5

293 29 8
                                    

Malam hari yang dingin, menurut Taehyung lebih baik bergelung dengan selimut dari pada keluar keluyuran seperti ini. Saat ini dirinya sedang di ajak oleh Jimin keluar kos. entah apa yang di cari orang pendek ini sehingga meminta dirinya untuk menemani.

" Ayo balik! dingin banget ini "

" makan dulu yok, cari yang anget anget "

" Lo yang bayar "

" okey "

Keduanya memilih untuk lanjut berjalan, Jimin mengajaknya ke salah satu kedai yang menjual mie ayam.
Duduk berdua berhadapan dengan isi pikiran yang berbeda

" kita kaya lagi date hahaha "

Taehyung hanya menunjukkan wajah masam nya, tak lama pesanan mereka datang, taehyung mulai memakan nya dengan tenang.

" eh Taehyung?! "

Tersedak makanan pedas itu sangat lah menyiksa, hal itu sedang terjadi pada Jimin yang kini meneguk air nya dengan rakus.

" lo di sini juga? hahaha lagi date ya? "

Orang itu duduk tepat di samping Taehyung, Jimin menatap bingung karena tak kenal.

" date? engga tuh "

" uluh uluh sudah punya pacar ga mau kasih tau nih "

" apa sih! siapa juga yang mau pacaran sama orang kaya dia bang "

Taehyung menggerutu kesal tak perduli dengan raut wajah Jimin yang sangat tersakiti.

" maksud mu apa ya Tae? " nada Jimin terdengar mengenaskan, tapi santai, cuma drama doang kok.

" bercanda, okey "

Mencoba abai dengan orang yang baru saja datang itu, taehyung melanjutkan makannya, namun sekali berniat menganggu kalo di abai kan ya tetap akan mengganggu.

" Abimma dah tau belum kalo adek nya ada pacar? "

" opo seh bang?! wong ga enek'o nuduh ae "

Hoseok tertawa kala Jawa taehyung sudah keluar.

" wow orang Jawa Tae? "

Taehyung mengangguk sembari lanjut makan, Hoseok di samping tersu menganggu nya, dia membalas dengan tendangan kaki di bawah meja. Jimin hanya tertawa melihat tingkah keduanya.

hingga tak lama mereka selesai, dan kembali ke tempat tujuan masing masing.

Ckrek

terdengar suara yang di timbulkan dari kamera untuk mengambil gambar, lelaki itu tersenyum kecil menatap gambar yang dia ambil.

" manis "

gambar lelaki yang sedang menyeruput mie dengan wajah kesalnya itu terlihat sangat manis di matanya. menatap lurus ke depan melihat mereka pergi berlalu, kemudian orang tersebut pun ikut pergi.

Taehyung menaiki tangga dengan lelah, berjalan lesu menuju kamar nya.

" eh taehyung? dari mana? "

taehyung menatap orang di depannya yang tak lain adalah tetangga kos nya_ josuha.

" ah nemenin Celvin cari barang tadi "

" hah? nenenin? "

" nemenin,cel! "

josuha tertawa melihat wajah kesal Taehyung yang lucu, taehyung mengamati penampilan josuha menggunakan tas besar dan kamera yang menggantung di lehernya.

" Lo habis kuliah? bawa kamera buat apa? "

Setau taehyung, josuha dia masuk jurusan kedokteran, dan membawa kamera memangnya di butuhkan di FK?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 12 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kosan 69-22Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang