya sudah terparkir dengan sempurna di tempat parkir khusus mobil itu. Saat keluar dari mobil tentu banyak mata yang memandangnya dengan berbagai arti.
SMA Bina Bangsa merupakan salah satu sekolah elite yang di penuhi siswa/i dari kalangan menengah ke atas. Kalau kata orang-orang 'lo punya duit, lo bisa masuk sini'. Sekolah yang masih menjunjung tinggi kasta di dalamnya. Dimana yang kaya dijunjung tinggi dan yang miskin di injak-injak. Tentunya pembullyan sudah menjadi hal umum bagi siswa/i SMA Bina Bangsa.
Oke segitu saja sedikit penjelasan tentang sekolah Keyra. Sepanjang koridor yang ia lewati tak satu pun kata berpaling dari gadis cantik itu. Bisik-bisikan yang ia dengar bak angin lalu saja.
'Sumpah itu siapa njir!? cakep banget'
'anak baru kah?'
'Gila gila cakep banget, jadi pacar gw ayo'
'Gw rela belok kalau sama dia njir sumpah'
'kek ga asing deh wajahnya'
'itu bukanya Keyra ya!?'
Kurang lebih begitu lah bisik-bisik yang dengan jelas dapat Keyra dengar.
"Keeeeyyyyy" teriakan yang berasal dari belakanya itu membuat Keyra berhenti melangkah dan menoleh ke arah belakang.
Dapat ia lihat tiga orang yang dengan buru-buru menyusul langkahnya. Keyvara bisa mengira kalau mereka adalah tiga orang sahabat baik Keyvara yang asli. Ginara Baldysa, Yemira Adison, dan Moena Xallyrav.
"Key gw kangen banget" ucap Yemira yang langsung menghambur kepelukan Keyra diikuti oleh Gina dan Moe.
"Ugh g-gw ga bisa na-napas" ucap Keyra yang di apit oleh sahabatnya itu.
"Eh sorry Key" ucap Moe yang sadar duluan dan langsung melepas pelukannya.
Plak
Plak
"Minggir woi! itu Key ga bisa napas njir" ucap Moe sambil memukul masing-masing lengan Yemi dan Gina.
"Lo pada mau bunuh gw hah!?" kesal Keyra setelah terlepas dari dekapan Gina dan Yemi.
"Ehehehe sorry Key, gw kangen banget sama lo soalnya" ucap Yemira minta maaf sambil menggaruk kepalanya tak gatal.
"Ck, iya iya gpp" ucap Keyra malas.
"Lo apa kabar Key?" tanya Gina.
"Ya seperti yang lo liat" jawab Keyra seadanya.
"Tapi gw masih ga percaya ini lo, lo beda banget Key" ucap Yemira memperhatikan setiap sudut tubuh Keyra.
"Bener, tadi aja kita sempet ga yakin kalau ini lo" timpal Moe.
"Gimana penampilan gw sekarang?" tanya Keyra meminta pendapat.
"Lo cantik banget sumpah" ucap Yemira jujur.
"Emang dasarnya lo cantik, tapi kayak gini makin makin cantiknya" ucap Moe.
"Ya mayan lah cakep" ucap Gina santai.
"Lo mah gitu anjir, sesekali puji gw kek" ucap Keyra kesal, setaunya juga di dalam novel di antara mereka berempat memang Keyra dan Gina lah yang paling sering ribut.
Kalau kata Keyra, orang-orang kek Gina tu emang paling enak di ejekin begitu sebaliknya menurut Gina.
"Yeee, suka suka gw dong"
"Dah dah anjir, dari pada nanti keburu ribut mending kita ke kelas" ucap Moe menengahi.
"Yuk lah Key" ajak Yemira sambil menggandeng tangan Keyra.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIS || winrina
Fiksi RemajaKalian percaya ga sih sama yang namanya transmigrasi? Awalnya Athena juga tak percaya, hal-hal seperti itu menurutnya hanya terjadi di dunia fiksi yang sering ia baca. Sampai suatu hari, kecelakaan yang merenggut nyawanya bukan mengantarkan gadis i...