Bab 91: Memimpin Pasukan untuk Langsung Menggulingkan Ibu Kota Kekaisaran?
"Kirim langsung ke Ibukota Kekaisaran."
Ye Heng memandang Esdeath yang tampak seperti ratu, memegang pipinya dengan telapak tangannya dan sedikit mengangkat sudut mulutnya.
Selain beberapa spesies super berbahaya legendaris yang masih ada di dunia Zhanchitong, satu-satunya eksistensi tingkat dewa-iblis adalah Jenderal Kekaisaran Esdeath tingkat dewa-iblis tingkat tinggi, dan Jenderal Pengawal Bude tingkat dewa-iblis tingkat rendah.
Dan hanya kekuatan tempurnya yang telah mencapai tingkat dewa iblis, namun roh, kemauan, tubuh ilahi, dan kepribadiannya belum mencapai tingkat dewa iblis.
Bahkan Esdeath, yang baru saja memperoleh status Dewa Iblis dan memadatkan hukum menjadi otoritas, tubuhnya masih dalam kategori manusia biasa dan membutuhkan status Dewa Iblis untuk terus mengembangkan tubuhnya ke tingkat dewa.
Oleh karena itu, dunia Zhan Chitong sekarang adalah domba yang harus disembelih.
Bagaimana dengan Teigu yang asli, Tahta Tertinggi? Meskipun dapat mengeluarkan kekuatan tempur iblis tingkat tinggi, itu hanya kekanak-kanakan bagi Esdeath saat ini.
Terlebih lagi, "Satu, dua, nol", belum lagi ada Villette dan Funina di samping mereka.
"Esdeath, pergilah dan berduel dengan Funina terlebih dahulu. Kau pimpin pasukan untuk merebut kota. Funina akan menerima kota itu dan kemudian melakukan uji coba. Tidak perlu terburu-buru. [Silakan tekan
Esdeath menjilat bibirnya, matanya menyala-nyala karena keinginan untuk menghancurkan musuh-musuhnya sesuka hatinya.
"Saya mengerti, Guru..."
Dia bisa merasakan bahwa dirinya begitu kuat sekarang, dan dia telah menjadi dewa seperti wanita bernama Asmode di samping gurunya.
Setelah menjadi dewa, kekuatannya setidaknya sepuluh kali lebih kuat dari sebelumnya, dan dia ingin menyia-nyiakan kekuatannya dengan sembarangan.
Konon, senjata kekaisaran asli, yang hanya bisa digunakan oleh kaisar, memiliki kekuatan yang sebanding dengan kekuatan dewa. Jadi, bagaimana jika dibandingkan denganku sekarang?
Sambil memikirkan hal itu, dia memandang wanita berambut putih di samping tuannya.
Pihak lain masih lebih kuat darinya, jauh lebih kuat, tetapi jelas bahwa kesenjangan di antara mereka telah menjadi lebih kecil.
Hum, cepat atau lambat suatu hari nanti aku akan menjadi orang kepercayaan tuanku yang terkuat dan mengalahkan semua orang kepercayaannya yang lain.
Tiba-tiba sesuatu terlintas di benaknya, dia pun berubah menjadi otak cinta lagi, menatap Ye Heng penuh harap.
"Tuan bilang kalau saya bisa menyelesaikan tugas, saya akan diberi hadiah. Bisakah saya membuat reservasi terlebih dahulu?"
Ye Heng tidak tahu hadiah apa yang diinginkannya, tetapi dia tetap berpura-pura bertanya: "Hadiah apa yang kamu inginkan?"
Esdeath menyentuh perutnya dan wajahnya memerah: "Aku ingin punya anak dengan tuan. Anak tuan pasti akan sangat kuat."
Ye Heng menjentikkan jarinya dan 'Gerbang Menuju Dunia' muncul di depan: "Setelah kamu menyelesaikan misi, kembalilah ke Pulau Langit dan aku akan memberimu hadiah setiap hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya! Di Atas Kehendak Surga, Biarkan Teyvat Menjadi Dunia Tertinggi
ФэнтезиKabar baiknya, bepergian ke Teyvat telah menjadi keputusan yang wajar. Berita buruknya, dunia Teyvat tidak punya banyak waktu lagi untuk ditinggali. Berita baiknya, kita punya sistem untuk mencaplok dunia dua dimensi. Ye Heng menatap dunia yang tak...