12

1.2K 93 7
                                    

He-ya cingu semua,apa kabar? Semoga baik yah.

Sesuai yang saya katakan kemarin bab 12 akan saya up pada Minggu ini jadi yah gituu

Jangan capek yah nungguin bab baru up,selama apa pun menunggu, nikmatin aja dulu prosesnya☺️

Ngga nyambung wkwk

Vote and comment yederaa~

Happy reading^⁠^

"H-hiks t-tapi kak zayyan kaki aku sakit,kakak ngga bisa a-angkat aku?"perempuan dengan nada imut dan wajah memelas, memohon kepada zayyan untuk di gendong.

"....."

"WAH WAH SIAPA NIH KEGATELAN AMA TRIO Z"

tiba-tiba muncul teman teman reyzan dari pintu kantin.

"Anjir si cendol lagi hadeh hadeh"

"WEH WEH jadi siapa nih korbannya lagi"

"Mata lu buta atau apa, noh liat muka si Zion udah kek nahan berak"

"Kalau gatel di garuk mba,atau mau di garuk kin pakai sikat WC,cocok tuh"

"Weh udah kesian anak orang lu pada keroyokin" Daffa melerai teman-temannya untuk diam.

'maklum Bu mereka teriak teriak'

"Kita ngga ngeroyok yah,ini tuh namanya pembelaan terhadap teman"gala berbicara dengan nada sok pintar.

"Terserah"Daffa sudah capek menasihati teman laknat nya satu ini.

"Woy Reynjing tega lu ninggalin kita"kini ikky bertanya pada reyzan dengan julidnya.

"Gw ngga ninggalin kalian ya,gw jg di seret"Reyzan menjawab dengan lelah,belum satu masalah terselesaikan,muncul lagi satu masalah baru.hadehh

"Terus itu si ketoprak gado-gado Napa dah duduk di lantai?"Daffa bertanya pada zayyan sambil menunjuk nunjuk perempuan yang masih sibuk duduk di lantai dan menangis.

'oh iyh ada Mak lampir tadi,hampir gw lupa'reyzan bergumam pelan, namun masih bisa di dengar oleh Zion yang memang notabennya di sampingnya.

"Itu katanya dia ngga bisa berdiri,terus dia suruh kakak gw ngangkat dia"Rey yang tersadar,menjawab pertanyaan dari Daffa.

"Oh ter-"

"KYAA"

Belum selesai Daffa berbicara,namun lebih dulu di sela oleh pekikan membahana dari seseorang.

"K-kak lepasin, sakit hiks"perempuan yang bernama hazel,meronta ronta untuk di lepaskan karna,zayyan mencekik lehernya dengan tak berperasaan.

"Kau tuli? Aku menyuruhmu untuk pergi,dan kau!! Seorang wanita rendahan ingin menyuruhku menggendong mu?"sudah cukup,zayyan sudah tidak bisa bersabar.

Ingin rasanya dia membunuh gadis di depannya yang di ketahui namanya hazel.

'namanya doang mahal,orangnya murahan ck. Kalian Jan gitu ya gays' -author

"K-kak lepas,s-sesak"hazel berusaha melepaskan cengkraman zayyan dari lehernya.

"K-kak udah kasian dia"Zion yang tak tega akhirnya angkat bicara untuk menyuruh zayyan melepaskan cengkraman nya.

"Ck"zayyan hanya berdecak dan melepaskan tangan nya dari leher hazel dengan sedikit mendorong hazel,sampai terdorong beberapa senti,dari tempatnya.

Zayyan yang muak dengan hazel dan tatapan semua orang yang mengarah ke arahnya,berlalu pergi dari kantin.sebelum mendengar ocehan ocehan dari kantin.

"Lah pergi"Zion yang melihat kakaknya pergi,ikut pergi dari kantin ,karna sudah tak mood untuk melanjutkan makannya.

Satu persatu trio Z pergi dari kantin,di sisahkan hazel dengan teman teman reyzan yang masih berdiri,mencerna kejadian barusan.

"Lah woii,kita di tinggal lagi cok"gara berseru pertama dari keterdiaman teman teman nya. Melihat meja trio Z sudah kosong.

"Kita makan dulu baru pergi juga,sebentar lagi bel masuk"Daffa yang juga sadar,mengajak teman temannya untuk makan dulu karna sebentar lagi bel masuk akan berbunyi.

Mereka berlalu dari meja trio Z yang sudah kosong,menuju meja khusus untuk mereka.meninggal kan hazel sendiri, yang masih memegang lehernya,karna terasa perih.

Diam diam seseorang mengepalkan tangan nya,tanpa sepengetahuan semua orang.

Hazel yang mendengar cemohan dari beberapa siswi bergegas pergi dari kantin,sebelum merasa malu makin dalam.
'lah? Katanya ngga bisa jalan,gimana cerita nya tuh'-author

Skip

Kini bel pertanda pulang berbunyi.

zayyan berjalan ke arah parkiran tanpa memedulikan orang orang yang melihat dan saling berbisik tentang nya.

Mood zayyan masih buruk di Karnakan perempuan murahan itu,yang mengganggu kesenangan nya dengan sang pujaan hati. Eh?, maksudnya dengan sang adik adik.

Di parkiran. Zion,reyzan dan teman temannya sedang berkumpul bersama.zayyan yang melihatnya berjalan ke arah mereka.azlan?,dia masih sibuk dengan pekerjaan osisnya.ingat kan? Azlan adalah ketua osis.

Mengapa tak membela hazel saat di kantin,yah karna memang hazel yang salah jadi dia diam saja,kalaupun situasi makin memburuk dia akan melerai nya.

"Kalian belum pulang?"zayyan tuh heran dengan mereka,mengapa sangat suka berkumpul di parkiran.apa bagusnya.

"Nanti aja kak"reyzan mewakili adiknya untuk berbicara.

Zayyan hanya mengangguk angguk kan kepalanya tanda mengerti.

"Hm,kakak duluan"zayyan mengusap kepala adik adiknya,-azlan,dan berlalu dari sana,zayyan hanya mengklakson dan pergi dari area sekolah.meninggalkan adik adiknya yang masih membisu.

Zion dan reyzan syok,mereka kembali,merasakan kepala mereka di usap oleh zayyan.mereka tentu bahagia bukan kepalang,jarang jarang mendapatkan perlakuan seperti itu oleh zayyan.

Zion menyentuh kepala bekas usapan zayyan dan diam diam tersenyum tanpa ada yang melihatnya.
'ah hari ini dia begitu bahagia. Pertama,zayyan mengkhawatirkan nya,sekarang mengusap kepalanya.siapa yang tak bahagia coba'

Reyzan tak terkecuali,dia juga bahagia di perlakukan seperti itu oleh zayyan,bedanya dia hanya menampilkan raut tenang seperti biasa.berbeda dengan Zion yang terlihat senang sekali.
Seandainya ini adalah anime,mungkin di sekeliling nya terlihat bunga bunga yang banyak.



























_________________

Huaa ngga tau bikin ekspresi mereka maaf yahh〒⁠﹏⁠〒

Part nya dikit? Mangap

Segitu aja sekian dan terimakasih.

transmigrasi bungsu menjadi sulungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang