.
.
.
.
.
.
.
Happy reading say.Janlupa vote kalo chob/suka yaw!!
Tak terasa waktu cepat berlalu, matahari yang tadinya belum sepenuhnya tenggelam kini sudah tak nampak lagi.
Dan bulan yang menggantikannya, yang menandakan ini sudah malam hari.
Syukurlah cuaca malam ini bersih dari mendung ataupun hujan hingga acara 'api unggun' mereka dapat terlaksana.
Api unggun yang lumayan besar itu baru saja selesai dihidupkan. Para murid dan guru sudah berkumpul, duduk melingkari api unggun.
Jadi ada beberapa dari mereka maju kedepan untuk berbagi kisah horor yang pernah mereka alami.
Para murid duduk sesuai dengan kelompoknya masing-masing, tak terkecuali juga osis.
Fourth, gemini, dan mark duduk dibagian paling depan dengan gemini yang duduk ditengah.
Tapi ada satu anak yang belum kelihatan dari tadi. Tau itu siapa?
Mick."Gue datang..." panggil mick.
mick tiba-tiba nyelonong masuk dan duduk diantara gemini dan fourth,
"Oyy, sakit geblek." Umpat fourth saat kakinya ditindih mick.
"Sorry-sorry pheun" Mick membenarkan posisi duduknya.
Fourth memandang malas mick.
'Ni anak ngapa musti ditengah-tengah gue sama fourth dah' batin gemini sebal.
"Lo darimana aja, kok baru nongol" tanya gemini pada mick yang berada disebelahnya.
"Gue tadi disidang pak gunawan anjirlah" cerita mick.
"Hah? Kok bisa" fourth ikut nimbrung.
Begitu juga mark.
"Perkara tadi ada bodyguard keluarga gue dateng kesini nyamperin karena uang jajan gue ketinggalan" lanjut mick.
"Perkara gitu doang?" Tanya mark.
"Ya masalahnya bodyguard gue make baju serba item sama mobil item. Dikira pak gun transaksi ilegal karena ngeliat mereka ngasih uang kegue" ucap mick.
"Emang uang jajan lo berapa?" Tanya mark lagi.
"Ga banyak, 100 juta aja" ucap mick santai yang sukses membuat ketiga temannya kaget dibuatnya.
Fourth menempeleng kepala mick.
"Gak banyak apaan, itu banyak banget buset. Udah pantes lo dikira jual narkoba anjir" kata fourth.
"Lagian untuk apa uang jajan sebanyak itu, kita disini cuman 3 hari cok" sahut mark.
"Gatau, salahin aja bokap gue" jawab mick.
Gemini hanya menggelengkan kepalanya, mau heran tapi temannya yang satu ini berasal dari keluarga sangatt berada.
Mereka akhirnya mengakhiri perbincangan mereka karena guru pemandu sudah memulai acara malam itu.
Tak disangka sangka banyak murid yang maju, termasuk juga mick.
Gemini dan fourth tak maju yakk.
---------- _________ ----------
Sekarang sudah jam 10 malam, yang berarti waktunya tidur.
Oke akan ku urutkan bagian kelompok lion tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMEN ATAU TEMEN!?🔞《GeminiFourth》END
FanfictionBagaimana jika hubungan persahabatan yang sudah terjalin lama kini berubah menjadi friend with benefit? Itulah yang dirasakan geminifourth saat merasa kedekatan mereka sudah diambang batas kata persahabatan. .... "Ututu sini cium dulu" ucap gemini...