1-10

27 0 1
                                    

Bab 1: Datang ke Teyvat Baru Saja Menjadi Hukum Surga

Bangunan putih.

Penuh warna sakral.

Langit biru cerah di atas kami tampak sempurna dan indah.

Melihat sekeliling, bangunan-bangunan putih itu tampak terangkat ke langit oleh awan-awan putih.

Siapa pun di Bumi akan kagum melihat pemandangan seindah itu.

Namun Ye Heng tidak dalam suasana hati yang santai sekarang.

Karena matanya sepenuhnya tertarik pada wanita tiada tara yang terbaring tak jauh darinya bagaikan putri tidur.

Rambutnya yang putih, pakaian ketat berbingkai emas putih yang penuh warna misterius dengan sempurna menonjolkan bentuk tubuhnya yang proporsional.

Auranya dingin dan megah.

Seluruh tubuh Ye Heng mati rasa.

Saya baru saja turun ke bawah untuk menjemput kurir.

Seorang pengemudi truk sampah tidak diminta untuk menciptakan prestasi, dia juga bukan siswa sekolah menengah di sebuah pulau tertentu.

Apakah ini bisa dilalui?

Saya tidak berkeberatan bepergian ke benua Teyvat.

Namun jangan letakkan tempat pendaratan di Pulau Langit.

"Penjaga prinsip-prinsip surgawi pasti akan membunuhku saat dia bangun detik berikutnya..."

Ye Heng menatap dewi berambut putih yang tampak tertidur ketakutan.

Sebelum dia bisa pulih, semburan cahaya putih menghilangkan penglihatannya.

Cahaya putih menghilang secepat datangnya.

Kekuatan ilahi, tertinggi, absolut muncul dalam tubuh.

Dia telah menjadi dewa! ! !

Tenri Phanes sebelumnya meninggal tak lama setelah Bencana Camrea lima ratus tahun lalu.

Sebelum kematiannya, Phanes menyimpan semua kekuasaan dan wewenang di Pulau Langit dan membiarkan Asmode, salah satu dari empat bayangan, penguasa luar angkasa, menjaganya.

Orang berikutnya yang datang ke sini akan menerima takhta surga dan terus memenuhi tanggung jawab melindungi dunia Teyvat.

"Saya memetik buah persik..."

Ekspresi Ye Heng sangat gembira, tetapi jantungnya tak kuasa menahan diri untuk tidak berdetak kencang.

Dia mewarisi dunia segera setelah dia datang, dan dia mungkin yang teratas di antara sesama penjelajah waktu.

Disamping gembira, ada pula yang penuh kekhawatiran.

Setelah menjadi hukum surga, dia akan melindungi seluruh benua Teyvat.

Makhluk sekuat Fanes telah meninggal. Dia, seorang manusia Bintang Biru yang baru saja melakukan perjalanan melintasi waktu, tampaknya tidak sanggup memikul tanggung jawab sebesar itu.

Menurut situasi di dunia Teyvat yang dilaporkan dari Tahta Surga, fondasi seluruh dunia penuh dengan lubang, dan dunia Teyvat akan hancur dalam waktu kurang dari sepuluh tahun.

Saya! Di Atas Kehendak Surga, Biarkan Teyvat Menjadi Dunia TertinggiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang