.
.
.
.
.
.
.
Happy reading sayJan lupa vote kalo chob yakk
🔞 tanda itu udah ku kasih 📌
Yang artinya ini 🔞🔞 banget!!, kalo ga suka tinggal skip!
DOSA DITANGGUNG MASING-MASING PEMBACA!
Disore harinya..
Mereka sudah selesai melakukan berbagai kegiatan dan sekarang adalah waktu untuk mereka beristirahat sekaligus mandi.
"Fourth, lo ga mandi?" Tanya gemini yang melihat fourth duduk dibatang pohon yang sudah jatuh.
Fourth menggeleng
"Nanti, masih rame gue males nunggu" jawab fourth.
Gemini mengambil duduk disamping fourth.
"Yaudah, gue ngikut lo aja deh" ucap gemini.
Gemini mengambil 2 buah permen dari sakunya lalu memberi satu kepada fourth.
Fourth mengambil dan memakannya, begitu juga gemini.
Mereka memperhatikan sekitar hutan juga beberapa siswa yang berkeliaran.
Hutannya aesthetic, cocok untuk dijadikan tempat foto-foto. Namun sayangnya mereka tidak diperbolehkan membawa hp agar fokus pada kegiatan dan tidak ada yang hilang.
.....
.........
Gemini melirik jam yang bertengger ditangannya, jam 17.10.
"Oy fot, gue mandi diluan. Udah jam 5 ini" ucap gemini lalu bangkit dari duduknya.
"Hah udah jam 5? Gue ikutt" fourth mengejar gemini yang sudah jalan ketenda untuk mengambil pakaian.
---- __________ ----
"Oy kelen dua, baru mau mandi?" Tanya mick yang baru saja keluar dari salah satu bilik.
Disana terdapat 3 bilik untuk mandi ya, dan kamar mandinya terpisah antara laki-laki dan perempuan.
"Hooh, tadi masih rame jadi kami nunggu sepi dulu" jawab fourth.
"Yaudah, gue balik diluan ya bro" ucap mick lalu pergi.
"Gem gue dulu ya, udah gersang banget ini" ucap fourth.
Karena 1 bilik yang berada ditengah ditandai rusak, dan bilik yang 1 lagi masih ada yang memakainya.
"Banyak bacot ah lu" gemini menarik fourth agar ikut masuk kedalam.
Lalu mengunci pintu bilik itu.
Fourth melotot lalu ingin keluar, tetapi dihalangi badan besar gemini.
"Mana bisa begini" bisik fourth pelan.
Lalu diakhiri umpatan tanpa suara 'bangsat'.
Gemini menggeleng dengan senyumannya dan menutup mulut fourth agar tak berbicara lagi.
Lalu mulai membuka bajunya.
Gemini melihat kearah fourth yang masih bengong.
"Mau buka sendiri atau gue bukain" bisik gemini tepat ditelinga fourth.
Fourth langsung tersadar dan buru-buru membuka seluruh bajunya.
Melihat kearah gemini yang sedang memandangnya.
Upss.
"Lo napa masih make cd?" Ucap fourth lalu membelakangi gemini.
Fourth terlanjur membuka semuanya, ia sangat malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMEN ATAU TEMEN!?🔞《GeminiFourth》END
FanfictionBagaimana jika hubungan persahabatan yang sudah terjalin lama kini berubah menjadi friend with benefit? Itulah yang dirasakan geminifourth saat merasa kedekatan mereka sudah diambang batas kata persahabatan. .... "Ututu sini cium dulu" ucap gemini...